Kumpulan Foto Rebecca Klopper : Sinetron Mermaid In Love

loading...
Kumpulan Foto Rebecca Klopper : Sinetron Mermaid In Love - Menjadi terkenal dan di idolakan banyak orang pada usia muda, tentunya merupakan impian semua orang. Seperti yang terjadi pada remaja 14 tahun ini. Nama lengkapnya adalah Rebecca Ayu Putri Klopper, dia lebih populer dengan nama Rebecca Klopper. Lahir di Malang, Jawa Timur 21 November 2001.

Kumpulan Foto Rebecca Klopper : Sinetron Mermaid In Love

Banyak orang yang tidak menyangka kalau dirinya baru berusia 14 tahun. Itu karena remaja cantik ini selalu tampil seperti orang dewasa. Kendati demikian, Rebecca masih sering tampil layaknya anak seusianya. hal ini bisa kita lihat dari foto yang sering dia unggah di akun instagram miliknya.

Dia adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Namanya mulai dikenal semenjak dia bermain dalam sinetron Bersama Meraih Mimpi yang ditayangkan di MNCTV. Wajah cantiknya muncul sebagai peran pendukung.

Rebecca juga pernah bermain dalam sinetron Malu-Malu Kucing yang juga di tayangkan di MNCTV. Di sinetron tersebut dia sukses beradu peran bersama Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda. Dan kini mereka kembali dipertemukan dalam satu judul sinetron yang sama.

Di sinetron Mermaid in Love Rebecca berperan sebagai Shasa. Shasa merupakan ketua dari geng Trio Centil. Di juga menyukai Erick(Angga Yunanda). Sinetron yang tayang di SCTV ini mengisahkan kehidupan Ariel yang merupakan seorang putri duyung. Ariel tinggal di bawah laut, dia selalu tertarik untuk mencari kehidupan baru.

Ariel adalah seorang putri duyung yang gaul, dia kerap merasa bosan, karena ditempat tinggalnya hanya ada perempuan saja, sementara dia selalu menginginkan pria tampan. Suatu hari saat Ariel dan temannya Buled bermain di lautan mereka melihat dua orang pria tampan yang tengah asik bermain jetski. Mereka pun langsung merasakan jatuh cinta kepada pria tersebut.

Kemudian, setelah melewati beragam kejadian, Ariel yang pada awalnya menyukai Troy, tetapi malah menjadi lebih sering berjumpa dengan Erick adiknya Troy. Mereka sering tidak sengaja bertemu, hingga akhirnya makin dekat. Bila anda penasaran bagaimana keseruannya, silahkan saksikan Mermaid in Love hanya di SCTV.

Gadis yang sangat suka dengan Justin Bieber ini sukses beradu akting bersama Amanda Manopo, Angga Aldi Yunanda, Syifa Hadju, Arnold Leonard, Esa Sigit, Elina Magdalena Joerg, Jovita Karen, Adzwa Aurell, Meny A. Nori dan masih banyak lagi pemeran lainnya.

Biodata Lengkap Rebecca Klopper:
Nama Lahir :  Rebecca Ayu Putri Klopper
Nama Lain Rebecca, Becca, Rebecca Klopper
TTL : Malang, Jawa Timur, 21 November 2001
Umur : 14 tahun
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan :  Aktris, Model
Tahun Aktif : 2013 – Sekarang
Agama : Islam
Tinggi Badan : 156 cm
Dipengaruhi : Justin Bieber
Twitter : https://twitter.com/rbccaklppr
Instagram : https://www.instagram.com/rklopperr/

Sinetron :
Bersama Meraih Mimpi
Malu Malu Kucing
Mermaid In Love

Kumpulan Foto Cantik Rebecca Klopper :


Kumpulan Foto Rebecca Klopper

Kumpulan Foto Sexy Rebecca Klopper

Kumpulan Foto Cantik Rebecca Klopper

Kumpulan Foto Cantik Rebecca Klopper

Kumpulan Foto Cantik Rebecca Klopper
 
Demikianlah, Kumpulan Foto Rebecca Klopper : Sinetron Mermaid In Love. Share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Kumpulan Foto Rebecca Klopper : Sinetron Mermaid In Love"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.