Biodata dan Foto Rebecca Klopper (Stella) Mermaid In Love 2 Dunia

loading...
Biodata dan Foto Rebecca Klopper (Stella) Mermaid In Love 2 Dunia - Rebecca Klopper adalah seorang aktris, penyanyi, model, dan selebgram berkebangsaan Indonesia. Mulai aktif di dunia hiburan sejak 2013. Dara cantik dengan kulit eksotis ini memang memiliki penampilan yang menarik. Tetapi penampilannya bisa dibilang lebih dewasa dari usianya sekarang. Hal ini mungkin karena dirinya begitu mengikuti trend luar negeri yang melebihi anak seusianya.

Lepas dari penampilannya, Rebecca memiliki begitu banyak fans yang sangat mengidolakannya. Bukan hanya karena wajahnya yang manis saja tetapi juga karena bakat yang ia miliki di bidang dunia hiburan, hal itu pun terbukti dengan semakin eksisnya dia di dunia hiburan tanah air.

Gadis kelahiran Malang, Jawa Timur, 21 November 2001 ini mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia sejak dirinya membintangi sebuah sinetron berjudul Bersama Meraih Mimpi. Dalam sinetron yang ditayangkan di MNC TV tersebut ia berperan sebagai peran pendukung yang bernama Mella.

Kini pemilik nama lengkap Rebecca Ayu Putri Klopper kembali berperan dalam sebuah sinetron berjudul Mermaid in Love 2 Dunia yang ditayangkan di SCTV. Sinetron ini sebenarnya merupakan season kedua dari sinetron yang berjudul Mermaid in Love. Namun meski menjadi season keduanya, ternyata kedua sinetron ini memiliki cerita yang berbeda. Bahkan walaupun masih menampilkan para pemain lama, namun peran yang mereka mainkan kini berbeda. Hanya saja Amanda Manopo dan Angga Aldi yang masih memainkan karakter dengan nama yang sama dengan sinetron sebelumnya. Jika dalam sinetron Mermaid in Love yang sebelumnya Rebecca berperan sebagai Shasa, seorang gadis yang centil dan jahat, kini dirinya memainkan peran sebagai Stella.

Mermaid in Love 2 Dunia ini menceritakan tentang kehidupan para putri duyung. Ceritanya masih seputar kehidupan Ariel yang merupakan peran utama. Kisah ini berawal dari kebenciam Ratu Mermaid Neptuna terhadap manusia bernama Roy yang telah membunuh anaknya. Kebenciannya tersebut membuat Ratu Mermaid Neptuna mengutuk anak Roy dan Runi menjadi mermaid dan menginginkannya sebagai pengganti anaknya untuk menjadi putri mahkota kerajaan mermaid. Setelah Roy meninggal dunia, Neptuna dan Runi membuat sebuah perjanjian terkait anaknya Ariel.

Setelah tumbuh dewasa, Runi sangat protektif kepada putrinya Ariel. Ariel tumbuh menjadi seorang anak yang cupu dan mempunyai ketakutan terhadap laut. Ariel dipaksa oleh temannya yang bernama Katya untuk pergi ke pantai dan di sana ia bertemu dengan Eric.

Demikianlah cerita dari sinetron ini tergambar secara umum. Dalam sinetron ini Rebecca kembali beradu akting bersama Amanda Manopo dan Angga Aldi. Mereka bertiga sebenarnya sudah beberapa kali dipertemukan dalam satu sinetron secara bersamaan.

Biodata Rebecca Klopper Lengkap :

Nama Lahir :  Rebecca Ayu Putri Klopper
Nama Lain : Rebecca, Becca, Rebecca Klopper
TTL : Malang, Jawa Timur, 21 November 2001
Umur : 15 tahun
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan :  Aktris, Model, Penyanyi, Selebgram
Tahun Aktif : 2013 – Sekarang
Agama : Islam
Tinggi Badan : 156 cm
Dipengaruhi : Justin Bieber
Hubungan : James Klopper (ayah)
Pasangan : Reynaldi Putra Ramadhana
Twitter : https://twitter.com/rbccaklppr
Instagram : https://www.instagram.com/rklopperr/

Sinetron :

2013 – Bersama Meraih Mimpi, sebagai Mella
2015 – Malu Malu Kucing, sebagai Alya
2016 – Mermaid In Love, sebagai Sasha
2016 – Mermaid in Love 2 Dunia, sebagai Stella

Singel :

Meraih Mimpi (2013)

Penghargaan dan Nominasi :

2016 – SCTV Awards 2016, kategori Pendatang Baru Paling Ngetop

Kumpulan Foto Cantik Rebecca Klopper :

foto rebecca klopper pemeran stella

foto rebecca klopper pemeran stella

foto rebecca klopper pemeran stella

foto rebecca klopper pemeran stella

foto rebecca klopper pemeran stella

foto rebecca klopper pemeran stella

foto rebecca klopper pemeran stella

foto rebecca klopper pemeran stella

foto rebecca klopper pemeran stella

foto rebecca klopper pemeran stella

gambar

Demikianlah, Biodata dan Foto Rebecca Klopper (Stella) Mermaid In Love 2 Dunia. Share sama teman kamu juga ya..^_^
loading...

0 Response to "Biodata dan Foto Rebecca Klopper (Stella) Mermaid In Love 2 Dunia"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.