#8 Hal Tentang Asus Zenfone Selfie yang Kamu Wajib Tahu

loading...
#8 Hal Tentang Asus Zenfone Selfie yang Kamu Wajib Tahu - Sejak awal kemunculannya Asus Zenfone Selfie menjadi smartphone yang paling ditunggu kehadirannya oleh para gadget mania, terlebih bagi mereka pencinta dunia fotografi. Sejak awal rilisnya di Indonesia smartphone ini sudah di incar oleh banyak konsumen.

Banyak pengguna yang mengaku puas setelah membeli ponsel ini dan mereka juga mengakui sangat menyukai ponsel pintar mereka. Nah, bagi kamu yang berencana untuk memiliki smartphone Asus Zenfone Selifie ini tidak ada salahnya untuk mengetahui 8 hal penting dari si ponsel pintar asal Taiwan ini.

kekurangan dan kelebihan asus zenfone selfie

Bagi anda yang masih awam soal perangkat Asus Zenfone Selfie atau punya rencana untuk membeli perangkat ini, untuk artikel kali ini kita akan membahas soal hal-hal yang harus kamu ketahui pada perangkat Asus Zenfone Selfie guna menambah pengetahuan sekaligus juga agar kamu bisa memanfaatkan dengan baik.

#1. Distributor Resmi Untuk Perangkat Ini Adalah Synnex Metrodata, Datascrip dan Erajaya (TAM)


Sama seperti Asus Zenfone 2, Onderdil untuk ponsel Asus Zenfone Selfie dengan secara resmi dijual di Indonesia dimasukkan oleh 3 perusahaan kelas atas. 8 Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Mengenai Asus Zenfone Selfie Saya sarankan untuk hanya membeli perangkat dari distributor resmi tadi dikarenakan begitu sangat berpengaruh untuk urusan garansi dan service.

Apabila perangkat ini mengalami kerusakan dan kamu ingin memperbaikinya di service center Asus, perangkatmu akan menolak apabila bukan dari asli ketiga distributor resmi tadi.

#2. Asus Zenfone Selfie Tidak Menggunakan Prosesor Intel


Satu hal yang perlu anda ketahui Asus Zenfone Selfie menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 615 dan bukan Intel Atom seperti yang terbiasa digunakan pada ponsel Asus Zenfone Selfie sebelumnya. Jadi anda jangan terkejut jika kamu melakukan uji benchmark dan hasilnya menunjukan bahwa perangkat ini menggunakan prosesor Qualcomm.

Hal ini juga menjadi kabar bahagia prosesor Intel Atom, dan tidak ada lagi alasan ponsel anda cepat panas atau boros baterai ketika ingin membeli perangkat ini.

#3. Layar Zenfone Selfie Bisa Diaktifkan & Dikunci Tanpa Menekan Tombol Power


Asus Zenfone Selfie memiliki fitur ZenMotion yang dimiliki ponsel yang memungkinkan kita untuk mengaktifkan dan menon-aktifkan layar dengan hanya mengetuk (menyentuh)layar sebanyak 2 kali, sehingga anda tidak perlu lagi menjangkau tombol power yang terletak dibagian atas.

#4. Kedua Slot SIM Cardnya Mendukung Koneksivitas 4G LTE


Tidak seperti Zenfone 2 yang hanya mendukung koneksi internet 4G di slot SIM 1, dimana perangkat ini kamu bisa mengakses internet dijaringan 4G pada kedua slot SIM yang dimilikinya.

#5. Kamu Bisa Mengaktifkan Apps Terlalu Langsung Dari Layar Yang Sedang Tidak Aktif


Masih berhubungan dengan ZenMotion, anda bisa mengaktifkan Apps tertentu lansung dari layar yang sedang mati. Misalnya, pada saat anda ingin mengaktifkan kamera belakang, anda cukup menggambar pola huruf C pada layar anda yang sedang mati, kamera anda akan segera aktif. Ada beberapa pola lain yang bisa kamu kostumasi sendiri sesuai kebutuhan anda sendiri.

#6. Kamera Depannya Punya Banyak Fitur


Bukan cuma beresolusi besar dan dilengkapi dengan dual LED flash saja, tetapi kamera depannya juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang hampir setara dengan kamera belakangnya seperti misalnya HDR mode, Low Light mode dan bahkan Manual mode.

Keunggulan lain lagim, kamera depan ini juga bisa dilengkapi dengan fitur selfie panorama dan juga beautification guna membuat foto wajah akan menjadi tampak lebih kinclong.

#7. Time Lapse


Apakah anda tahu Lapse?Pernah liat video yang nampak seperti dipercepat gak? Misalnya video proses pertumbuhan kecambah? Nah seperti itulah time lapse! Iya, kamera dari Zenfone Selfie juga bisa mengambil video seperti itu. 8 Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Mengenai Asus Zenfone Selfie Tapi ingat, untuk melakukannya, kamu mesti membawa tripod dan powerbank jika diperlukan. Karena prosesnya akan membutuhkan waktu yang cukup lama.

#8. Kamu Bisa Mengecilkan Tampilan Layarnya


Seperti yang kamu lihat pada gambar dibawah, kamu bisa mengecilkan tampilan yang ada pada layar dengan One Hand mode. Mode ini akan membantu ketika kita menggunakan Zenfone Selfie dengan satu tangan, mengingat layarnya yang cukup besar sehingga agak sulit untuk meraih seluruh bagian layar dengan satu tangan.

Demmikianlah, #8 Hal Tentang Asus Zenfone Selfie yang Kamu Wajib Tahu. Semoga bermanfaat.
loading...

0 Response to "#8 Hal Tentang Asus Zenfone Selfie yang Kamu Wajib Tahu"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.