Foto-foto Jovita Karen : Sinetron Mermaid In Love

loading...
Foto-foto Jovita Karen : Sinetron Mermaid In Love - Jovita Karen adalah seorang aktris muda berbakat asal Indonesia. Dilahirkan di kota Jakarta, 29 Agustus 2000. Gadis cantik ini mengawali karirnya dengan menjadi model. Bahkan, semenjak dia masih duduk di kelas 5 SD, Jovita sudah sering mengikuti beragam ajang pemilihan model yang diadakan di MMal-lall Jakarta.

Foto-foto Jovita Karen : Sinetron Mermaid In Love

Memang gadis keturunan Indonesia-Australia ini sudah menunjukkan bakatnya sejak usia dini. Hal ini bisa dilihat dari prestasinya yang sudah berhasil menyabet juara pertama pada Lomba Model Cilik yang diadakan di salah satu Mall di kota Jakarta.

Mengetahui putrinya memiliki bakat dalam bidang entretainment, ibunda Jovita, Sunanti kemudian memasukkan Jovita ke QQ modelling guna lebih mengasah bakat yang di miliki Jovita agar lebih maksimal. Setelah menimba ilmu di QQ Modelling kini, Jovita sering tampil dalam acara peragaan busana hasil karya disigner-disigner kenamaan Indonesia.

Mulai saat itu beragam tawaran pun muncul untuk Jovita, terutama untuk menjadi bintang iklan. Wajah cantik khas wanita bule yang dimilikinya sangat terlihat ketika dia membintangi iklan Mirabella Kosmetik dan Ice Cream Walls. Meskipun sudah sering menjadi bintang iklan, tetapi nama Jovita mulai terkenal setelah dia mulai terjun kedunia akting.

Pada saat itu dia berperan dalam FTV berjudul Rebutan Cinta Monyet yang disiarkan di SCTV. Dalam FTV tersebut dia berperan sebagai Sandra, dan beradu akting bersama Randy Martin.Kemudian Jovita juga pernah berperan dalam serial Lovepedia “cinta di locker 9” dan beberapa FTV lainnya.

Saat ini dia juga ikut bermain dalam sineteron terbaru SCTV yang berjudul Mermaid In Love. Dalam sinetron tersebut dia memerankan Sindi. Sindi adalah salah satu dari anggota Trio Centil, Mimi (Adzwa Aurell), dan Shasa (Rebbeca Klopper), mereka bertiga memang dikenal paling cantik.

Dikemas dalam cerita yang  pas untuk kalangan remaja, serta di bintangi oleh para pemain muda berbakat, sinetron ini berhasil mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat Indonesia. Bahkan sinetron yang masih tergolong baru ini sudah berhasil menduduki ratting di peringkat 5. Dan ini merupakan pencapaian yang luar biasa.

Sinetron ini tayang setiap hari pada pukul 19.30 WIB di SCTV. Selain dibintangi oleh Jovita Karen ada juga artis lainnya seperti Amanda Manopo, Angga Aldi Yunanda, Esa Sigit, Meny A Nori, Syifa Hadju, Rebecca Klopper, Arnold Leonard, Adzwa Aurell, Elina Magdalena Joerg, Bryan Andrew dan beberapa artis lainnya.

Biodata Lengkap Jovita Karen:
Nama Lahir : Jovita Karen
Nama Lain : Jovita Karin, Jovii
TTL : Jakarta, 29 Agustus 2000
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Aktris, Model
Agama  : Islam
Twitter : https://twitter.com/jovita_karen
Instagram : https://instagram.com/jovitakaren
Ask.fm : @jovita_karen

Sinetron :
Pangeran – SCTV
Mermaid in Love – SCTV

FTV :
Rebutan Cinta Monyet
Lovepedia “cinta di locker 9”

Iklan :
Mirabella Kosmetik
Ice Cream Walls

Kumpulan Foto Canti Jovita Karen :

Kumpulan Foto Canti Jovita Karen

Kumpulan Foto Canti Jovita Karen

Kumpulan Foto Canti Jovita Karen

Kumpulan Foto Canti Jovita Karen

Kumpulan Foto Canti Jovita Karen

Demikaianlah, Foto-foto Jovita Karen : Sinetron Mermaid In Love. Share juga sama teman kamu ya...^_^
loading...

0 Response to "Foto-foto Jovita Karen : Sinetron Mermaid In Love"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.