Foto-foto Adzwa Aurel : Sinetron Mermaid In Love

loading...
Foto-foto Adzwa Aurel : Sinetron Mermaid In Love - Sekarang ini banyak sekali aktor dan aktris muda Indonesia yang mulai bermunculan menghiasi layar kaca. Bukan hanya mengandalkan wajah rupawan yang mereka miliki, tetapi juga talenta yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Tidak main-main, mereka dapat dengan cepat menjadi idola masyarakat khususnya kaum remaja dalam waktu singkat.

Foto-foto Adzwa Aurel : Sinetron Mermaid In Love

Salah satunya adalah aktris muda berbakat pendatang baru yang satu ini. Dia bernama lengkap R.D. Adzwa Aureline, dia lebih populer dengan nama Adzwa Aurell dan Adzwa Aurellin. Remaja cantik ini lahir di kota Bandung, 21 September 2001. Namanya sudah lekat sebagai aktris pendatang baru dengan wajah yang menawan asal Indonesia.

Kini Adzwa kembali tampil dalam sinetron terbarunya yang di tayangkan di SCTV, Mermaid In Love. Dalam sinetron yang mulai ditayangkan pada 2 Mei 2016 Adzwa mendapatkan peran sebagai 'Mimi'. Mimi adalah salah satu dari anggota Trio Cantik yang di pimpin oleh Shasa 'Incez' (Rebecca Klopper).

Sinetron ini merupakan adaptasi dari The Idle Mermaid yakni sebuah drama yang tayang dan diproduksi di Korea. Mengambil latar belakang cerita yang serupa, sinetron Mermaid In Love berkisah tentang kehidupan dan perjalanan seorang putri duyung yang memiliki wajah cantik bernama Ariel. Dia adalah seorang duyung yang selalu penasaran dengan kehidupan manusia di daratan.

Ariel dan temannya yang bernama Buled sedang bermain di dekat pantai, tiba-tiba mereka melihat dua orang pria yang sedang asik bermain jetski, seketika itu pula mereka pun langsung jatuh cinta kepada pria tersebut. Ariel menyukai pria yang bernama Troy (Esa Sigit), tetapi pada suatu hari Erick (Angga Yunanda) terjatuh dan dan tenggelam saat bermain speed boat di laut. Dengan segera Ariel pun menolongnya, saat Erick juga sempat melihat Ariel dalam bentuk putri duyung.

Mereka berdua dipertemukan untuk kedua kalinya saat Ariel ingin menghadiri pesta yang diadakan oleh manusia di pantai. Namun pada pertemuan kali ini Erick tidak mengenali Ariel karena memang kini Ariel menjelma menjadi sosok manusia. Sejak saat itulah hubungan keduanya menjadi sangat dekat.

Sebelum bermain dalam sinetron Mermaid In Love Adzwa terlebih dahulu sudah sukses bermain sinetron lain yang diantaranya Aladin (2012) – MNC TV, Bidadari Takut Jatuh Cinta (2014) – SCTV, dan Astra Jingga (2015) – SCTV. Tak hanya sinetron, Adzwa juga pernah bermain dalam film layar lebar berjudul Kuntilanak-Kuntilanak di tahun 2012.

Biodta Lengkap Adzwa Aurel:
Nama Lahir : R.D Adzwa Aureline
Nama Lain : Adzwa Aurell, Adzwa Aurellin
TTL : Bandung, Jawa Barat, 21 September 2001
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Aktris
Tahun Aktif : 2012-sekarang
Agama : Islam
Twitter : https://twitter.com/adzwaaurell_
Instagram : https://www.instagram.com/adzwaaurell_/

Film :
Kuntilanak-Kuntilanak (2012)

Sinetron :

Ulat Kepompong (2009) – SCTV
Aladin (2012) – MNC TV
Bidadari Takut Jatuh Cinta (2014) – SCTV
Astra Jingga (2015) – SCTV
Mermaid In Love (2016) – SCTV

Kumpulan Foto Cantik Adzwa Aurel :

Kumpulan Foto Cantik Adzwa Aurel

Kumpulan Foto Cantik Adzwa Aurel

Kumpulan Foto Cantik Adzwa Aurel

Kumpulan Foto Cantik Adzwa Aurel

Kumpulan Foto Cantik Adzwa Aurel

Demikianlah, Foto-foto Adzwa Aurel : Sinetron Mermaid In Love. Share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Foto-foto Adzwa Aurel : Sinetron Mermaid In Love "

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.