Sinopsis Singkat Serial Gopi ANTV Lengkap

loading...
Sinopsis Singkat Serial Gopi ANTV Lengkap - Sekarang ini popularitas drama bollywood di Indonesia sepertinya kembali bergairah. Drama yang saat ini menjadi drama india favorit masyarakat Indonesia adalah Gopi. Drama memiliki judul asli Saat Nibhaana Saathiy ini mulai ditayangkan di negara asalnya pada tanggal 03 Mei 2010 lalu. Namun di ANTV, serial Gopi perdana ditayangkan pada Senin, 26 September 2016.

Serial yang diproduksi Rashmi Sharma Telefilms Limited ini mempunyai judul asli Saat Nibhaana Saathiy. Namun untuk lebih familiar dan mudah diingat, akhirnya di Indonesia sinetron ini diberi judul Gopi. Di ANTV, sinetron ini mulai tayang padaSenin, 26 September 2016 kemarin.

Serial Gopi menyuguhkan cerita yang sangat menarik. Gopi menceritakan tentang seorang anak yang bernama Gopi. Gopi adalah anak yang telah terpisah dengan orang tuanya sejak masih kecil, Gopi dibesarkan oleh paman dan bibi nya, Jitu dan Urmila. Hingga dia dewasa, Gopi sama sekali tak mengetahui siapa dan dimana orang tuanya berada. Orang tua Gopi pun ternyata juga telah menganggap Gopi telah meninggal. Gopi pun sejak kecil tak pernah merasakan kasih sayang dari kedua orang tuanya. Baca juga: Kumpulan foto syuting drama gopi antv

Gopi memiliki sepupu yang bernama Rashi. Namun ternyata Rashi sama sekali tidak menganggap Gopi sebagai keluarganya. Gopi tinggal dirumah tersebut layaknya seorang pembantu, dirinya disuruh untuk mengerjakan banyak pekerjaan rumah, sedangkan Rashi disekolahkan oleh orang tuanya. Rashi sangat tidak menyukai kehadiran Gopi. Dirinya selalu berusaha untuk menyingkirkan Gopi.

Gopi yang telah menyadari posisinya, tidak mempunyai cita-cita yang tinggi. Ya ia impikan hanyalah rasa kasih sayang dari orang tua dan mendapatkan suami yang menyayanginya sepenuh hati. Berbeda dengan Gopi, Rashi yang memang memiliki sifat tamak seperti ibunya justru ingin mendapatkan suami yang kaya raya.

Disisi lain ada sosok Kokila merupakan seorang yang dari keluarga kaya mempunyai seorang anak laki-laki yang tampan bernama Ahem. Kokila sedang mencari pasangan untuk putranya tersebut. Dan Kokila akhirnya lebih memilih Gopi sebagai pasangan anaknya dari pada Rashi. Hal ini dikarenakan Kokila mengetahui jika Gopi merupakan gadis yang lugu dan baik hati. Karena hal itu pula Rashi semakin membenci Gopi dan berencana ingin menggagalkan pernikahan Gopi dengan Ahem.

Setelah menikah dengan Ahem, perjuangan hidup Gopi tak lantas berakhir. Karena Ahem ternyata tak mencintai Gopi. Jangankan kasih sayang, sapaan hangat pun tak pernah diterima GOpi dari suaminya tersebut. Setiap hari Gopi hanya menerima sikap dingin yang selalu ditampilakn Ahem kepadanya. Namun terlepas dari itu, Kokila begitu menyayangi Gopi meskipun dengan sikap tegas yang selalu ia tampakkan.

Sinetron Gopi ANTV:

Judul : Saath Nibhaana Saathiy (Indonesia : Gopi)
Saluran Asli : Star Plus (Indonesia : ANTV)
Genre : Drama, Percintaan
Pembuat  : Rashmi Sharma Telefilms Limited
Produser : Rashmi Sharma
Penulis : Gautam Hegde, Jyoti Tandon, Ved Raj, Bhavna Vyas, Akashdeep
Jumlah episode : 1865+
Lagu OST : Saath Nibhaana Saathiya
Negara/Bahasa : India
Siaran Perdana : India : 3 Mei 2010 (Indonesia : 26 September 2016)

Kumpulan Foto Serial Gopi ANTV :

Sinopsis Singkat Serial Gopi ANTV Lengkap

Sinopsis Singkat Serial Gopi ANTV Lengkap

Sinopsis Singkat Serial Gopi ANTV Lengkap

foto pemain gopi

foto pemain gopi

foto pemain gopi

foto pemain gopi

foto pemain gopi

foto pemain gopi

foto pemain gopi

Demikianlah, Sinopsis Singkat Serial Gopi ANTV Lengkap. Share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Sinopsis Singkat Serial Gopi ANTV Lengkap"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.