7 Tipe Wanita Suka Belanja Anda Wajib Tahu

loading...
7 Tipe Wanita Suka Belanja Anda Wajib Tahu - Kebanyakan wanita terutama yang tinggal dan hidup di perkotaan, belanja merupakan kegiatan yang selalu di lakukan setiap hari. Untuk seorang wanita belanja adalah sebuah rutinitas yang wajib selalu terpenuhi. Selain menjadi aktivitas rutin belanja juga bisa jadi sebuah obat atau terapi bagi wanita yang sedang memiliki banyak masalah.

7 Tipe Wanita Suka Belanja Anda Wajib Tahu

Kegiatan belanja akan memberikan efek kenikmatan tersendiri hingga sering dilakukan walaupun apa yang dibeli belum tersebut belum tentu di butuhkan. Memiliki beraneka produk mulai dari busana sepatu atau kosmetik terbaru memang terasa menyenangkan bagi seorang wanita. Tetapi ada satu hal yang harus diketahui, ternyata berbelanja juga bisa memberikan dampak negatif.

Baca Juga:
Wanita ini hebohkan Youtube dengan video masak tanpa...
Inspirasi dari si "buruk rupa"
5 Guru yang bikin muridnya betah belajar
Selain bisa menguras isi dompet , tagihan kartu kredit membengkak, terlalu sering membeli barang menjadikan diri kita tidak dapat menabung untuk keperluan masa depan. Untuk menghindari efek negatifnya, maka anda harus bisa mengetahui terlebih dahulu Anda sebenarnya termasuk sebagai wanita suka belanja seperti apa.

Berikut adalah beberapa Tipe Wanita Suka Belanja Yang Harus Anda Ketahui :


1.Tipe Wanita Suka Belanja: Pemburu Diskon


Diskon atau sale merupakan sebuah kata ajaib bagi para wanita. Tidak heran bila semua gerai yang menuliskan kata sale pasti ramai diserbu. Sebagian dari mereka terkadang hanya akan membeli barang di saat toko favorit membuat diskon. Karena pastinya harga akan lebih murah, tak jarang Wanita tipe ini bisa kalap dan membeli barang yang tidak dibutuhkan sama sekali.

2.Tipe Wanita Suka Belanja: Peneror Staff Toko


Staff toko disediakan memang dengan tujuan membantu para langganan. Wanita bertipe ini pun ingin memanfaatkan mereka secara‎ maksimal. Dan Hasilnya mereka sering bertanya bahkan menyuruh-nyuruh penjaga toko. Mereka tidak akan ragu-ragu untuk mengemukakan keluhan kepada para Staff Toko. Situasi tersebut sering menyebabkan  suasana ketidak nyamanan bagi pengunjung lainnya.

3.Tipe Wanita Suka Belanja: Online Shoppers


Selain memberikan kemudahan, online shopping juga memberikan efek ketagihan. Wanita online biasanya akan sering mengunjungi situs-situs E-commerce. Dengan demikian mereka menjadi lebih mudah tergoda diskon atau penawaran menarik yang disuguhkan toko online tersebut.

4.Tipe Wanita Suka Belanja: Tipe Reseller


Kebanyakan orang hanya memikirkan diri sendiri saat berbelanja. Tetapi tidak dengan tipe reseller. Saat menemukan barang yang menarik, ia akan membeli beberapa item untuk dijual kembali. Biasanya hal tersebut terjadi ketika tempat belanja sulit dijangkau misalnya di luar negeri. Terkadang wanita tipe ini sengaja berburu sebuah item edisi terbatas untuk nantinya dijual kembali dengan harga yang lebih tinggi. Jenis Wanita seperti ini patut dipuji karena memiliki visi bisnis.

5.Tipe Wanita Suka Belanja: Tukang Nawar


Wanita dengan tipe belanja ini mendapatkan kenikmatan saat bisa membeli sebuah barang dengan harga yang lebih murah. Biasanya mereka akan belanja di tempat-tempat yang memungkinkan kegiatan tawar menawar. Walaupun lebih hemat, kegiatan tersebut bukan tidak memiliki sisi negatif. Terkadang ketika menemukan barang yang bisa ditawar mereka jadi terlalu bersemangat sehingga membeli barang yang tidak dibutuhkan atau berkualitas rendah.

6.Tipe Wanita Suka Belanja: Duo Belanja


Wanita dengan tipe ini selalu mengajak seorang teman untuk berburu barang bersama sama. Tujuannya adalah untuk meminta saran serta bersenda gurau sehingga kegiatan berbelanja menjadi semakin menyenangkan. ‎Ada dua tipe orang yang kerap menemani temannya membeli barang, yakni si penyemangat dan si tukang kritik.

Bila Anda ditemani oleh si tukang kritik, mungkin itu akan jadi baik karena ‎dia bisa mencegah Anda membeli barang tidak penting. Tetapi bila teman adalah tipe penyemangat yang selalu memuji semua busana yang Anda pilih, Anda harus berhati-hati!

7.Tipe Wanita Suka Belanja: Tanpa Pikir Panjang


Belanja merupakan sebuah kelemahan bagi wanita ini. Saat melihat barang yang dia suka, dia tidak akan ragu-ragu untuk langsung membelinya. Tipe seperti ini tanpa pikir panjang juga sering melakukannya secara maraton. Ia menyediakan waktu tersendiri untuk memperbarui isi kloset. Karena tidak dipikirkan dengan masak-masak, akhirnya banyak item yang belakangan disesalkan.

Itulah, 7 Tipe Wanita Suka Belanja Anda Wajib Tahu. Sejatinya berbelanja bukanlah hal yang tidak boleh dilakukan, hanya saja kita harus lebih mementingkan kebutuhan dibandingkan dengan keinginan saat membeli sesuatu. Semoga Bermanfaat.
loading...

0 Response to "7 Tipe Wanita Suka Belanja Anda Wajib Tahu"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.