Biodata dan Foto Angga Aldi (Erik) Mermaid In Love 2 Dunia Terlengkap

loading...
Biodata dan Foto Angga Aldi (Erik) Mermaid In Love 2 Dunia Terlengkap - Angga Aldi Yunanda yang lebih dikenal dengan nama Angga Aldi atau Angga Yunanda Merupakan aktor muda berbakat. Remaja berwajah ganteng ini lahir di Lombok, Nusa Tenggara Barat, 16 Mei 2000. Buat para penggemar sinetron remaja pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok satu ini.

Di dunia hiburan dirinya memang masih terbilang baru, dia baru mulai terjun ke dunia akting sejak tahun 2015 lalu. Tetapi itu bukan berarti aktor berusia 16 tahun ini memiliki sedikit penggemar. Sebab sejak pertama kali ia muncul di dunia Entertainment dirinya sudah mampu mencuri perhatian masyarakat terutama kaum remaja putri. Jadi sudah bukan rahasia lagi bila Angga memiliki banyak penggemar.

Selain karena penampilannya yang keren ataupun wajahnya yang tampan, namun juga berkat aktingnya yang memukau, dirinya mampu melambungkan namanya. Hingga saat ini putra dari pasangan H. Muhammad Nasir (Ayah) dan Hj. Juliati Mahsur (Ibu) ini, telah berperan di sejumlah sinetron. Salah satu sinetron yang kini ia bintangi adalah Mermaid in Love 2 Dunia. Dalam sinetron ini Angga berperan sebagai Erik. Sinetron ini sebenarnya adalah sinetron season kedua dari sinetron sebelumnya yang berjudul Mermaid in Love. Meskipun memiliki cerita yang berbeda dari kedua season sinetron tersebut, namun peran yang dimainkan Angga masih sama.

Mermaid in Love 2 Dunia ini menceritakan tentang kehidupan para putri duyung. Ceritanya masih seputar kehidupan Ariel yang merupakan peran utama. Kisah ini berawal dari kebencian Ratu Mermaid Neptuna terhadap manusia bernama Roy yang telah membunuh anaknya. Kebenciannya tersebut membuat Ratu Mermaid Neptuna mengutuk anak Roy dan Runi menjadi mermaid dan menginginkannya sebagai pengganti anaknya untuk menjadi putri mahkota kerajaan mermaid. Setelah Roy meninggal dunia, Neptuna dan Runi membuat sebuah perjanjian terkait anaknya Ariel.

Setelah tumbuh dewasa, Runi sangat protektif kepada putrinya Ariel. Ariel tumbuh menjadi seorang anak yang cupu dan mempunyai ketakutan terhadap laut. Ariel dipaksa oleh temannya yang bernama Katya untuk pergi ke pantai dan di sana ia bertemu dengan Erik. Dan seperti itulah jalan cerita sinetron ini bergulir hingga kini.

Profil Angga Aldi Lengkap :

Nama Lahir : Angga Aldi Yunanda
Nama Lain : Angga, Angga Yunanda, Angga Aldi
TTL : Lombok, Nusa Tenggara Barat, 16 Mei 2000
Umur : 16 tahun
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Aktor, Model
Tahun Aktif : 2015 – Sekarang
Agama : Islam
Tinggi Badan : 171 cm
Hubungan : Dinda Yunarmi (Kakak)
Orang tua : H. Muhammad Nasir (Ayah), Hj. Juliati Mahsur (Ibu)
Twitter : https://twitter.com/anggaaldi_16
Instagram : https://www.instagram.com/anggayunanda

Sinetron :

Malu Malu Kucing (2015)
Mermaid In Love, sebagai Erik (2016)
Mermaid In Love 2 Dunia, sebagai Erik (2016)

Kumpulan Foto Ganteng Angga Aldi:

Foto Angga Aldi Pemeran Erik

Foto Angga Aldi Pemeran Erik

Foto Angga Aldi Pemeran Erik

Foto Angga Aldi Pemeran Erik

Foto Angga Aldi Pemeran Erik

Foto Angga Aldi Pemeran Erik

Foto Angga Aldi Pemeran Erik

Foto Angga Aldi Pemeran Erik

Foto Angga Aldi Pemeran Erik

Foto Angga Aldi Pemeran Erik

Demikianlah, Biodata dan Foto Angga Aldi (Erik) Mermaid In Love 2 Dunia Terlengkap. Share juga sama teman kamu ya...^_^
loading...

0 Response to "Biodata dan Foto Angga Aldi (Erik) Mermaid In Love 2 Dunia Terlengkap"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.