Memilih Tidak Menikah dan Mengangkat Sebuah Boneka Sebagai Anaknya

loading...
Memilih Tidak Menikah dan Mengangkat Sebuah Boneka Sebagai Anaknya - Setiap orang pasti memiliki keinginan untuk memiliki sebuah keluarga yang bahagia. Meskipun sudah memiliki pekerjaan dan memiliki penghasilan yang cukup, bila belum memiliki keluarga tetap saja akan terasa ada yang kurang. Kemapanan dan kesuksesan akan terasa apabila dapat berbagi dengan keluarga tercinta.

Kita akan merasa lebih bahagia bila telah berhasil membangun keluarga kita sendiri. Seorang pria akan menikah dengan seorang wanita agar bisa membina keluarga dan mendapat keturunan. Tapi harapan untuk membina keluarga yang bahagia tidak akan bisa didapatkan oleh pria berkebangsaan China ini.

Pria bernama Song Bo dikaarkan tidak akan bisa memiliki keluarga apalagi mempunyai anak dengan wanita yang dicintainya. Song Bo didiagnosis menderita kista otak yang sangat parah. Hal ini selalu membuat dia merasa sakit kepala yang sangat menyiksa sekali. Kista yang ada di otaknya pun selalu menyebabkan munculnya berbagai macam gangguan pada kesehatan Song Bo yang berprofesi sebagai desainer game 3D ini.

Memilih Tidak Menikah dan Mengangkat Sebuah Boneka Sebagai Anaknya

Seperti yang diberitakan di laman designtaxi, Song Bo tidak bisa memiliki keluarga lantaran sebuah kondisi yang dialaminya. Tetapi kondisi ini tidak membuat Song Bo kehilangan harapan untuk merasakan kebahagiaan rasanya memiliki keluarga. Suatu hari Song Bo menemukan toko online yang menjual boneka se-ukuran anak perempuan.


Baca juga:
Kura-kura bertelur di apartemen, tapi pria ini malah menggorengnya
Pria ini memilih berpacaran dengan boneka cantik daripada dengan manusia
Kamar hotel khusus untuk wanita menangis ada di jepang
Di toko online tersebut boneka perempuan dibandrol dengan harga USD 2.300 atau setara dengan 30 juta rupiah. Ia pun membeli boneka tersebut. Setelah boneka tiba di rumah ia pun memberikan nama pada boneka yang memiliki tinggi 145 cm itu dengan nama Xiao Die.

Kehadiran Xiao Die ternyata memberikan suasana yang bahagia bagi Song Bo. Meskipun hanya sebuah barang yang memiliki bernyawa, bagi Song Boo Xiao Die adalah keluarganya, ia menganggap boneka itu sebagai putrinya.

Setiap ia pergi keluar rumah, dan tidak lupa selalu bersama Xiao Die. Aktivitas akhir pekan pun selalu bersama berdua. Tampak raut wajah bahagia terpampang dari senyum Song Bo. Ia selalu menghabiskan waktu bersama bersama dengan Xiao Die  Mulai dari jalan-jalan, naik kereta api, menonton film di bioskop, hingga menghabiskan waktu di kafe. Terkadang, ia akan mengunggah foto kedekatan-nya dengan Xiao Die bagai ayah dan anak di media sosial Weibo.

Song Bo sekarang tinggal bersama ibunya yang juga sepertinya tidak keberatan dengan perilaku putranya itu. Walaupun Song Bo mungkin nampak sebagai orang yang tidak waras, tetapi tampaknya Song Bo terlihat lebih bahagia. Xiao Die sudah memberikan harapan baru di hidup Song Bo.

Melihat apa yang telah dilakukan oleh Song Bo, sudah selayaknya kita merasa bersyukur karena masih bisa memiliki keluarga, kita masih di berkahi dengan kesehatan oleh yang mahakuasa. Ada baiknya kita juga harus berusaha dan berjuang, lihat orang yang lahir dengan kekurangan mempunyai cita-cita dan harapan yang sama dengan kita yang lahir dengan sempurna.
loading...

0 Response to "Memilih Tidak Menikah dan Mengangkat Sebuah Boneka Sebagai Anaknya"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.