Biodata Elina Joerg : Sinetron Mermaid In Love

loading...
Biodata Elina Joerg : Sinetron Mermaid In Love - Gadis cantik ini memiliki nama lengkap Elina Magdalena Joerg. Tetapi dia lebih dikenal dengan nama Wilna Joerg. Lahir di Jakarta, 25 November 1999. Saat ini dia menempuh pendidikan di SMA Yadika 6 Bintaro. Selain sebagai seorang pelajar, Wilna juga merupakan seorang artis Indonesia blasteran Jerman. Saat ini nama Elina sedang hangat diperbincangkan karena perannya dalam beberapa sinetron yang hits di kalangan remaja.

Biodata Elina Joerg : Sinetron Mermaid In Love
Elina pernah bermain dalam sinetron yang tayang di RCTI dengan judul Aku Anak Indonesia. Didalam sinetron ini dia berperan sebagai tokoh bernama Rina. Aku Anak Indonesia merupakan sinetron produksi dari Sinemart. Tidak seperti sinetron kebanyakan sinetron ini justru banyak diselingi oleh provaganda pemerintah Indonesia.

Kini Elina kembali tampil di sinetron terbarunya yang berjudul Mermaid In Love. Sinetron ini merupakan sinetron terbaru SCTV, mengisahkan seorang duyung bernama Ariel yang tinggal di dalam laut. Ariel adalah duyung yang senang mencari kehidupan baru. Dia juga dikenal sebagai orang yang selalu mengalungkan handphone-nya di leher. Ini karena Ariel tidak ingin lepas dari gadgetnya. Dia merasa iri dengan manusia yang tinggal di darat dan sering memposting makanan di media sosial.

Ariel sangat tertarik dengan kehidupan manusia pada umumnya. Dia juga menyukai seorang cowok yang kerap datang ke pantai tempat dia tinggal. Ariel merasa sangat bosan karena di tempat tinggalnya hanya ada perempuan, sedangkan dirinya sangat merindukan sosok laki-laki tampan. Pada awalnya Ariel sangat menyukai Troy tetapi yang terjadi dia malah lebih dekat dengan Erick adiknya Troy. Pertemuan keduanya yang terjadi secara tidak sengaja menjadikan mereka semakin dekat.

Pada sinetron ini Elina bermain sebagai Reyna. dalam sinetron ini pula dirinya sukses beradu peran dengan Angga Aldi Yunanda sebagai Eric, Amanda Manopo sebagai Ariel, Syifa Hadju sebagai Maya, Esa Sigit sebagai Troy, Meny A Nori sebagai Buled , Arnold Leonard sebagai Bisma , Adzwa Aurell sebagai Mimi , Jovita Karen sebagai Sindi dan yang lainnya.

Walau terbilang baru di dunia hiburan, namun Elina sudah memiliki banyak penggemar setia yang dinamai dengan sebutan Elovers. Meskipun dirinya kini sedang disibukan dengan urusan syuting dan sekolah, namun Elina dikenal sebagai seorang yang ramah pada penggemarnya. Ini bisa dilihat dari akun Ask.fm miliknya, Elina selalu menjawab pertanyaan yang diajukan oleh penggemarnya.

Biodata Lengkap Elina Joerg :
Nama Lengkap : Elina Magdalena Joerg
Nama Lain : Elina Joerg
TTL : Jakarta, 25 November 1999
Umur : 16 tahun
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Aktris
Pendidikan : SMA Yadika 6 Bintaro.
Agama  : Islam
Twitter : @ElinaLubis
Instagram : @elinaaajoerg
Ask.fm : @elinamagdalena
Nama Fans  : Elovers

Sinetron :
Aku Anak Indonesia, sebagai Rina
Mermaid In Love, sebagai Reyna

Kumpulan Foto Cantik Elina Jeorg :


Kumpulan Foto Cantik Elina Jeorg

Kumpulan Foto Cantik Elina Jeorg

Kumpulan Foto Cantik Elina Jeorg

Kumpulan Foto Cantik Elina Jeorg

Kumpulan Foto Cantik Elina Jeorg
 
Demikianlah, Biodata Elina Joerg : Sinetron Mermaid In Love. Share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Biodata Elina Joerg : Sinetron Mermaid In Love "

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.