Fakta-Fakta Dibalik Meninggalnya Mike Mohede

loading...
Fakta-Fakta Dibalik Meninggalnya Mike Mohede - Dunia musik Indonesia kembali dirundung duka mendalam, seorang penyanyi bersuara emas milik Indonesia telah berpulang kembali kepada-Nya. Tanggal 31 Juli kemarin Mike Mohede meninggal dunia. Berdasarkan kabar yang beredar dia meninggal akibat serangan jantung.

Sejak kabar tersebut tersebar luas di dunia maya beragam ucapan bela sungkawa pun berhamburan banyak ucapan dari sahabat serta para pengguna media sosial lainnya yang ikut berduka cita dan mendoakan sang mendiang.

Berpulang nya sosok penyanyi yang pernah merupakan seorang pemenang di ajang pencarian bakat Indonesia ini sungguh sangat mengejutkan. Pasalnya sebelum meninggal Mike Mohede nampak begitu sehat dan bahagia. Kematian memanglah rahasia illahi.

Mike Mohede pertama kali meluncurkan album di tahun 2005. Penyanyi jebolan ajang pencari bakat yang lahir pada 7 November 1983 ini juga sempat berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi ternama Indonesia seperti Badai eks Kerispatih, Saykoji dan Maria Shandi lewat sebuah album rohani bertajuk Kemenanganku.

Fakta-Fakta Dibalik Meninggalnya Mike Mohede

Nah, untuk anda yang ingin mengenal lebih jauh sosok Mike Mohede kami berikan tentang beberapa fakta di balik meninggalnya Sosok penyanyi berbakat Mike Mohede.

Mike Mohede Pemenang Pertama Pada Ajang Indonesian Idol 2


Michael Parbawa Mohede dia lebih dikenal dengan nama Mike Mohede merupakan seorang penyanyi yang lahir pada 7 November 1983. Ia merupakan sosok penyanyi berbakat yang dikenal publik setelah tampil memukau dan keluar menjadi pemenang di ajang pencarian bakat terkemuka di Indonesia yaitu Indonesia Idol jilid 2.

Dalam perjalanan karirnya dikatakan jika Mike mengikuti audisi di Jakarta dan berhasil melawati berbagai rintangan serta mengalahkan banyak pesaingnya sampai akhirnya bisa tampil di panggung final dan berhasil keluar sebagai juara bersama judika.

Mike yang merupakan seorang Nasrani ini berhasil membuat semua penonton di seluruh Indonesia terhibur dan kagum dengan bakat yang dimilikinya. Tetapi semua itu kini hanya akan menjadi kenangan saja, pada usia yang relatif masih muda yakni 32 tahun Mike sudah dipanggil yang Kuasa. Mike juga seorang lajang yang belum menikah.

Menikah Merupakan Keinginannya Yang Belum Tercapai


Sebagai seorang penyanyi Mike tentunya dikenal oleh banyak orang. Setelah menjadi pemenang dan kini banjir pekerjaan ternyata tidak membuat Mike mudah untuk mewujudkan impiannya.

Baca juga:
Negara Paling Demokratis di Dunia
Lima Peraturan Unik di Negara Komunis
Cerai dengan istrinya, pria ini dituntut harus membayar miliyaran rupiah
Berkabar dari sosok finalis yang tampil bersama di panggung final Indonesian Idol 2 Delon Thamrin mengungkapkan bila keinginan terakhir dari sang mendiang adalah menikah namun dia belum bisa melaksanakannya.

Dari pengakuan Delon, Mike selalu memiliki hubungan asmara yang tak sehat, jalinan cinta yang dijalinnya selalu kandas di tengah jalan. Ironisnya sebelum mencapai keinginannya tersebut Mike sudah harus pulang terlebih dahulu dan tanpa bisa mencapai impian yang mungkin sangat diimpikan oleh semua orang di bumi.

Mike Mohede Meninggal Setelah Bermain Game


Melalui manajer Mike Mohede bernama Rizal Djamal mengatakan bila sang mendiang berusia 32 tahun Mike Mohede meninggal pada saat tidur siang, usai bermain video game playstation di kediamannya.

"Menurut keterangan keluarga, Mike sempat tidur siang di kamar biasa. Sebelumnya main playstation sama temennya," ujar Indra ketika ditemui di Rumah Sakit Premier Bintaro

"Terus Mike izin tidur terus nggak lama temennya lihat posisi tidur Mike berbeda. Pas dipanggil-panggil nggak nyahut. Lalu dia berusaha membangunkan Mike tapi nggak direspons," lanjut dia.

Indra mengatakan Mike meninggal sekitar pukul 17.30 WIB di kediamanya, Jalan Kuricang Raya 6C-1/21 Bintaro Jakarta Selatan.Djamal menambahkan, pada saat dibawa ke rumah sakit, nyawa mike sudah tidak dapat diselamatkan tim dokter.

Mike Mohede Meninggal Karena Serangan Jantung


Menurut kabar yang beredar luas Mike Mohede menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Premie Bintaro pada minggu sore 31 Juli 2016. Dikatakan oleh salah satu petugas rumah sakit jika sang mendiang meninggal karena serangan jantung.

Kabar meninggalnya sosok penyanyi yang penuh bakat ini dengan cepat menyebar di media sosial. Seketika media sosial pun dipenuhi dengan ucapan bela sungkawa untuk Mike Mohede, mereka juga mendoakan yang terbaik untuk mendiang Mike Mohede.
loading...

0 Response to "Fakta-Fakta Dibalik Meninggalnya Mike Mohede"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.