Biodata dan Profil Arnold Leonard (TJ) Mermaid In Love 2 Dunia SCTV

loading...
Biodata dan Profil Arnold Leonard (TJ) Mermaid In Love 2 Dunia SCTV - Arnold Leonard merupakan salah satu aktor muda yang dimiliki Indonesia. Remaja berusia 23 tahun ini lahir di Lampung, Indonesia, 5 Agustus 1993. Di dunia hiburan dirinya sudah mulai aktif sejak 2011 silam. Wajahnya yang tampan memberikan kesan lebih mudah dari usianya, walaupun kini usianya sudah 23 tahun namun dia masih terlihat seperti umur belasan. Maka tak heran bila dia begitu mudah mencuri perhatian masyarakat terutama para remaja putri.

Pemilik nama Arnold Pratama Leonard ini memulai karirnya dalam dunia hiburan Indonesia lewat dunia modeling. Kala itu dia mengikuti ajang pencarian bakat modeling khusus remaja yaitu pemilihan model Cover Boy di majalah Aneka Yess!. Tetapi sayang dirinya tidak mampu menjadi juara dan hana bertahan hingga 40 besar saja. Walau demikian ajang tersebut menjadi pembuka jalannya di dunia hiburan yang semakin terbuka lebar.

Sekarang dia sudah membintangi berbagai sinetron di Indonesia. Salah satu sinetron yang ia bintangi adalah Mermaid in Love 2 Dunia. Sinetron ini ditayangkan di SCTV. Dalam sinetron tersebut dirinya berperan sebagai TJ. Sinetron ini sebenarnya merupakan sequel dari sinetron Mermaid in Love yang tayang beberapa waktu yang lalu. Dalam sesaon pertamanya tersebut, Arnold berperan sebagai Bisma. Di sinetron ini juga dirinya sukses beradu akting bersama Amanda Manopo, Angga Aldi Yunanda, Elina Magdalena Joerg, Syifa Hadju, Jovita Karen, Adzwa Aurell, Rebecca Klopper, dan masih banyak lagi pemain handal lainnya.

Mermaid in Love 2 Dunia ini bercerita tentang kehidupan para putri duyung. Ceritanya masih seputar kehidupan Ariel yang merupakan peran utama. Kisah ini berawal dari kebencian Ratu Mermaid Neptuna terhadap manusia bernama Roy yang telah membunuh anaknya. Kebenciannya tersebut membuat Ratu Mermaid Neptuna mengutuk anak Roy dan Runi menjadi mermaid dan menginginkannya sebagai pengganti anaknya untuk menjadi putri mahkota kerajaan mermaid. Setelah Roy meninggal dunia, Neptuna dan Runi membuat sebuah perjanjian terkait anaknya Ariel.

Setelah tumbuh dewasa, Runi sangat protektif kepada putrinya Ariel. Ariel tumbuh menjadi seorang anak yang cupu dan mempunyai ketakutan terhadap laut. Ariel dipaksa oleh temannya yang bernama Katya untuk pergi ke pantai dan di sana ia bertemu dengan Erik.

Tak hanya berperan dalam sinetron, Arnold juga berperan dalam beberapa FTV, diantaranya adalah Pintu Taubat – Ibu Kaya Disayang Ibu Miskin Dibuang, Pengorbanan Umi Untuk Abi, dan Maafku Tidak Bisa di Beli. Ia juga melebarkan sayapnya dengan menjadi bintang iklan. Beberapa iklan yang ia bintangi adalah Memory V-Gen, Wechat, Kacang Garuda, dan Popmie.

Biodata Lengkap Arnold Leonard:

Nama Lengkap : Arnold Pratama Leonard
Nama Lain : Arnold Leonard
TTL : Lampung, 5 gustus 1993
Umur : 23 tahun
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Aktor, Model, Bintang Iklan
Tahun Aktif : 2011 – sekarang
Agama : Islam
Almamater : SMAN 4 Bandar Lampung
Twitter : https://twitter.com/im_arnold
Instagram : https://instagram.com/arnoldleonard05
Ask.fm  : @arnoldleonard05

Sinetron :

Tendangan Si Madun 3
Tendangan Si Madun Returns
Lutung Kasarung
ALFA
Pangeran Lutung
Mermaid In Love, sebagai Bisma
Mermaid in Love 2 Dunia, sebagai TJ

FTV :

Rumah Diatas Kuburan
Pintu Taubat – Ibu Kaya Disayang, Ibu Miskin Dibuang
Pengorbanan Umi Untuk Abi
Maafku Tidak Bisa di Beli
Mertua Korban Menantu

Iklan :

Simpati Loop
Memory V-Gen
Wechat
Kacang Garuda
Popmie
Shapes Cheezy
Wafer Tanggo
Chitato

Koleksi Foto Ganteng Arnold Leonard :

Profil Foto Arnold Leonard Terbaru

Profil Foto Arnold Leonard Terbaru

Profil Foto Arnold Leonard Terbaru

Profil Foto Arnold Leonard Terbaru

Profil Foto Arnold Leonard Terbaru

Profil Foto Arnold Leonard Terbaru

Profil Foto Arnold Leonard Terbaru

Profil Foto Arnold Leonard Terbaru

Profil Foto Arnold Leonard Terbaru

Profil Foto Arnold Leonard Terbaru


Demikianlah, Biodata dan Profil Arnold Leonard (TJ) Mermaid In Love 2 Dunia SCTV. Share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Biodata dan Profil Arnold Leonard (TJ) Mermaid In Love 2 Dunia SCTV"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.