Biodata dan Profil Bryan Andrew (Gavin) Mermaid In Love 2 Dunia

loading...
Biodata dan Profil Bryan Andrew (Gavin) Mermaid In Love 2 Dunia - Bagi para pencinta sinetron pasti sudah tidak asing lagi dengan wajah tampan satu ini. Namanya Bryan Andrew, ia adalah aktor berkebangsaan Indonesia. Namanya mulai melambung sejak bermain dalam sinetron paling populer di tahun 2016. Pemilik nama lengkap Bryan Andrew Betrisey ini aktif di dunia hiburan sejak 2010 lalu.

Bryan ikut membintangi sinetron Mermaid in Love 2 Dunia yang tayang di SCTV. Di season sebelumnya Bryan berperan sebagai Justin, dan di season ke dua dia memerankan Gavin. Perannya berbeda karena memang ceritanya juga berbeda.

Mermaid in Love 2 Dunia ini menceritakan tentang kehidupan para putri duyung. Ceritanya masih seputar kehidupan Ariel yang merupakan peran utama. Kisah ini berawal dari kebencian Ratu Mermaid Neptuna terhadap manusia bernama Roy yang telah membunuh anaknya. Kebenciannya tersebut membuat Ratu Mermaid Neptuna mengutuk anak Roy dan Runi menjadi mermaid dan menginginkannya sebagai pengganti anaknya untuk menjadi putri mahkota kerajaan mermaid. Setelah Roy meninggal dunia, Neptuna dan Runi membuat sebuah perjanjian terkait anaknya Ariel.

Setelah tumbuh dewasa, Runi sangat protektif kepada putrinya Ariel. Ariel tumbuh menjadi seorang anak yang cupu dan mempunyai ketakutan terhadap laut. Ariel dipaksa oleh temannya yang bernama Katya untuk pergi ke pantai dan di sana ia bertemu dengan Erik.

Selain berperan dalam sinetron, putra dari pasangan Betrisey (ayah) dan Karmila (ibu) ini juga telah membintangi sebuah film layar lebar. Sang Pencerah yang dirilis tahun 2010 ini menjadi film pertama yang ia bintangi. Kini Bryan memang dikenal sebagai idola baru bagi kaum hawa terutama para remaja putri. Kehadirannya dalam dunia hiburan Indonesia sontak memberikan warna baru di dunia seni terutama dunia akting.

Dalam urusan asmaranya, aktor berdarah Swiss-Indonesia ini kini menjalin hubungan percintaan bersama aktris cantik Elina Magdalena Lubis atau yang lebih kita kenal dengan nama Elina Joerg. Hubungan mereka mulai terjalin sejak mereka terlibat dalam Mermaid in Love. Hubungan yang baru dimulai itu rupanya mendapatkan dukungan positif dari penggemar keduannya.

Biodata Lengkap Bryan Andrew:

Nama Lahir : Bryan Andrew Betrisey
Nama Lain : Bryan Andrew
TTL : Jakarta, 20 Agustus 2001
Umur : 15 tahun
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Aktor, Model
Tahun Aktif : 2010 – Sekarang
Tinggi Badan : 170 cm
Pasangan : Elina Magdalena Lubis (Elina Joerg)
Hubungan : Betrisey (ayah), Karmila (ibu)
Agama : Islam
Twitter : https://twitter.com/bryanaandrew
Instagram : https://www.instagram.com/bryanandrew.official/

Film :

2010 – Sang Pencerah, Multivisions Plus

Sinetron :

2016 – Mermaid In Love, sebagai Justin – Mega Kreasi Films
2016 – Mermaid in Love 2 Dunia, sebagai Gavin

Kumpulan Foto Ganteng Bryan Andrew:

Profil Foto Bryan Andrew Terbaru

Profil Foto Bryan Andrew Terbaru

Profil Foto Bryan Andrew Terbaru

Profil Foto Bryan Andrew Terbaru

Profil Foto Bryan Andrew Terbaru

Profil Foto Bryan Andrew Terbaru

Profil Foto Bryan Andrew Terbaru

Profil Foto Bryan Andrew Terbaru

Profil Foto Bryan Andrew Terbaru

Profil Foto Bryan Andrew Terbaru

Demikianlah, Biodata dan Profil Bryan Andrew (Gavin) Mermaid In Love 2 Dunia. Share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Biodata dan Profil Bryan Andrew (Gavin) Mermaid In Love 2 Dunia"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.