Jenn, Hebohkan Youtube Dengan Video Masaknya

loading...
Jenn, Hebohkan Youtube Dengan Video Masaknya - Internet adalah tempat yang cocok untuk menjadikan seseorang terkenal. Banyak cara yang bisa ditempuh untuk menjadi terkenal di internet. Salah satunya caranya adalah dengan memanfaatkan media Youtube, dengan media berbagi video tersebut banyak orang yang telah terkenal berkat video yang di upload ke situs video Youtube. Video yang unik atau pun yang memberikan dampak besar kepada pengguna lain, akan menjadikan orang di dalamnya menjadi terkenal hingga manca negara.

Jenn, Hebohkan Youtube Dengan Video Masaknya

Belakangan ini seorang wanita dari Argentina menjadi Bintang baru di dunia maya. Wanita yang diketahui berusia 24 tahun ini bernama Jenn yang mempostingkan sebuah video memasak ke laman berbagi video Youtube.

Yang jadi menarik, wanita muda dan cantik ini tidak hanya menampilkan video memasak yang biasa. Dalam sebuah video yang di posting, Jenn memasak tanpa menggunakan busana di tubuhnya, dia hanya menggunakan celada dalam saja, sedang bagian atas nya telanjang bulat.

Baca juga:
5 Putri Cantik Konglongmerat Indonesia
Inilah Manfaat Makan Dengan Alas Daun Pisang
Kalau Mau datang ke pameran seni ini kamu harus tanpa...
Bukan itu saja, demi menarik perhatian dan meloloskan diri dari aturan Google wanita yang suka memasak ini menutupi bagian tubuh atasnya menggunakan bahan-bahan makanan yang jadi bahan masakannya. Kreatif Sekali si cantik ini. Aksi cerdiknya itu berhasil membuat wanita dengan paras cantik ini lolos dari blokir pihak Google. Google mengatakan Jenn dinilai tidak mempromosikan por**grafi secara jelas atau ekpilsit.

Jenn, Hebohkan Youtube Dengan Video Masaknya

Dari laman Mirror Jenn Mengatakan:

"Saya hanya mencoba menampilkan resep cepat dan sederhana. Tujuan saya adalah membuat banyak orang tertarik untuk memasak. Saya punya banyak teman laki-laki yang hanya ingin memakan makanan cepat saji. Dengan cara ini saya ingin menunjukkan kepada mereka bahwa memasak adalah kegiatan yang menyenangkan. Bukan hanya memakannya, memasaknya pun menyenangkan."

Seiring dengan berjalannya waktu dan semakin meningkatnya ketenarannya. Jenn kini sering mendapatkan pekerjaan dari berbagai stasiun televisi. Dia telah banyak mendapat pekerjaan sebagai presenter di sejumlah program TV kuliner.

"Aku hanya bersenang-senang dan membuat video. Saya sangat senang mendapat animo cukup baik," kata Jenn.

Mau mencoba bikin video ala Jenn...

Nih videonya buat kamu yang penasaran dengan aksi Jenn.


loading...

0 Response to "Jenn, Hebohkan Youtube Dengan Video Masaknya"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.