5 Artis Dunia yang Memilih Terjun Dalam Dunia Prostitusi

loading...
5 Artis Dunia yang Memilih Terjun Dalam Dunia Prostitusi -  Menjalani kehidupan sebagai seorang artis tidak selamanya menyenangkan. Membangun popularitas di dunia hiburan agar bisa sukses sebagai arti bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. banyak hal yang harus dikorbankan, mulai dari waktu tenaga hingga suatu kehormatan. Baru-baru ini Artis Wanita Indonesia dengan Inisial AA ditangkap oleh polisi di sebuah hotel bintang lima di Jakarta.

AA terlibat dalam sebuah kasus prost!tus! yang selama ini telah jadi penyakit masyarakat. Bersama sang muc!kar! RA, AA diamankan oleh pihak kepolisian guna dimintai keterangan lebih lanjut. Tertangkapnya muc!kar! RA telah menjadi jalan baru untuk pihak berwajib guna membersihkan kegiatan-kegiatan prost!tus! yang selalu meresahkan masyarakat.

AA adalah satu dari banyaknya Artis yang terjerumus dalam kegiatan prost!tus!. Bahkan selain AA ada juga Artis terkenal yang akhirnya memilih dunia gelap (prost!tus!) sebagai pengembangan karirnya. Namun tidak sedikit juga yang insyaf dari dunia prost!tus!setelah ketahuan dan ditangkap oleh pihak yang berwenang. Berikut 5 Artis terkenal yang pernah terjerumus dalam dunia prost!tus!.

Daftar Artis Dunia yang Terlibat Kasus Prostitusi:


1.Artis Divya Sri ditangkap karena jadi PSK


Artis Divya Sri ditangkap karena jadi PSK

Salah seorang personil Divya yang bernama Sri telah berhasil ditangkap oleh polisi setelah dirinya ketahuan menjadi PSK lalu kemudian diamankan oleh pihak kepolisian di rumah penampungan pemerintah. Pada saat itu Sri berhasil diamankan setelah polisi mendapatkan informasi dari pemerintah jika telah terjadi kegiatan s**ksu*l ilegal di kawasan tempat tinggal mereka.

2.Model Graciela Yataco jual keperawanan Rp 15 M


Model Graciela Yataco jual keperawanan Rp 15 M

Seorang model cantik Graciela Yataco  ini merupakan salah satu artis terkenal yang pernah menjual dirinya saat masih  berusia 18 tahun, alasannya karena sangat membutuhkan biaya untuk pengobatan ibunya dan juga untuk memenuhi kehidupan sehari-harinya. Pada kala itu, dirinya sengaja melelangkan keperawanannya kepada seorang penawar tertinggi dengan harga Rp 15,8 miliar.

3.Shweta Basu banting stir jadi PSK


Shweta Basu banting stir jadi PSK

Shweta Basu pun termasuk artis yang diamankan pihak kepolisian karena didapati sebagai salah satu pekerja s**s komersial (PSK) . Kasus penangkapan Shweta pada kala itu langsung diserahkan pada pihak Departemen Kesejahteraan Perempuan dan Anak-Anak. Shweta mengungkapkan bila dirinya memilih untuk menjual diri akibat tidak memiliki uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari. Padahal sebelumnya Shweta ini pernah memenangkan penghargaan di dunia film asal Negeri Bollywood.

4.Tata Liem Ngaku Pernah Jual Diri


Tata Liem Ngaku Pernah Jual Diri

Aktor sekaligus penyanyi yang juga merupakan pemilik Glow Management  Tata Liem sempat mengaku bila dirinya pernah menjual diri kala usianya masih muda. Perbuatan tersebut yang dilakukannya agar dapat menyambung hidup dari kebutuhan yang terlalu banyak namun pemasukan yang tidak mencukupi. Saya dulu pernah jual diri. Habis, Jakarta keras sih kehidupannya. Ya untunglah yang booking orangnya cakep dan duitnya lumayan ujar tata.

Tetapi sekarang, pengalaman jual diri itu hanya dijadikan masa lalunya dan tak akan pernah diulanginya lagi di usia tua, dia mengaku bahwa dirinya telah insyaf dan ingin memperbanyak amal untuk bekal di dunia akhirat.

5.AKB48 Risa Naruse jadi pemain film biru


AKB48 Risa Naruse jadi pemain film biru

Tidak seperti AA, salah satu artis terkenal jebolan AKB48, Risa Naruse secara gamblang mengaku kepada publik akan profesi gelapnya. Risa Naruse akhirnya memilih untuk jadi artis film d3w4sa jepang dari pada menjadi menekuni karir sebagai artis Girl Band. Ia mulai dikenal sebagai bintang J*V pada tahun 2009. Peralihan profesi ini dikarenakan pikiran Risa selalu terkenang pada hubungan **tim pertama kali saat usia 17th, dari situ dirinya selalu ingin merasakan hubungan **tim akibat hasrat nafsu s**su*lnya semakin tinggi. Hingga akhirnya, Risa Tachibana alias Eri Takamatsu ini memilih untuk terjun bermain fi1m p**n* dalam judul National Idol. Dalam film tersebut memperlihatkan sejumlah adegan sy*r yang berdurasi 100 menit. Dirinya terhitung telah membintangi 6 sampai 7 film p*r** lainnya.

Baca juga:
Lincah Bermain Pole Dance di Usia yang ke 65 tahun
Cara Sederhana untuk Lebih Mencintai Diri Sendiri
Gara-gara gemar minum pil diet gadis ini hanya berbobot 25 kg
Mungkin itulah setidaknya 5 Artis di dunia yang pernah terjerat dalam kegiatan prost!tus!, mungkin masih banyak lagi, tetapi belum terungkap semuanya. Semoga saja buat mereka (Artis) yang terjerumus dalam kegiatan tidak terpuji tersebut bisa sadar dan insyaf dan kembali ke jalan yang benar, karena kegiatan prost!tus!tidak memberikan manfaat melainkan memberikan bencana untuk banyak orang.
loading...

0 Response to "5 Artis Dunia yang Memilih Terjun Dalam Dunia Prostitusi"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.