Wanita Ini Melahirkan di Warnet Karena Kecanduan Internet

loading...
Wanita Ini Melahirkan di Warnet Karena Kecanduan Internet - Kehadiran internet telah membawa perubahan di berbagai bidang, sifat dan sikap seseorang sering kali berubah ketika sudah mengenal internet. Dan mungkin itu pula yang terjadi pada seorang wanita asal Tiongkok. Saking gemarnya bermain internet sampai sampai wanita ini melahirkan di warnet.

Mungkin lebih tepatnya seorang wanita yang diketahui berusia 24 tahun ini melahirkan seorang bayi di kamar mandi warnet. Lebih mengejutkan lagi dia seolah tidak merasakan sakit, bahkan setelah melahirkan dia masih sempat-sempatnya kembali membuka internet. Spontan kejadian tersebut menjadi tontonan banyak orang yang berada di dalam warnet tersebut.

Wanita Ini Melahirkan di Warnet Karena Kecanduan Internet

Kejadian tersebut terjadi di sebuah warnet yang berada di provinsi Jangxi, tepatnya di Shandong, Tiongkok. Peristiwa tersebut banyak menyita perhatian seluruh pengguna warnet, bahkan orang-orang yang ada di warnet secara berbondong-bondong masuk menuju kamar mandi saat mendengar suara tangisan bayi di sana.

Betapa terkejut nya ketika orang-orang mendapati seorang wanita yang bersimbah darah sembari menggendong seorang bayi perempuan dengan tali pusar yang masih menempel. Tak berpikir lama, pekerja warnet langsung menghubungi para medis guna menolong wanita yang dirahasiakan namanya tersebut.

Baca juga:
Pria ini pacaran dengan boneka, inidia alasannya
Ikan laut berdarah panas pertama yang di temukan di dunia
Latihan Militer paling berbahaya di berbagai negara
Tetapi bukannya merasakan sakit pasca melahirkan, wanita ini malah sempat-sempatnya kembali ke tempat duduk dan melanjutkan aktivitasnya di dunia maya sambil menunggu ambulans datang. Seolah tak terjadi apa-apa wanita itu dengan santai-nya kembali mengakses internet.

Mengutip dari laman Ubergizmo, yang memberitakan ternyata wanita tersebut sebenarnya tengah menanti kekasihnya di warnet dan berencana pergi ke rumah sakit untuk melakukan persalinan.

Rupanya, dia bertengkar dengan keluarganya di rumah dan memilih untuk kabur ke warnet tersebut. Malangnya, belum sempat ke rumah sakit, wanita itu sudah lebih dulu melahirkan di warnet.

Meski kehilangan cukup banyak darah ketika bersalin di kamar mandi, namun baik wanita itu maupun sang jabang bayi untungnya berada dalam kondisi selamat dan sehat. Entah apa yang ada di dalam benak wanita itu sampai-sampai ia bisa mengabaikan rasa nyeri melahirkan dan terus mengakses internet.
loading...

0 Response to "Wanita Ini Melahirkan di Warnet Karena Kecanduan Internet"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.