Paket Nelpon & SMS Sebulan Hanya 10 Ribu dari Telkomsel

loading...
Paket Nelpon & SMS Sebulan Hanya 10 Ribu dari Telkomsel - Beneran gak nih, kok paketnya murah banget? Beneran dong, ini adalah paket promo dari Telkomesel yang sejauh ini masih berlaku. Jadi tunggu apa lagi sebaiknya kamu daftar sekarang juga.

Nama program ini adalah CUG (Closed User Group). Keuntungan yang bisa kamu dapat dengan bergabung dalam komunitas CUG adalah SMS dan Nelpon gratis ke sesama anggota selama 24 jam penuh dalam waktu satu bulan, dengan biaya hanya 10 ribu saja (dipotong dari pulsa), kamu juga akan mendapatkan paket internet murah Loop.

Program ini berlaku untuk semua kartu perdana Telkomsel seperti Simpati, As, Simpati Loop, Loop, Kartu Facebook, Kartu Flash, Simpati Bundling dan lain sebagainya. Jadi pada intinya hanya kartu Halo saja yang tidak bisa.


Telkomsel: Paket Nelpon dan SMS Gratis Sebulan Penuh hanya 10 ribu


Yang perlu kamu ingat untuk mendapatkan promo menarik ini kamu harus terlebih dahulu tergabung dalam komunitas CUG atau ID CUG. Berikut ini langkah-langkah pendaftaran hingga kamu bisa menikmati keuntungan dari Program CUG Telkomsel.

Step 1: Daftarkan nomor di komunitas CUG

Cara untuk tergabung dalam komunitas CUG bisa kamu lakukan melalui agen yang bisa kamu temui di internet. Kamu akan dikenakan biaya sebesar sekian puluh ribu, tetapi semakin banyak nomor yang kamu daftarkan maka harga aktivasi akan semakin murah.

Nantinya, nomor yang kamu daftarkan akan disetorkan oleh agen ke pihak Telkomsel untuk dimasukkan kedalam komunitas CUG, jadi kamu harus menunggu sampai semua data telah dimasukkan di Telkomsel. Setelah aktif maka kamu akan mendapatkan sms dari 2323 dan sampai disini kamu sudah bisa lanjut ke step ke 2.

Step 2: Aktivasi Peket Hebat

Setelah kamu tergabung di CUG maka sekarang kamu harus mengaktifkan paket HEBAT terlebih dahulu untuk menikmati fasilitasnya.

Caranya, ketik : HBT ON kemudian kirim ke 2323(tanpa biaya sms)

Nanti kamu akan mendapatkan sms balasan konfirmasi pengaktifakan dengan ketika HBT YA maka pulsa kamu akan otomatis terpotong sebesar 10.000, pastikan masih ada sisa pulsa minimal 200 agar bisa menikmati bonus sms dan nelpon gratis.

Ketentuan Penggunaan
  • gratis nelpon dan SMS ini hanya bisa digunakan ke sesama nomor yang tergabung dalam komunitas CUG. Jadi misal kamu ingin mendapatkan kemudahan berkomunikasi dengan keluarga maka kamu bisa mendaftarkan semua nomor keluarga kamu di CUG
  • paket HEBAT ini tidak merubah tarif dasar kartu kamu, jadi komunikasi ke lain operator atau ke nomor di luar CUG dikenakan biaya sesuai kebijakan kartu perdana yang kamu gunakan
  • paket aktif selama 30 hari dan akan di perpanjang otomatis begitu pulsa mencukupi, paket bisa digunakan 24 jam ke semua nomor terdaftar CUG di Indonesia
  • ketika sudah mendaftar paket HEBAT maka kamu bisa mendapatkan paket internet murah Loop di *232*3#
Tujuan utama dari program ini sebenarnya adalah ditujukan untuk komunitas seperti keluarga, komunitas, sekolah dan kelompok lainnya agar bisa berkomunikasi tanpa batas.
loading...

0 Response to "Paket Nelpon & SMS Sebulan Hanya 10 Ribu dari Telkomsel"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.