Koleksi foto Imut Syiffa Hadju : Sinetron Mermaid In Love

loading...
Koleksi foto Imut Syiffa Hadju : Sinetron Mermaid In Love - Mermaid In Love adalah sinetron yang tayang perdana di SCTV pada tanggal 2 Mei 2016. Sinetron diproduksi oleh Mega Kreasi Films. Alur cerita sinetron ini diadaptasi dari The Idle Mermaid. Berkisah tentang seorang putri duyung dengan wajah cantik dan memiliki kepribadian yang sangat gaul. Dia juga memiliki kebiasaan menggantungkan hp-nya di leher.

Koleksi foto Imut Syiffa Hadju : Sinetron Mermaid In Love

Putri duyung itu bernama Ariel, dia selalu merasa iri pada kehidupan manusia di darat. Ia juga iri dengan manusia yang selalu memposting makanan di media sosial. karena rasa penasaran dengan kehidupan manusia di darat Ariel pun mencoba untuk menghadiri sebuah pesta yang diadakan di pantai. Dia pun akhirnya menjelma menjadi manusia. Sebelumnya ternyata Ariel memang sudah terpikat pada sosok pria yang sering datang ke pantai, dia adalah Troy. Tetapi jalan takdir malah membawanya untuk lebih banyak bertemu dengan Erick yang merupakan adik Troy.

Cerita ini kian seru dengan kehadiran tokoh-tokoh lainnya. Dan salah satunya adalah Maya. Tokoh Maya dimainkan oleh Siffa. Dalam sinetron ini Syiffa kerap beradu peran bersama Amanda Manopo, Angga Aldi Yunanda, Arnold Leonard, Esa Sigit, Elina Magdalena Joerg, Jovita Karen, Adzwa Aurell, Rebecca Klopper, Meny A. Nori dan masih banyak lagi pemain lainnya.

Selain sinetron yang kini tengah ia bintangi saat ini pemilik nama lengkap Syiffa Savira Hadju ini juga pernah bermain dalam sejumlah sinetron sebut saja Catatan Hati Seorang Istri dan Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love. Syifa juga kerap tampil di FTV dan film layar lebar.

Gadis manis yang lahir di Jakarta pada 13 Oktober 2000 ini dikenal sebagai seorang aktris asal Indonesia. Selain menjadi seorang aktris dia juga berkarir di dunia model. Beberapa medial cetak tanah air telah menjadikannya sebagai model di majalah dan tabloid. Tidak mengherankan bila dia memiliki banyak penggemar setia yang selalu mengikuti karirnya di dunia hiburan.

Biodata Lengkap Syiffa Hadju :
Nama Lahir :  Syifa Savira Hadju
Nama Lain : Syifa Hadju
TTL : Jakarta, 13 Juli 2000
Umur : 15 tahun
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Aktris, model
Tahun Aktif : 2014 – sekarang
Agama : Islam
Twitter : https://twitter.com/syifaasavr
Instagram : https://www.instagram.com/syifahadjureal/

Film :
Beauty and the Best (2016)

Sinetron :
Bintang di Langit (2014)
Catatan Hati Seorang Istri (2014)
Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love (2014)
GO BMX 2 (2016)
Aladin & Putri Yasmin (2016)
Mermaid in Love (2016)

FTV :
Tentang Anak Kita
Tomato Couple
Scary stories
Oh Ternyata ‘Urband Legend’
LOL

Singel :
Aladin Dan Putri Yasmin (2016)

Kumpulan Foto Cantik Syiffa Hadju :

Kumpulan Foto Cantik Syiffa Hadju

Kumpulan Foto Cantik Syiffa Hadju

Kumpulan Foto Cantik Syiffa Hadju

Kumpulan Foto Cantik Syiffa Hadju

Kumpulan Foto Cantik Syiffa Hadju
 
Demikianlah, Koleksi foto Imut Syiffa Hadju : Sinetron Mermaid In Love. Share sama teman kamu juga ya..^_^
loading...

0 Response to "Koleksi foto Imut Syiffa Hadju : Sinetron Mermaid In Love"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.