Sinopsis Mermaid In Love : Sinetron Terbaru SCTV

loading...
Sinopsis Mermaid In Love : Sinetron Terbaru SCTV - Seakan tidak pernah ada habisnya, dari waktu ke waktu selalu saja ada sinetron baru bermunculan mengisi layar kaca. Salah satunya adalah sinetron terbaru dari SCTV yang berjudul Mermaid In Love. Sinetron ini merupakan sinetron remaja. Mermaid In Love diproduksi oleh Mega Kreasi Films.

Sinopsis Mermaid In Love : Sinetron Terbaru SCTV

Sinetron ini menggunakan soundract berjudul Sayang milik Shae. Berkisah tentang seorang putri duyung bernama Ariel yang tinggal di dasar lautan. Ariel adalah seorang putri duyung yang memiliki sifat yang selalu ingin mencari kehidupan baru. Uniknya Ariel sangat suka membawa kemanapun handphone miliknya yang dia kalungkan di lehernya. Ini karena Ariel memang tidak bisa lepas dari gadgetnya. Dirinya merasa iri kepada manusia yang tinggal di daratan yang selalu memposting makanan di media sosial.

Ariel sangat tertarik dengan kehidupan manusia biasa. Ia juga sangat menyukai seorang cowok ganteng yang kerap kali datang ke pantai tempat tinggalnya. Ia sangat kesal dengan keadaan di dunianya karena hanya ada perempuan, sedangkan Ariel sangat mendambakan sosok pria tampan.

Pada suatu hari saat Ariel dan Buled temannya bermain di di lautan, mereka bertemu dengan dua orang cocok tampan yang sedang asyik bermain jetski. Seketika itu juga mereka jatuh cinta kepada dua orang pria tersebut. Salah satunya adalah Troy (Esa Sigit). Pada siang itu Troy datang bersama kedua orang tuannya, mereka hendak merayakan ulang tahun Erick (Angga Adi), adiknya. Saat itu Ia Erik, dan juga Bisma (Arnold Leonard) sedang asyik bermain speed boat, Erik jatuh dan akhirnya tenggelam. Ariel mengira kalau itu adalah Troy, Ariel pun segera menolongnya. Namun Ariel langsung kaget karena ternyata yang dia tolong bukanlah Troy. Erick pun sempat melihat sang duyung cantik.

Saat Erick telah sadar, dia mengatakan bahwa putri duyung yang telah menolongnya. Tentu saja tidak ada yang mempercayainya. Erick menjadi semakin kecewa ketika mengetahui bahwa orang tuanya akan bercerai seusai pesta ulang tahunnya. Erick pun lalu kabur ke pantai hingga membuat semua orang panik mencari Erick.

Sementara itu, dari tempat tinggalnya Ariel mendengar kabar bahwa akan diadakan pesta di tempat manusia. Ariel pun segera mencari cara agar bisa datang ke pesta tersebut. Buled mengatakan pada Ariel jika dia harus berubah menjadi manusia biasa dengan memakai cincin yang dimiliki oleh Madam Duyung. Buled kemudian membantu Ariel untuk mendapatkan cincin tersebut dari Madam Duyung. Ariel pun berhasil mendapatkan cincin itu dan berhasil berubah menjadi manusia.

Di pantai, Ariel kembali bertemu dengan Erick. Beruntung kini Erick tidak mengenali Ariel yang sudah berubah menjadi manusia. Walau pada awalnya terlibat dalam salah paham, tetapi akhirnya Erick dan Ariel malah menjadi sangat dekat. Kehadiran Ariel dan semua tingkah ajaibnya membuat Erick bisa melupakan semua masalahnya.

Selain mengisahkan Ariel dan Erick, ada pula sosok Tasya yang merupakan seorang selebgram dan dua orang temannya. Tasya sela memanfaatkan teman-teman cupunya yang lain, Maya, untuk melakukan apapun yang dia inginkan.
Baca juga : Sinopsis Sinetron Popcorn SCTV
Sinetron yang tayang perdana pada 2 Mei 2016 lalu, di isi oleh banyak aktris dan aktor muda remaja berbakat. Mereka adalah Amanda Manopo, Angga Aldi Yunanda, Syifa Hadju, Arnold Leonard, Esa Sigit, Elina Magdalena Joerg,Jovita Karen, Adzwa Aurell, Rebecca Klopper, Meny A. Nori dan masih banyak lagi. Sinetron ini adalah adaptasi dari The Idle Mermaid.

Daftar Para Pemain Mermaid In Love:
Kumpulan Foto Mermaid In Love:

Sinopsis Mermaid In Love SCTV

Sinopsis Mermaid In Love SCTV

Sinopsis Mermaid In Love SCTV

Sinopsis Mermaid In Love SCTV

Sinopsis Mermaid In Love SCTV

Sinopsis Mermaid In Love SCTV

Sinopsis Mermaid In Love SCTV

Sinopsis Mermaid In Love SCTV

Sinopsis Mermaid In Love SCTV

Demikianlah, Sinopsis Mermaid In Love : Sinetron Terbaru SCTV. Share juga sama teman kamu ya...^_^
loading...

0 Response to "Sinopsis Mermaid In Love : Sinetron Terbaru SCTV"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.