2 Cara Mengatasi Asus Zenfone 5 Hang

loading...
2 Cara Mengatasi Asus Zenfone 5 Hang - Pernahkah anda mengalami Hang pada Asus Zenfone 5 kesayangan anda, tentu hal ini sangat menyebalkan, namun anda tidak perlu khawatir karena masalah itu masih bisa diatasi dengan cara mengatasi smartphone hang yang akan kami bagikan kali ini. Tidak sedikit masalah “Hang” untuk tipe Asus Zenfone 5 tapi juga pada tipe Zenfone yang lainnya seperti Asus Zenfone 4, Zenfone 3 dan Zenfone 2.


Berdasarkan pengalaman teman yang mencoba memperbaiki smartphone asus nya yang hang namun tidak berhasil walaupun sudah mencoba cara yang dibagikan di internet. Pada akhirnya saya coba ulangi Inilah Cara Mengatasi Asus Zenfone 5 Yang “Hang”. Tapi karena tipe Asus Zenfone 5 ini tidak menggunakan baterai yang menempel pada bodi sehingga kita tidak dapat mencopot baterai jika ingin mereset ponsel tersebut.

Cara pertama kita akan melakukan Reboot pada Asus Zenfone 5 dan berikut ini langkah langkahnya.

1.Coba anda tekan dan tahan tombol power beberapa saat hingga ponsel anda mati sendiri.

2.Silahkan anda tusuk lobang yang berada dibagian atas guna untuk mereboot ponsel Asus Zenfone 5 anda.



Kemudian cara kedua anda bisa melakukan hard reset.

1.Sebelum anda melakukan hard reset sebaiknya “BackUp” semua data penting yang ada ponsel anda.

2.Selanjutnya masuk ke menu : Pengaturan>Backup & Ulang> Data Pabrik Aturan Ulang>Reset Ponsel Pilih Hapus Semua untuk melanjutkan dan pastikan anda sudah siap untuk melakukan format Asus Zenfone 5. Tunggu sampai proses selesai sampai siap untuk digunakan seperti settingan pabrik.

Semoga cara diatas bisa membantu anda untuk memperbaiki ponsel anda yang Hang, Inilah Cara Mengatasi Asus Zenfone 5 Yang “Hang”.
loading...

0 Response to "2 Cara Mengatasi Asus Zenfone 5 Hang"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.