Foto Syifa Hadju (Mytha) Mermaid In Love 2 Dunia SCTV

loading...
Foto Syifa Hadju (Mytha) Mermaid In Love 2 Dunia SCTV - Kalau suka nonton sinetronnya pasti sudah tidak asing lagi dengan Mytha, siapa pemeran Mytha di Mermaid In Love 2 Dunia? Siapa lagi kalau bukan Syifa Hadju. Gadis cantik yang memiliki nama lengkap Syifa Savira Hadju ini adalah salah satu pemain yang sangat dinantikan kehadirannya dalam sinetron tersebut. Meskipun dia bukanlah pemeran utamanya, tapi kualitas aktingnya selalu berhasil mencuri perhatian publik.

Didalam sinetron yang rutin ditayangkan di SCTV tersebut Syifa Hadju sukses beradu peran bersama pemain Mermaid In Love 2 Dunia lainnya seperti, Amanda Manopo, Angga Aldi Yunanda, Arnold Leonard, Elina Magdalena Joerg, Jovita Karen, Adzwa Aurell, Rebecca Klopper, dan masih banyak lagi pemain lainnya.

Buat anda yang sudah pernah mengikuti sinetron ini pada season sebelumnya, anda pasti sudah tahu bila jalan ceritanya tidak ada kaitannya sama sekali dengan season sebelumnya. Bahkan dapat dikatakan sinetron Mermaid in Love 2 Dunia ini mengusung cerita baru yang tentu saja lebih unik, menarik, dan juga seru.

Mermaid in Love 2 Dunia ini menceritakan tentang kehidupan para putri duyung. Ceritanya masih seputar kehidupan Ariel yang merupakan peran utama. Kisah ini berawal dari kebenciam Ratu Mermaid Neptuna terhadap manusia bernama Roy yang telah membunuh anaknya. Kebenciannya tersebut membuat Ratu Mermaid Neptuna mengutuk anak Roy dan Runi menjadi mermaid dan menginginkannya sebagai pengganti anaknya untuk menjadi putri mahkota kerajaan mermaid. Setelah Roy meninggal dunia, Neptuna dan Runi membuat sebuah perjanjian terkait anaknya Ariel.

Setelah tumbuh dewasa, Runi sangat protektif kepada putrinya Ariel. Ariel tumbuh menjadi seorang anak yang cupu dan mempunyai ketakutan terhadap laut. Ariel dipaksa oleh temannya yang bernama Katya untuk pergi ke pantai dan di sana ia bertemu dengan Eric.

Terlepas dari aktingnya dalam sinetron tersebut, gadis kelahiran Jakarta, 13 Juli 2000 ini memang sudah beberapa kali berperan dalam sinetron, FTV, bahkan Film layar lebar. Karirnya dalam dunia akting sudah ia bangun sejak tahun 2011 silam. Namun namanya baru melambung sejak tahun 2014 hingga sekarang.

Di usianya yang masih remaja, dirinya sudah memiliki banyak penggemar. Ia juga tercatat sudah menjadi model disaat usianya baru menginjak angka 15 tahun.  Dalam dunia akting, Syifa Hadju telah sukses berperan dalam sejumlah sinetron dan juga FTV. Beberapa sinetron lainnya yang berhasil ia bintangi adalah Catatan Hati Seorang Istri dan Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love. Lewat sinetron-sinetron itu juga namanya mulai melambung dalam dunia hiburan Indonesia.

Biodata Syifa Hadjud Lengkap :

Nama Lahir :  Syifa Savira Hadju
Nama Lain : Syifa Hadju
TTL : Jakarta, 13 Juli 2000
Umur : 16 tahun
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Aktris, model, penyanyi
Tahun Aktif : 2014 – sekarang
Agama : Islam
Orang Tua : Shendy Hadju (Ibu)
Twitter : https://twitter.com/syifaasavr
Instagram : https://www.instagram.com/syifahadjureal/

Film :

Beauty and the Best (2016)

Sinetron :

Catatan Hati Seorang Istri (2014)
Bintang di Langit (2014)
Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love (2014)
Aladin & Putri Yasmin (2016)
GO BMX 2 (2016)
Mermaid in Love, sebagai Maya (2016)
Mermaid in Love 2 Dunia, sebagai Mytha (2016)

FTV :

Oh Ternyata ‘Urband Legend’
Tentang Anak Kita
LOL
Tomato Couple
Scary stories

Singel :

Aladin Dan Putri Yasmin (2016)

Kumpulan Foto Cantik Syifa Hadju :

foto syifa hadju pemeran mytha

foto syifa hadju pemeran mytha

foto syifa hadju pemeran mytha

foto syifa hadju pemeran mytha

foto syifa hadju pemeran mytha

foto syifa hadju pemeran mytha

foto syifa hadju pemeran mytha

foto syifa hadju pemeran mytha

foto syifa hadju pemeran mytha

foto syifa hadju pemeran mytha

gambar

Demikianlah, Foto Syifa Hadju (Mytha) Mermaid In Love 2 Dunia SCTV. Share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Foto Syifa Hadju (Mytha) Mermaid In Love 2 Dunia SCTV"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.