Turis Dengan Wajah Datar Naik Roller Coster Jadi Viral Di Internet

loading...
Turis Dengan Wajah Datar Naik Roller Coster Jadi Viral Di Internet -  Pada umumnya orang akan berteriak dengan histeris, ketakutan dan berpegangan sekuat tenaga saat mencoba wahana bermain yang cukup ekstrem dan memacu andrenalin seperti wahana bermain roller coster. Namun hal itu sepertinya tidak berlaku bagi orang ini yang berasal dari Vietnam berikut ini.

Ekspresi yang diperlihatkan oleh turis yang diketahui bernama Huy Nguyen ketikan naik wahana bermain slingshot di Amerika Serikat begitu datar. Alih-alih menjerit dan menutup mata, turis ini malah pasang wajah datar yang seolah-olah tidak ada rasa takut dalam dirinya.

Turis Dengan Wajah Datar Naik Roller Coster Jadi Viral Di Internet

Beberapa waktu lalu Huy Nguyen dengan seorang temannya berlibur di Amerika keduanya mencoba slingshot yang ada di salah satu taman rekreasi di Kissimee, Florida. Slingshot adalah arena bermain yang cukup ekstrem. Para pengunjung yang naik slingshot akan di lempar keatas dengan kecepatan tinggi. Pastinya wahana ini membutuhkan keberanian dari para pengunjung sebelum mencoba.

Tetapi lain halnya dengan turis kebanyakan, Huy Nguyen sama sekali tidak menjerit ketakutan saat naik slingshot. Dirinya hanya pasang wajah datar dari awal naik hingga turun dari wahana. Bahkan ekspresi datarnya tersebut terekam dalam video yang kini telah beredar luas di Youtube.

Sebelum video sebelum dimulai, guyen dan teman wanitanya sudah duduk manis di slingshot. Saat itu, pria ini sudah pasang muka datar, dengan bibir terkatup dan pandangan mata mengarah ke kamera. Wahana itu pun kemudian mulai bergerak perlahan.

Turis Dengan Wajah Datar Naik Roller Coster Jadi Viral Di Internet

Beberapa saat kemudian, slingshot mulai bergerak naik dengan kecepatan tinggi. Teman wanita Nguyen pun seketika menjerit ketakutan. Tetapi, pria ini tetap pasang muka datar, tanpa sedikitpun mengeluarkan jeritan yang keluar dari mulutnya.

Saat gerakan dan kecepatan makin tinggi, ia tidak mengubah ekspresinya sedikitpun. Rambutnya yang tertiup angin dan menutupi matanya juga dia dibiarkan begitu saja. Pria ini sungguh terlihat sangat tenang, seolah sedang duduk di kursi biasa. Saat slingshot mulai memelan dan menurun, teman perempuan Nguyen tertawa bahagia sambil melihat pemandangan sekitar. Sepertinya perempuan ini senang karena sebentar lagi akan turun dari slingshot. Tetapi, lagi-lagi Nguyen hanya bermuka datar.

Ekspresinya ini benar-benar tidak bergeming dari awal sampai akhir. Tatapannya terus mengarah ke kamera. Pemandangan indah Kota Kissimmee dari ketinggian pun tidak dia hiraukan. Slingshot akhirnya sampai kembali di daratan, itu sekaligus menjadi tanda kalau pria Vietnam dan temannya ini harus turun. Sampai saat sebelum turun, ekspresi mukanya masih sama. Ia sempat mengacungkan jempol yang sepertinya menandakan bahwa naik wahana ekstrem itu menyenangkan.

Baca juga:
Kenali 7 wanita yang gemar belanja
Nasib malah pria yang ingin memiliki tubuh six pack
Semangat pria tanpa lengan dan paru-paru kiri
Tindakan Nguyen ini bukannya tanpa alasan. Ternyata sebelum naik slingshot, ia mengatakan pada teman-temannya kalau bisa naik wahana ekstrem sambil memasang muka datar. Video ini pun jadi bukti bahwa dia berhasil melakukannya.

loading...

0 Response to "Turis Dengan Wajah Datar Naik Roller Coster Jadi Viral Di Internet"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.