Sinopsis Sinetron Popcorn SCTV dan Kumpulan Fotonya

loading...
Sinopsis Sinetron Popcorn SCTV dan Kumpulan Fotonya - Setelah kehadiran hiburan sinetron baru pada 2 Mei 2016 kini SCTV kembali menghadirkan persembahan terbaru untuk para penggemar sinetron remaja. Terhitung sejak tanggal 23 Mei 2016 Sinetron terbaru SCTV yang berjudul Popcorn ditayangkan untuk memenuhi kebutuhan hiburan masyarakat.

Sinopsis Sinetron Popcorn SCTV dan Kumpulan Fotonya

Bukan hanya soal pemain yang pastinya muda dan berbakat, lebih dari itu sinetron ini juga memiliki jalan cerita yang menarik dan sayang untuk dilewatkan. Sinetron yang diproduksi oleh Screen Play Production ini menempatkan Raka dan Rama sebagai tokoh utama. Kedua tokoh tersebut dimainkan oleh satu orang yang sama yaitu Arbani Yasiz. Pemain lainnya yaitu Zulfa Maharani berperan sebagai Cinta. Cinta merupakan seorang gadis yang cuek, ceria dan selebor.

Popcorn mengisahkan kehidupan seputar remaja di sekolah SMA Unggulan. Kisah yang diangkat bukan hanya sekedar percintaan remaja, tetapi juga seputar perjuangan mereka dalam memperjuangkan mimpi-mimpinya. Ada yang ingin menjadi pemusik dan pemain band, ada juga yang ingin berprestasi di bidang olahraga, dan yang lainnya. Sinetron ini juga menjadi semakin menarik manakala di selipkan beberapa adegan komedi di sela-sela ceritanya.

Seorang gadis bernama Cinta memiliki cita-cita sejak ia masih kecil ingin menjadi seorang pemain softball nasional. Cinta pun semakin mendapatkan harapan untuk mewujudkan mimpinya saat dia berhasil diterima di SMA Unggulan yang memiliki eskul sofball yang paling terkenal. Ia pun ingin masuk kedalam tim softball SMA tersebut.

Sedangkan Raka seorang remaja yang sangat menyukai musik, mendapatkan tentangan dari sang Ayah untuk bermain musik, dia dilarang keras bermain musik oleh ayahnya. Demi tetapi bisa menyalurkan hobi, Raka rela menyamar menjadi pengamen jalanan. Dia menyamar menjadi Rama dengan penampilan rambut gondrong.

Dalam penyamarannya sebagai seorang pengamen Raka bertemu dengan Cinta. Cinta mengenal Raka sebagai Rama. Mereka berdua memiliki jiwa sosial yang tinggi. Mereka sering mengajar anak-anak jalanan di sebuah pos yang kosong. Cinta tidak sedikit pun mengetahui jika Rama yang dia kenal adalah Raka.

Pada suatu hari Cinta bertemu dengan Rama di sekolah tempat rama bersekolah, yaitu SMA Unggulan. Ternyata Raka merupakan ketua dari tim softball di sekolah tersebut. Yang mengherankan, sifat Raka pada Cinta tidak sama seperti ketika dia menyamar menjadi Rama. Entah apa alasannya Raka menolak Cinta untuk masuk klub softball tersebut. Demi dapat masuk kedalam klub softball Cinta bahkan sampai rela di bully dan diberikan tes yang sangat berat. Tetapi demi cita-citanya dia tidak menyerah dan terus berusaha.

Baca juga : Sinopsis Mermaid in Love SCTV
Bagi anda yang penasaran dengan keseruan kisahnya, Silahkan saksikan sinetron Popcorn jam 1700. WIB hanya di SCTV.

Daftar Nama Pemain Sinetron Popcorn SCTV:

  • Arbani Yasiz, sebagai pemeran Raka/Rama
  • Zulfa Maharani Putri, sebagai pemeran Cinta
  • Ina Marika, sebagai pemeran Sheila
  • Zsa Zsa Utari,  sebagai pemeran Siti
  • Arsya, sebagai pemeran Jono
  • Naufal Samudra, sebagai pemeran Yudha
  • Puspa Ritchwary, sebagai pemeran Rena
  • Luna Shabrina, sebagai pemeran Mitha/Mita
  • Tengku Firmansyah, sebagai pemeran Mandala (ayah Raka)
  • Cindy Fatika Sari, sebagai pemeran Mayang (ibu Cinta)
  • Derry Drajat, sebagai pemeran Pak Helmi (kepala Sekolah)
  • Julian Kunto, sebagai pemeran Pak Dirman (supir ayah Raka)
  • M. Irsyadillah, sebagai pemeran Juno
Kumpulan Foto Sinetron Popcorn SCTV:

Sinopsis Sinetron Popcorn SCTV

Sinopsis Sinetron Popcorn SCTV dan Kumpulan Fotonya

Sinopsis Sinetron Popcorn SCTV

Sinopsis Sinetron Popcorn SCTV

Sinopsis Sinetron Popcorn SCTV

Sinopsis Sinetron Popcorn SCTV

Sinopsis Sinetron Popcorn SCTV

Sinopsis Sinetron Popcorn SCTV

Sinopsis Sinetron Popcorn SCTV

Sinopsis Sinetron Popcorn SCTV dan Kumpulan Fotonya. Share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Sinopsis Sinetron Popcorn SCTV dan Kumpulan Fotonya"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.