Di Usia 65 Tahun Nenek Ini Masih Lincah Bermain Pole Dancer

loading...
Di Usia 65 Tahun Nenek Ini Masih Lincah Bermain Pole Dancer -  Tidak ada manusia mampu bertahan hidup abadi dan awet muda selamanya. Setiap orang yang berumur panjang pasti akan merasakan usia tua. Dimana umur telah banyak berkurang serta kondisi badan terus mengalami penurunan. Bagi sebagian besar orang masa tua merupakan masa dimana mereka sudah tidak lagi terikat dengan suatu kesibukan seperti bekerja.

Hampir setiap orang yang telah berusia senja menikmati hidup dengan cara beristirahat dan tidak melakukan pekerjaan yang berat. Tetapi tidak demikian untuk seorang nenek yang berusia 65 berikut ini, masa tua adalah masa dimana ia harus tetap bisa menjadi yang terbaik dalam profesi yang digelutinya.

Di Usia 65 Tahun Nenek Ini Masih Lincah Bermain Pole Dancer

Nenek bernama Jiang Zhijun ini masih sangat aktif dan lincah dalam hal menari, profesi sebagai penari sudah dijalaninya sejak masih muda. Pada usia yang terbilang cukup tua Nenek Jiang malah mampu unjuk kemampuan yang luar biasa sebagai seorang pole dancer atau penari tiang. Padahal menari merupakan hal yang sangat memerlukan energi dan tenaga yang banyak juga kekuatan fisik yang kuat. Namun Nenek Jian mampu merubah semua anggapan tersebut.

Di Usia 65 Tahun Nenek Ini Masih Lincah Bermain Pole Dancer

Dikutip dari situs berita shanghaiist, ketertarikan Nenek Jiang pada pole dancing adalah karena pengaruh putrinya yang bekerja sebagai instruktur pole dancer. Semenjak dua tahun silam, Nenek Jiang ikut terjun dan menekuni dunia pole dancing. Setelah berbulan-bulan menjalani latihan intens, akhirnya ia bisa menguasai sejumlah gerakan dengan tingkat kesulitan yang tinggi.

Seorang Nenek 65 Tahun Gemar Menari Pole Dance (tari tiang)


Nenek Jiang mengatakan bahwa dia akan terus mempelajari pole dancing. Bahkan ia merasa kalau hobinya ini berdampak baik untuk kesehatan juga kebahagiaannya. Wah, usia memang bukanlah penghambat bagi nenek lincah yang satu ini untuk dapat menekuni sebuah hobi baru.

Nenek Jiang pula disebut sebagai penari tiang tertua di kotanya. Lebih dari itu, dia pula pernah meraih medali emas dalam kategori lanjut usia di sebuah kompetisi pole dance nasional di Beijing bulan Oktober lalu. Bulan kemarin saja, ia dan putrinya memenangkan sebuah kompetisi pencarian bakat dengan menampilkan kemampuan pole dancing mereka.

Baca juga:
Aturan Pacaran Di Media Sosial
Lima Sifat Wanita yang Disukai Pria
5 Hal paling sulit pria ungkapkan kepada wanita

Nenek Jiang benar-benar bisa menularkan semangat besar untuk kita semua. Sejatinya tidak ada kata terlambat untuk mempelajari sesuatu atau menekuni sebuah hobi baru. Jadi, usia bukanlah halangan apalagi alasan untuk berhenti berkarya atau belajar.

Demikianlah, Di Usia 65 Tahun Nenek Ini Masih Lincah Bermain Pole Dancer. Share sama teman kamu juga ya... ^_^
loading...

0 Response to "Di Usia 65 Tahun Nenek Ini Masih Lincah Bermain Pole Dancer"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.