Seorang Pria Melamar Kekasihnya Saat Ditilang Polisi

loading...
Seorang Pria Melamar Kekasihnya Saat Ditilang Polisi -  Banyak sekali cara kreatif yang dilakukan seseorang untuk memberikan kejutan pada kekasihnya. Mulai dari cara romantis sampai cara yang tak biasa. Seperti yang dilakukan oleh seorang pria dari Amerika yang memberikan kejutan untuk kekasihnya saat ditilang polisi. Ia melamar kekasihnya langsung di depan polisi yang akan menilangnya.

Departemen kepolisian di Michigan Amerika Serikat, Royal Oak baru-baru ini mengunggah sebuah video yang diambil dari mobil kepolisian. Bukan video pengejaran penjahat atau pengendara yang ugal-ugalan di jalan raya, tetapi sebuah video yang menunjukan aksi polisi yang hendak menilang seorang pengendara, tapi Akan membuat penonton tersenyum ketika menyaksikan nya.

Seorang Pria Melamar Kekasihnya Saat Ditilang Polisi

Video itu merupakan saat-saat romantis dari seorang pria yang diketahui bernama Trevor Ross yang melamar kekasihnya, Ashley. Trevor pun meminta bantuan dari pihak kepolisian untuk melancarkan rencananya yang dramatis tersebut.

Ide pembuatan lamaran yang unik dan tak biasa


Cerita ini berawal dari dua tahun lalu, di lokasi yang sama, Trevor pernah ditilang polisi saat kencan pertamanya dengan Ashley. Dia pun ingin kembali mengenang memori yang tak terlupakan tersebut untuk melamar kekasihnya.

Dikutip dari situs berita BuzzFeed, Trevor bicara dan meminta pada kepolisian Royal Oak untuk menilangnya lagi di tempat yang sama pada waktu yang sudah direncanakan. Trevor sengaja membuat pelanggaran lalu lintas hingga polisi bisa menilangnya hari itu.

Baca juga:
Naik Roller Coster dengan Wajah Datar, Pria ini jadi banyak diperbincangkan
Kisah Memprihatinkan dari Pria tergemuk di dunia
Lima Desa Paling Unik Di Indonesia

Polisi kemudian meminta Trevor untuk keluar mobil dan menggeledahnya. Mereka kemudian menemukan sebuah kotak kecil di saku celana yang dikenalak Trevor. Polisi juga meminta Ashley juga keluar mobil untuk menanyakan tentang hal ini.

Awalnya Ashley terlihat tidak percaya kalau mereka bisa ditilang di tempat yang sama hingga dua kali. Setelah itu, polisi mengeluarkan kotak kecil yang didapatnya dari kantung Trevor dan bertanya kepada Ashley: "Bisa kamu jelaskan apa ini?" sambil membuka kotak berisi cincin tunangan.

Seketika Ashley langsung tersadar bahwa dirinya sedang dilamar. Ia pun tertawa dan menangis terharu. Trevor langsung berlutut dan melamar. Tentu saja jawabannya adalah 'Iya'.

Buat anda yang berencana melamar kekasih, mungkin kisah Ashley diatas bisa menjadi inspirasi, karena tidak ada hal yang lebih indah selain memberikan kejutan yang membuat pasangan kita menangis bahagia.
loading...

0 Response to "Seorang Pria Melamar Kekasihnya Saat Ditilang Polisi"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.