Bercerai Dengan Istrinya Pria Ini Harus Bayar 97 Triliun

loading...
Bercerai Dengan Istrinya Pria Ini Harus Bayar 97 Triliun - Perceraian adalah sebuah hal yang paling tidak menyenangkan bagi rumah tangga manapun. mengalami perpisahan dengan cara perceraian merupakan hal yang paling menyedihkan untuk setiap pasangan, apalagi bila hal yang jadi pemicu perceraian adalah masalah yang tidak penting. Itu pula yang dialami oleh Vladimir Potanin yang harus berpisah dengan istrinya yang sudah 30 tahun menikah.

Vladimir Potanin adalah salah satu orang terkaya di Rusia dan dunia. Diyakini jumlah harta pribadi Vladimir mencapai USD 15 Miliar. Namun karena ia bercerai dari Istrinya bernama Natalia Potanina ia harus membayar Rp 97 Triliun atau setengah dari total harta kekayaan yang dia miliki kepada mantan istrinya tersebut.

Hal itu terjadi karena aturan di Rusia mengharuskan pasangan suami istri yang bercerai membagi dua harta yang dimilikinya, Natalia menuntut mantan suaminya untuk memberikan setengah hartanya kepada dirinya.

Bercerai Dengan Istrinya Pria Ini Harus Bayar 97 Triliun

Vladimir Paotanin dan Natalia Potanina telah menjalin pernikahan selama 30 tahun ini harus bercerai tahun lalu. Sebelumnya, Natalia Potanina, telah ditawarkan sejumlah uang termasuk uang US$ 250.000, dan sejumlah properti di Moskow, London, dan New York. Tetapi dia menolaknya.

Natalia meminta lebih dari itu, mengetahui harta yang dimiliki suaminya sangat banyak. Potanin merupakan pemilik perusahaan produsen nikel terbesar dunia, yaitu Norilsk Nickel, dengan nilai pasar mencapai US$ 30 miliar. Saham Potanin di Norilsk mencapai 30%.

Baca juga:
Modus pria ini untuk masuk toilet wanita
Seorang dukun memaksa bayi untuk berjalan
Karena kecanduan internet wanita ini melahirkan di warnet
Mantan Deputi Perdana Menteri Rusia ini juga menjadi salah satu pendukung utama Rusia, dalam penyelenggaraan olimpiade musim dingin di 2014. Potanin juga memiliki perusahaan transportasi, infrastruktur, farmasi, dan operator resor ski.

Natalia menuntut setengah dari kekayaan mantan suaminya karena, di bawah hukum Rusia, kepemilikan harta pernikahan harus dibagi sama rata.

Bila mendapatkan US$ 7,5 miliar, Natalia bisa membeli 2 klub baseball sekelas New Yankees, 5 istana Buckingham, dan 14 pesawat Airbus super jumbo. Tapi apa yang akan dibeli oleh Natalia?

"Saya ingin memberikan bagian saya untuk negara. Saya ingin menghindari konflik korporat," kata Natali seperti dilansir dari CNN, Rabu (10/6/2015).

Alasan yang memicu perceraian ini, ujar Natali adalah karena rasa sakit yang dideritanya "Saya telah merasa sakit hati hidup bersama selama 30 tahun. Saya mencintai dia, ini jadi drama besar untuk saya," kata Natalia.

Jadi alasannya karena sang istri merasa sakit hati selama hidup bersama suaminya, jadi bila ingin pernikahan anda selalu awet bersama pasangan anda harus bisa saling menyenangkan hati masing-masin.
loading...

0 Response to "Bercerai Dengan Istrinya Pria Ini Harus Bayar 97 Triliun"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.