Jangan lakukan 7 Hal Ini Saat Di kantor

loading...
Jangan lakukan 7 Hal Ini Saat Di kantor - Setiap orang pasti akan mendambakan sebuah pekerjaan yang menyenangkan. Apalagi orang yang sudah bekerja mereka pasti ingin mendapatkan kesuksesan dari pekerjaan yang sedang dijalaninya. Untuk mendapatkan itu semua orang akan melakukan berbagai macam hal agar apa yang dilakukannya bisa berbuah manis di kemudian hari.

Supaya semua itu bisa diraih setiap pekerja akan sangat berhati-hati dalam melakukan setiap pekerjaannya, dan akan berusaha sekuat tenaga agar tidak melakukan kesalahan yang dapat membuat pekerjaannya berantakan.

Tetapi lebih dari itu, selain bersikap berhati-hati saat melakukan pekerjaan, anda juga sebaiknya tidak melakukan hal-hal berikut ini di tempat kerja. Pasalnya apabila terlalu sering dilakukan ditempat kerja, bukan tidak mungkin anda tidak akan bertahan lama ditempat kerja, dan peluang anda untuk mendapatkan kesuksesan ditempat kerja bisa jadi menghilang.

Jangan lakukan 7 Hal Ini Saat Di kantor

Berikut ini kami telah merangkum beberapa hal yang sebaiknya tidak dilakukan ditempat kerja, Agar pekerjaan Anda cepat selesai dan fokus anda tidak terbagi, silahkan disimak :

Tujuh Hal Terlarang untuk dilakukan Ditempat kerja:


“Itu yang dia bilang.”


Bukan hal yang salah juga bila anda berbagi lelucon dengan teman kerja anda, karena kegiatan itu dapat menghilangkan stress dan juga memberikan manfaat lainnya. Tetapi jangan gunakan lelucon ini, selera humor yang buruk malah akan membuat Anda diasingkan oleh rekan kerja dan menciptakan lingkungan kerja yang buruk.

Baca juga:
7 hal yang bisa melancarkan rezeki dalam Islam
Penyebab kulit berminyak secara umum
5 Teknik peregangan yang bisa anda lakukan di kantor
Bila ingin memberikan candaan kepada rekan kerja, maka becandalah sewajarnya, jangan selalu bercanda yang justru membuat rekan kerja Ilfiil kepada Anda. Jangan sampai perkataan humor berlebihan Anda merusak suasana hati rekan kerja Anda, karenanya jika rekan sakit hati, bukan tak mungkin Anda akan dijauhi dan diasingkan di tempat kerja.

Tidak bisa bekerja secara tim


Bila anda ingin menjadi seorang karyawan sukses, Anda harus bisa mengembangkan kemampuan bekerja sama dengan teman anda, anda harus mampu bekerja secara tim dan saling membantu.

Mengerjakan semua pekerjaan sendiri hanya akan membuat pekerjaan anda menjadi sulit, walaupun anda merasa mampu untuk mengerjakan semuanya sendirian. Rangkulah rekan kerja Anda, ajaklah untuk mengerjakan pekerjaan secara bersama-sama.

Bekerja sama secara Tim akan membuat hubungan pekerjaan Anda dengan rekan kerja semakin membaik, dan juga bekerja secara Tim akan cepat selesai. So jangan pernah meninggalkan kerja sama yah kawan.

"Itu bukan tanggung jawab saya"

Ini bukanlah kalimat yang pantas untuk anda ucapkan, tidak ada salahnya bagi anda untuk membantu pekerjaan yang sebenarnya bukan tanggung jawab anda. Karena hal-hal tersebutlah yang dapat membawa Anda kedunia baru dimana Anda akan menikmati pekerjaan yang lebih menyenangkan lagi.

Melanggar aturan berpakaian


Setiap perusahaan memberlakukan peraturan dalam berpakaian yang berbeda beda. Patuhi aturan yang ada karena jika tidak ini dapat mengecewakan Anda dan Anda akan memiliki reputasi negatif dan penilaian buruk di kantor.

Berkonflik


Konflik merupakan sesuatu yang selalu ada di tempat kerja. Beberapa faktor bisa menjadi pemicu terjadinya konflik, seperti perbedaan pendapat hingga rasa iri atau cemburu dengan apa yang sudah didapatkan seseorang.

Ketika Anda menghadapinya lakukan hal-hal yang meminimalkan frekuensi konflik dan potensi kerusakan yang bisa mereka lakukan di tempat kerja.

Rendah moral


Bermoral rendah dapat menyakiti produktivitas, menurunkan kerjasama dan meningkatkan resiko kesalahan dalam bekerja. Untuk itu jauhi sifat seperti ini, agar pekerjaan yang Anda lakukan tidak sia-sia.

Bergosip Di Tempat Kerja


Ini merupakan kebiasaan yang degan tidak disadari sering dilakukan banyak orang, terlebih bagi para wanita bergosip sudah menjadi kebiasaan, entah apa yang membuat seorang perempuan senang membicarakan hal yang tidak penting.

Padahal kebiasaan bergosip bukanlah kebiasaan yang baik untuk dilakukan, senang bergosip akan membunuh kualitas Anda dimana pun Anda berada. Jangan lupa tujuan Anda di tempat kerja adalah untuk bekerja. Tunjukkan profesionalisme Anda, jika ingin berbincang tentang masalah pribadi jangan lakukan di jam kerja.

Mungkin itu saja beberapa hal yang tidak boleh anda lakukan di tempat kerja. Hal-hal diatas bila dilakukan ditempat kerja bisa menghambat anda untuk mencapai pencapaian tertinggi di tempat kerja, jadi bekerjalah dengan baik. Lakukanlah yang terbaik untuk pekerjaan anda, maka anda pun akan mendapatkan yang terbaik dari pekerjaan anda.
loading...

0 Response to "Jangan lakukan 7 Hal Ini Saat Di kantor"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.