Koleksi Foto Arnold Leonard : Mermaid In Love

loading...
Koleksi Foto Arnold Leonard : Mermaid In Love - Cowok ganteng ini adalah pemilik nama lengkap Arnold Pratama, tetapi publik lebih mengenalnya dengan nama Arnold Leonard. Dirinya merupakan aktor muda asal Indonesia. Lahir di Lampung pada 5 Agustus 1993. Kini dia menjadi aktor muda yang memiliki banyak penggemar remaja saat ini.

Koleksi Foto Arnold Leonard : Mermaid In Love

Arnold merupakan alumni dari SMAN Bandar Lampung. Mengawali karir sejak tahun 2011. Karirnya dia awali dengan mengikuti ajang pemilihan Cover Boy di Majalah Aneka Yess!. Walau pun dalam ajang tersebut Arnold tidak berhasil keluar sebagai juara, tetapi dirinya bisa masuk 40 besar. Dan sejak itulah dirinya mulai mendapatkan tawaran untuk bermain sinetron.

MD Entrtaiment juga mengajukan kerja sama kepadanya. Arnold juga mengatakan bila dari sanalah dia mulai mengenal dunia industri hiburan. Beragam iklan pun tidak luput dari wajah gantengnya, seperti Wafer Tanggo, Pop Mie, Shapes Cheezy dan iklan yang lainnya.

Selain membintangi beragam produk iklan, Arnold juga kerap muncul dalam bergam judul sinetron. Tendangan Si Madun 3 dan Tendangan Si Madun Returns adalah sinetron yang telah berhasil di bintangi oleh pria berkulit putih ini. Di tahun 2016 ini, Arnold kembali tampil di sinetron terbaru SCTV yang berjudul Mermaid In Love.

Sinetron Mega Kreasi Films ini menceritakan tentang Ariel yang merupakan putri duyung yang tinggal jauh di dasar laut. Ia termasuk putri duyung yang  selalu ingin mencari kehidupan baru dan sangat penasaran dengan kehidupan manusia. Ariel juga dikenal sebagai duyung yang unik, karena ia tak pernah lepas dari gadgetnya.

Ariel juga sedikit iri dengan kehidupan manusia di darat yang selalu memposting makanan di media sosial. Ia merasa bosan karena di tempat tinggalnya hanya ada perempuan, sedangkan ia mendambakan pria ganteng. Suatu hari Ariel dan temannya, Buled, bermain di lautan, mereka berdua bertemu dengan dua cowok ganteng sedang asik bermain jetski. Saat itu juga mereka langsung jatuh cinta kepada dua pria tersebut.

Dalam sinetron ini Arnold bermain sebagai Bisma. Bisma merupakan sahabat dari Erick (Angga Yunanda) dari sinetron ini pula Arnold mulai mendapatkan banyak penggemar. Dia pun berhasil sukses beradu akting bersama aktor dan aktris berbakat lainnya, sebut saja Amanda Manopo, Esa Sigit, Angga Aldi Yunanda, Elina Magdalena Joerg,  Syifa Hadju, Jovita Karen, Adzwa Aurell, Rebecca Klopper, Meny A. Nori dan masih banyak lagi yang lainnya.

Biodata Lengkap Arnold Pratama :
Nama Lengkap : Arnold Pratama
Nama Lain : Arnold Leonard
TTL : Lampung, 5 Agustus 1993
Umur : 23 tahun
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Aktor, Model
Tahun Aktif : 2011 – sekarang
Almamater : SMAN 4 Bandar Lampung
Agama : Islam
Twitter : https://twitter.com/im_arnold
Instagram : https://instagram.com/arnoldleonard05
Ask.fm  : @arnoldleonard05

Sinetron :
ALFA
Tendangan Si Madun 3
Tendangan Si Madun Returns
Pangeran Lutung
Lutung Kasarung
Mermaid In Love

FTV :
Pintu Taubat – Ibu Kaya Disayang, Ibu Miskin Dibuang
Mertua Korban Menantu
Rumah Diatas Kuburan
Maafku Tidak Bisa di Beli
Pengorbanan Umi Untuk Abi

Iklan :
Simpati Loop
Popmie
Memory V-Gen
Kacang Garuda
Chitato
Shapes Cheezy
Wafer Tanggo
Wechat

Kumpulan Foto Ganteng Arnold Leonard :

Kumpulan Foto Ganteng Arnold Leonard

Kumpulan Foto Ganteng Arnold Leonard

Kumpulan Foto Ganteng Arnold Leonard

Kumpulan Foto Ganteng Arnold Leonard

Kumpulan Foto Ganteng Arnold Leonard

Demikianlah, Koleksi Foto Arnold Leonard : Mermaid In Love. Share juga sama teman kamu ya...^_^
loading...

0 Response to "Koleksi Foto Arnold Leonard : Mermaid In Love"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.