Cara Bermain Wraith King di Dota2

loading...
Cara Bermain Wraith King di Dota2 - Halo para penggemar Dota2 dimana pun kalian berada. Di kesempatan kali ini kami akan membagikan cara bermain WK di Dota2. Memainkan Wraith King di Dota2 sebetulnya tidak terlalu sulit, karena memang Wraith King tidak memerlukan banyak tombol keyboard untuk dipencet, bahkan lima jari kiri kamu sudah cukup banyak untuk menggunakan berbagai macam kemampuan dari Wraith King.

Sekedar berbagi teknik Bermain Wraith King di Dota2 yang harus kamu ingat adalah kamu harus tetap menjaga Wraith King kamu itu nggak mati sebelum sampe level 6. Maksudnya gini, Gold itu bagi Wraith King nggak se penting saat kamu memainkan Phantom Assasin atau Drow. Yang paling penting bagi WK adalah level alias XP bukan GP. So, kamu harus bisa sampe ke level 6 secepat mungkin, kalo gak bisa cepet, sebisa mungkin harus sama dengan musuh yang ada dihadapan kamu.

Cara Bermain Wraith King di Dota2


Hati-hati menggunakan skill 1 kamu, yaitu wraithfireblast, karena manacostnya lumayan gede, sebelum sampe level 6, cukup pake 1 kali saja, apalagi kalo kamu gak bawa clarity buat item awal kamu. Kalo kamu bawa clarity, atau kamu sanggup beli mango saat kamu level 3-4, boleh deh kamu gunakan stunner kamu beberapa kali, yang penting pada saat kamu level 6, kamu harus memakai stun kamu dan reincarnation.

Cara Bermain Wraith King di Dota2


Kalo kamu udah level 6, terus 1 lawan 1, sekali lgi yaa.. 1 lawan 1, mana kamu penuh, terus kamu mati kebunuh oleh hero musuh.. Itu artinya kamu masih harus belajar lagi.

Bagaimana cara sukses ngusir hero musuh, apalagi bisa ngekill? Gampang.. Pastikan saat kamu level 6 mana kamu penuh, kemudian jangan lupa skill passive WK yang ketiga, yaitu criticalny Wraith King udah di level kedua, karena pukulan kritikal WK ini sakitttt banget gan.

Cara Bermain Wraith King di Dota2

Pastikan posisi hero musuh jauh dari tower, dan kamu udah beli boot, minimal boot, syukur-syukur bisa phase boot. Kalo posisi hero musuh, udah pas banget menurut kamu, jangan distun dulu, kejer dulu pake phase boot, udah agak deket, stunn,, dan kerahkan kritikal kamu. Biasanya kalo PA atau Bristleback atau tiny, mereka gak bakalan lari, malahan mereka akan adu tegang dan justru ngajakin duel 1 lawan 1, dan yakin deh,, Wraith King gak bakal ngecewain kamu, apalagi lo ada di MMR rendah (biasanya yg mmrnya rendah itu, WK bukan hero favorit jadi banyak yang gak tau ultinya WK).

Lalu apa hero yang paling ngeselin buat WK? Hero yang ngeselin buat dilawan itu hero yang bisa nyedot mana Wraith King. Memainkan Wraith King di Dota2 akan terasa ngeselin banget kalo ketemu Anti Mage atau Phantom Lancer yang udah punya diffusal blade. Kalo udah ketemu 2 hero ini, mending lari aja, soalnya ulti kamu gak bakalan bisa dipake karena mana kamu pasti habis dipangkas habis oleh mereka.

Nah, seperti itulah cara bermain Wraith King di Dota2, semoga bisa bermanfaat. Share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Cara Bermain Wraith King di Dota2"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.