Sering di Khianati Wanita, Pria ini Memilih Pacaran Dengan Boneka

loading...
Sering di Khianati Wanita, Pria ini Memilih Pacaran Dengan Boneka - Banyak hal di dunia ini yang tidak dapat di beli dengan materi atau uang. Termasuk cinta dan kebahagiaan, walau seseorang memiliki harta berkecukupan, mapan, pekerjaan yang menjamin, semua itu tidak menjamin seseorang akan memiliki kehidupan asmara yang menyenangkan. Begitu pula dengan yang dialami oleh pria asal singapura berikut ini, saat ini usianya sudah tidak muda lagi, yang seharusnya diisi dengan kehidupan bahagia bersama keluarga tercinta, tetapi pria ini malah menghabiskan waktunya dengan sebuah boneka se-ukuran manusia yang diakuinya sebagai kekasih.

Sering di Khianati Wanita, Pria ini Memilih Pacaran Dengan Boneka

Pria bernama Terri ini, mengaku dirinya sangat kesepian dia tidak memiliki pendamping hidup. Meskipun dirinya kini telah mapan dari segi pendapatan, tetapi hal itu tidak menjadikannya populer di kalangan wanita. Untuk mengobati kesepian yang dialami. Pria paruh baya ini menjadikan boneka s3ks se-ukuran manusia tersebut sebagai kekasihnya.

Terry membeli boneka s3ks di sebuah toko Tou Orgasmic dengan harga yang sangat fantastis, yakni 6.500 USD setara dengan 85 Juta rupiah. Terry juga mengungkapkan, boneka tersebut dibelinya bukan sekedar pengobat sepi. Lebih dari itu, dirinya telah jatuh hati pada si boneka dan berniat untuk menikahinya.

"Saya ingin menikahinya, dan saya merasa memiliki keterikatan spiritual dengannya," ungkap Terry.

Karena dia sangat merasa kesepian akibat tidak ada wanita yang mau menjadi pendamping hidupnya, Terry pun meyakini bahwa menjadikan boneka sebagai pasangan hidupnya merupakan hal yang tepat. Ia berpikir boneka tidak akan berselingkuh ataupun mengkhianati cintanya. Terry juga merasa ia bisa jujur di hadapan sang 'kekasih', sebaliknya si boneka menerima kondisi dirinya apa adanya.


Baca juga:
Gadis dengan lidah terpanjang di dunia
Gara-gara terpeleset wanita ini harus di amputasi
5 Artis dunia yang memilih jadi kupu-kupu malam
Apa yang kini Terry alami sangatlah tidak lazim, banyak orang yang mengetahuinya dan merasa kasihan padanya. Bahkan seorang pakar di Singapura bernama Adrian Wang yang melihat kondisi Terry saat ini berpendapat bahwa Terry mengidap suatu gangguan mental yang disebut sebagai "agalmatophilia". Penderita agalmatpoghilia memiliki ketertarikan s3ksual terhadap benda-benda yang berbentuk seperti manusia misalnya manekin atau patung.

"Ini sama halnya dengan orang-orang yang menyukai celana dalam atau bra wanita sebagai pemuas hasrat s3ksual. Tapi karena dia tertarik pada sesuatu yang tak lazim, maka kami bisa katakan ini adalah gangguan mental," papar Dr Adrian Wang seperti dikutip dari Asia One.

Hanya saja Wang mengaku bahwa dirinya baru kali ini ia melihat kasus seperti yang dialami Terry ini di Singapura. "Rata-rata pasien saya lebih menyukai celana dalam atau bra, paling aneh hanya sejauh itu. Dan jarang ada yang mau mengakui kalau mereka punya kelainan," lanjutnya.

Uniknya, dari keterangan Jay Ng, pemilik toko Toy Orgasmic, ia memiliki sekitar 20 orang pelanggan tetap. Menurutnya, beberapa dari mereka memang merasa mempunyai hubungan spesial dengan bonekanya.

Tapi mereka sangat tertutup dan tak ingin ada orang lain yang tahu, sampai-sampai saya harus mengantar bonekanya sendiri ke mereka untuk memastikan privasi ini terjaga," ujar Jay Ng.

Yang tidak kalah mengejutkan, Jay mengatakan bahwa beberapa pelanggan nya adalah pria-pria yang sudah berkeluarga. Wang menegaskan yang pasti pengidap agalmatophilia akan merasakan dampak negatif dari kondisinya ini, terutama dijauhi oleh keluarga dan teman. Untuk itu mereka harus segera mencari pengobatan, kendati pengobatan untuk pengidap kelainan s3ksual semacam ini sendiri tidak banyak dan sebagian besar dari mereka juga sulit untuk di sembuhkan.

Sungguh kasihan sekali...
loading...

0 Response to "Sering di Khianati Wanita, Pria ini Memilih Pacaran Dengan Boneka"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.