Sebuah Sajadah Dengan Motif Tak Lazim Hebohkan Netizen

loading...
Sebuah Sajadah Dengan Motif Tak Lazim Hebohkan Netizen - Para pengguna media sosial kembali di hebohkan dengan sebuah foto sajadah bermotif mirip wajah anjing yang sedang tersenyum. Jadi pro kontranya foto tersebut bukannya tanpa alasan.

Foto diposting pertama kali di laman @KomunitasOrangCirebon oleh pemilik akun facebook @Khanieyzjakh Q-Zut. Banyak sekali pengguna yang mengomentari foto tersebut Seiring banyaknya konspirasi yang beredar di kalangan masyarakat, beberapa netizen menduga bahwa foto motif gambar anjing dalam sajadah tersebut sengaja dibuat oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, dengan tujuan memperkeruh suasana di tengah banyaknya peperangan bermotif agama.

Sebuah Sajadah Dengan Motif Tak Lazim Hebohkan Netizen

Seperti yang telah kita ketahui bila dalam agama Islam anjing dan babi termasuk 2 hewan dalam golongan najis mugholadoh (najis berat). Untuk itu penggunaan motif anjing tersenyum dalam sajadah bisa memicu pertentangan dalam umat beragama.

Beginilah tanggapan salah satu akun untuk foto tersebut

@SigitNatha: "Ilumination," tulisnya.

Beberapa pengguna lain pun ikut meramaikan dengan memberikan beberapa komentar

@Fahrizal Ali Rafiq: "dulu pernah baca artikel kalo kejahatan orang zionis membuat sajadah untuk 1 orang tetapi ukurannya besar yaitu agar jarak antara yang 1 dengan yang lainnya dalam 1 shaf menjadi renggang, setan kan bisa menggoda apabila ada celah dalam shaf," tulisnya.

@RinaNyoNyaNugroho: "gambar guguk gitu yaa?," tulisnya.

@Dzea Rifky Haikal: "editan mungkin y..mengerjakan perintahnya mah itu urusan indifidu masing2...cm tuhan yg ta j," tulisnya.

@Komariyah Cirebon Mariyah: "Ko Kya gmnr monyet y sejadah nya," tulisnya.
loading...

0 Response to "Sebuah Sajadah Dengan Motif Tak Lazim Hebohkan Netizen"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.