Unik: Hotel ini Sediakan Kamar Khusus Untuk Wanita Menangis

loading...
Unik: Hotel ini Sediakan Kamar Khusus Untuk Wanita Menangis - Sahabat, untuk sebagian orang menangis merupakan cara yang terbaik dan paling ampuh untuk menumpahkan perasaan, mulai dari perasaan kecewa, sedih bahkan bahagia. Tetapi pada umumnya orang akan menangis saat mendapatkan kesedihan.

Menangis adalah salah satu bentuk ekspresi yang wajar terjadi pada setiap orang. Tetapi banyak sekali orang yang akan merasa malu bila ketahuan sedang menangis, apalagi bila menangis di depan umum. Hingga seseorang akan membutuhkan tempat atau ruangan tersendiri untuk dirinya meluapkan segala emosi kesedihannya.

Unik: Hotel ini Sediakan Kamar Khusus Untuk Wanita Menangis

Nampaknya peluang ini sangat jeli ditangkap oleh sebuah perusahaan hotel di Jepang, hotel ini bernama Hotel Mitsui Garden Yotsuya, memberikan sebuah penawaran yang terbilang unik dan menarik. Hotel ini menyediakan sebuah kamar yang khusus bagi wanita yang ingin menangis sepuasnya tanpa ada siapapun yang mengganggu.

Hotel dengan Fasilitas Kamar Khusus Menangis di Jepang:


Tidak seperti hotel yang biasa anda temui, hotel yang bertempat di kota Tokyo ini menyediakan beragam film Hollywood juga manga yang alur ceritanya cukup sedih hingga dapat membuat para penikmatnya jadi ingin menangis. Sehingga para tamu akan dimudahkan untuk bisa menangis sepuasnya di kamar tersebut.

Baca juga:
Harga makanan sangat mahal di kota-kota berikut ini
Tempat-tempat ini Bakal Bikin Kamu Bangga Jadi Orang Indonesia
5 Jembatan Paling Berbahaya untuk Dilewati Di Dunia
Selain aneka film dan komik yang memancing tangisan, di kamar khusus ini juga disediakan beberapa produk kecantikan yang dapat digunakan untuk menutupi mata sembab sesudah menangis terlalu lama. Di antaranya adalah penghapus make up dan masker mata.

Kamar khusus menangis ini di banderol dengan harga promosi sebesar 10.000 yen atau setara dengan 1,4 juta rupiah hingga tanggal 31 Agustus 2015 ini. Juru bicara dari pihak hotel menyebutkan, bahwa kamar ini hanya disediakan khusus untuk wanita dan tidak berlaku bagi pria. Hal ini dikarenakan para wanita Jepang berusia 20 hingga 40 tahun seringkali mengalami hidup yang penuh dengan tekanan-tekanan.
loading...

0 Response to "Unik: Hotel ini Sediakan Kamar Khusus Untuk Wanita Menangis"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.