Foto-foto Angga Aldi Yunanda : Sinetron Mermaid in Love

loading...
Foto-foto Angga Aldi Yunanda : Sinetron Mermaid in Love - Buat para penggemar sinetron remaja pasti sudah tidak asing lagi dengan wajah remaja yang satu ini. Terlahir dengan nama lengkap Angga Aldi Yunanda, dia lebih dikenal dengan nama Angga Yunanda. Lahir di Lombok NTB, pada 16 Mei 2000. Angga adalah seorang aktor Indonesia yang berbakat.

Foto-foto Angga Aldi Yunanda : Sinetron Mermaid in Love

Awalnya, Angga dikenal masyarakat lewat sinetron Malu-Malu Kucing yang di ditayangkan di MNCTV. Dalam sinetron ini dia mendapatkan peran sebagai Baim. Walau masih baru dalam dunia akting tetap Angga telah menunjukkan kemampuannya dengan cukup baik. Dirinya pun sukses beradu akting bersama Amanda Manopo.

Saat ini, Amanda kembali mendapatkan tawaran untuk bermain sinetron yang berjudul Mermaid In Love, dalam sinetron ini ia kembali dipasangkan dengan aktris cantik Amanda Manopo. Sintron Mermaid In Love merupakan sinetron terbaru persembahan SCTV yang mulai tayang pada tangga 2 Mei 2016. Sintron ini mulai mendapatkan tempat di hati para penggemarnya terutama kaum muda.

Angga mendapatkan peran sebagai Erick adik dari Troy(Esa Sigit). Ariel (Amanda Manopo) adalah seorang putri duyung, yang pada awalnya jatuh cinta pada Troy. Tetapi Ariel malah lebih sering bertemu dengan Erick. Erick pertama kalai bertemu dengan Ariel adalah saat dirinya tenggelam di laut, saat itu Ariel dalam wujud putri duyung.

Pertemuan kedua mereka dimulai saat Ariel menghadiri pesta manusia dan menjelma menjadi seorang manusia. Tanpa sengaja dia bertemu dengan Erick, namun Erick tidak mengenali Ariel dalam wujud seperti ini. Sejak itulah hubungan keduanya menjadi dekat.

Walau terbilang sinetron pendatang baru, tetapi sepertinya sudah banyak orang yang menyukai sinetron ini. Ini bisa dilihat dari ratingnya yang semakin menanjak hingga posisi 15. Ini merupakan awal yang baik bagi tayangan yang baru mulai tayang. Bukan hanya melambungkan sinetron ini saja, tetapi juga nama Angga Yunanda yang semakin banyak digemari, terutama oleh para gadis remaja.

Dengan wajah fotogenic yang tampan, Angga diprediksikan akan mampu membuat para fans remaja putrinya teriak histeris saat melihat kehadirannya. Oleh karena itu jangan heran bila saat ini semakin banyak fans base yang menyatakan sebagai fans setia Aldi Yunanda. Dengan semakin meroketnya nama Angga Aldi, maka bukan hal yang mustahil bila akan semakin banyak produser yang mengincarnya untuk membintangi sinetron lainnya. Ia juga berharap bisa terus memberikan karya terbaiknya untuk semua orang.

Biodata Lengkap Angga Aldi Yunanda :
Nama Lahir : Angga Aldi Yunanda
Nama Lain : Angga, Angga Yunanda, Angga Aldi
TTL : Lombok, Nusa Tenggara Barat, 16 Mei 2000
Umur : 16 tahun
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Aktor, Model
Tahun Aktif : 2015 – Sekarang
Tinggi Badan : 171 cm
Agama : Islam
Twitter : https://twitter.com/anggaaldi_16
Instagram : https://www.instagram.com/anggayunanda

Sinetron :
Malu Malu Kucing (2015)
Mermaid In Love (2016)

Kumpulan Foto Ganteng Angga Aldi Yunanda :

 Kumpulan Foto Ganteng Angga Aldi Yunanda

 Kumpulan Foto Ganteng Angga Aldi Yunanda

 Kumpulan Foto Ganteng Angga Aldi Yunanda

 Kumpulan Foto Ganteng Angga Aldi Yunanda

 Kumpulan Foto Ganteng Angga Aldi Yunanda
 
Demikianlah, Foto-foto Angga Aldi Yunanda : Sinetron Mermaid in Love. Share sama tema kamu juga ya..^_^
loading...

0 Response to "Foto-foto Angga Aldi Yunanda : Sinetron Mermaid in Love"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.