Keunggulan dan Spesifikasi Asus Zenfone 3, Deluxe, dan Ultra

loading...
Keunggulan dan Spesifikasi Asus Zenfone 3, Deluxe, dan Ultra - Tiga smartphone seri Zenfone 3 ini sudah diperkenalkan di ajang Computer 2016 di Taipei. Untuk melihat perbedaan dan membandingkan kelebihan dari 3 Zenfone ini kita dapat lihat dari bingkai yang membalut sudah berbahan metal hingga full metal(tergantung jenis varian). Yuk kita kenalan lebih jauh lagi agar mengenal perbedaan dan kelebihan dari setiap varian Zenfone 3:

Keunggulan dan Spesifikasi Asus Zenfone 3, Deluxe, dan Ultra

#1. ASUS ZENFONE 3


Zenfone 3 adalah versi yang paling standar dibandingkan dengan Zenfone Ultra dan Deluxe. Zenfone 3 telah menjadi satu-satunya model yang berbalut logam sepenuhnya atau full metal. Karena ponsel ini dirancang dengan bingkai metal yang membalut lapisan 2,5F Corning Gorilla Glass untuk depan dan belakang handset, dengan finishing metal dari sisi belakang handsat.

ASUS ZENFONE 3


Varian warna untuk Asus Zenfone  3 telah hadir dengan 4 warna, ” Shimmer Gold”,”Aqua Blue” ,” Sapphire Black” dan “Moonlight White” tak berhenti disitu Zenfone 3 mengusung layar 5,5 Inchi dengan Tampilan Super IPS + Full HD (1080 x 1920 pixel). onsel ini ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 625 octa core 2GHz Cortex-A53, grafis Adreno 506, pilihan RAM hingga 4GB dan memori internal hingga 64GB plus ekspansi kartu microSD lewat slot SIM kedua, serta baterai 3000mAh.

Sedangkan untuk sisi kamera, Zenfone 3 memasang kamera utama 16 MP bertegnoligi Asus Tritech autofocus. Hp 4G LTE yang dibekali fitur dual SIM ini juga dilengkapi sejumlah fitur konektivitas seperti 802.11ac MU-MIMO WiFi, Bluetooth 4.2, hingga port USB Type-C, pertamakali hadir di ponsel Asus, dengan konektivitas USB 2.0. Fitur sensor pemindai sidik jari yang terletak di sisi belakang handset juga melengkapi performa Asus ZenFone 3.

#2. ASUS ZENFONE 3 DELUXE


 #2. ASUS ZENFONE 3 DELUXE


Untuk tipe model premium seri Asus Zenfone 3 ini telah dilengkapi dengan body full metal tanpa terlihat garis antena. Dengan ukuran layarnya 5,7 Inchi tampil dengan super AMOLED full HD (1o80 x 1920 MP) ditanamkan prosesor Qualcomm Snapdragon 820 dan juga RAM 6 GB.

Dari sisi kamera Asus Zenfone 3 Deluxe telah dibekali kamera utama 23MP sensor Sony IMX318. Selain dapat merekam video 4K kamera tersbut sudah mengusung super resolusi sampai 92 MP. Untuk pilihan warna tersedia warna abu-abu, silver dan gold.  Zenfone 3 Deluxe juga dilengkapi fitur sensor fingerprint dari sisi belakang handset dan port USB type-C 3.0.

#3. ASUS ZENFONE 3 ULTRA


 #3. ASUS ZENFONE 3 ULTRA
Sebagai bintang utama di Trio Asus Zenfone 3. Ponsel ini telah dilengkapi dengan layar 6,8 Inchi dan tampil LCD full HD (1080 x 1920 pixel) untuk prosesor Pixelworks iris 2 + sekelas TV serta dua speaker disisi bawah dan DTS headphone: X 7.1 surround sound.

Untuk mesin Asus Zenfone 3 Ultra telah dilengkapi dengan Prosesor Qualcomm Snapdragon 650 octa core, RAM 4GB serta kamera utama 23MP seperti hadir dari varian dari Deluxe, USB Type-C 3.0 dengan dukungan DisplayPort, serta baterai 4600mAh plus teknologi Quick Charge 3.0 untuk isi ulang cepat.

Berbalut bodi full metal tanpa garis antena, Asus ZenFone 3 Deluxe juga dibekali sensor fingerprint. Namun, tidak seperti ZenFone 3 dan ZenFone 3 Deluxe, sensor tersebut terletak di bagian depan handset.

Demikianlah, Keunggulan dan Spesifikasi Asus Zenfone 3, Deluxe, dan Ultra. Share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Keunggulan dan Spesifikasi Asus Zenfone 3, Deluxe, dan Ultra"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.