#5 Cara Membedakan Asus Zenfone Asli dengan Palsu

loading...
#5 Cara Membedakan Asus Zenfone Asli dengan Palsu - Seiring dengan semakin berkembangnya pasar smartphone di dunia, maka kita harus jeli dan tahu cara membedakan sebuah produk asli dan produk tiruan. Karena belakangan ini semakin banyak orang yang sengaja membuat produk smartphone tiruan demi mendapatkan keuntungan besar. Seperti yang dapat kita temui pada Smartphone Asus Zenfone  Zoom, Asus Zenfone 3 Ultra, Asus Zenfone 3 Duluxe, Asus Zenfone Max 2016, Zenfone 2 Lanser, Zenfone 4,5,6 dan Device Asus Zenfone lainnya. Baca juga: Cara mengatasi asus zen 5 tidak bisa terhubung ke pc

cara membedakan asus asli dan palsu

Sebagai seorang calon pembeli kita harus jeli dalam mengenali produk yang akan kita beli, jangan sampai kita menyesal nanti setelah membeli ponsel Asus idaman. Berikut  adalah  tips Inilah 5 Cara Mengecek Ponsel Asus Zenfone Asli Atau Palsu :

1 . Spesifikasi Perangkat


Anda jangan malas untuk membaca spesikasi ponsel sebelum membelinya, baca secara rinci spesifikasi dari smartphone Asus Zenfone yang anda akan beli misalnya jaringan, dimana jaringan Asus Zenfone asli memiliki jaringan 4G namun kita anda membelinya hanya ada jaringan 3G saja hal ini patut dicurigai karena spesifikasi produk tidak sesuai sudah pasti prodak ini aspal.

Tidak hanya itu Prosesor yang digunakan juga menjadi patokan kapasitas RAM dan ROM biasanya apabila prodak Asus Zenfone asli membawa RAM 2 GB kalau yang palsu biasanya menggunakan RAM 1 GB malah ada yang menggunakan 512 MB.

2 . Kejernihan Layar


Dengan kerapatan Pixel pada layar menunjukan ketajam atau kualitas kejernihan layar pada smartphone. Biasanya prodak Asus Zenfone palsu memiliki kerapatan rendah dengan layar terlihat buram ketika melihat foto atau memutar video.

3 . Performa Device


Kita harus mencoba perangkat yang kita beli mempunya performa yang lancar tidak macet tapi prodak palsu memiliki akses dan pengoprasian perangkat pada Asus Zenfone palsu lebih lambat serta membutuhkan kesabaran.

4 .Fitur NFC


Kebaradaan fitur NFC juga patut juga patut dijadikan cara mengecek Keaslian Asus Zenfone, apabila smartphone anda yang baru anda beli memiliki spesifikasi berupa NFC, pada saat anda melepaskan baterai dari perangkat maka akan muncul garis NFC connector-nya berupa jalur timah kuning.

Tapi kalau yang palsu NFC Connector ini akan terlihat sangat jelas, mengapa? karena memperlihatkan kepada pengguna bahwa ada fitur NFC didalamnya.

5 . Desain dan Warna


Dari bentuk desain serta warna yang merupukan ciri khas vendor Asus Zenfone selalu memiliki tampilan pembeda akan produk mereka. Meskipun Prodak Asus Zenfone supercopy terlihat sangat sama tapi bentuk, desain dan warna perangkat original dan yang palsu pasti berbeda.

cara membedakan smartphone asli


Apabila perangkat anda kebanyakan mempunyai berat untuk Asus Zenfone 133 gram makan kalau yang palsu bisa mempunyai berat 140 gram.  Selain berat juga ukuran layar serta detail warna dari perangkat juga dapat dijadikan acuan untuk mengetahui apakah ponsel Asus Zenfone anda tersebut replika atau asli.

Nah, semoga setelah mengetahui #5 Cara Membedakan Asus Zenfone Asli dengan Palsu Anda bisa terhindar dari kesalahan membeli ponsel baru. Semoga bermanfaat!
loading...

0 Response to "#5 Cara Membedakan Asus Zenfone Asli dengan Palsu"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.