5 Guru Cantik Ini Bikin Heboh Internet

loading...
5 Guru Cantik Ini Bikin Heboh Internet - Sejatinya guru adalah pengganti orang tua di sekolah yang selalu mengajarkan pengetahuan yang bermanfaat kepada setiap muridnya di sekolah. Guru disebut sebagai pahlawan tanpa tanda jasa yang menjadikan manusia jadi lebih dewasa, berpengetahuan dan berwibawa. Guru yang disayangi oleh muridnya adalah guru yang bisa membimbing dan memahami setiap karakter muridnya.

Tentunya akan lebih bagus lagi apabila seorang guru memiliki penampilan yang cantik hingga membuat setiap siswanya ingin selalu pergi ke sekolah. Yap, kecantikan dan pesona seorang guru kerap kali membuat siswanya betah dan ingin selalu belajar di sekolah. Hal ini telah dibuktikan oleh beberapa orang guru berikut ini. Dengan kecantikan paras yang ia miliki diketahui setiap murid  atau mahasiswa dikelasnya tidak pernah kosong. Dan semua siswa merasa sangat bersemangat ketika belajar bersama dengannya.

Kecantikan para guru ini semakin menjadi saat para muridnya mengupload foto sang guru cantik ke media sosial. Respon yang didapatkan pun sungguh luar biasa. Banyak netizen yang berkomentar bila para guru cantik tersebut lebih layak menjadi model ketimbang menjadi seorang guru yang bayarannya pun tidak seberapa. Para pengajar cantik dengan paras yang aduhai ini berasal dari berbagai latar belakang. Ada yang mengajar Bahasa, dan ada pula yang mengajar sains.

berikut adalah kisah 5 Guru Cantik Ini Bikin Heboh Internet dan di negara mereka masing masing, karena mereka dinilai lebih mirip sebagai model papan atas ketimbang seorang pengajar di sekolah.

Kisah 5 Guru Cantik Ini Bikin Heboh Internet


Hyun sun Ibu Dosen Cantik Bikin Heboh Netizen


Hyun sun Ibu Dosen Cantik Bikin Heboh Netizen

Seorang dosen cantik yang menjadi sangat viral di dunia maya adalah Hyun Sun. Para mahasiswanya mengklaim kalau dia adalah dosen yang paling cantik yang ada di Vietnam. Bahkan sebuah jejaring sosial mengatakan jika pesona kecantikan yang dimiliki oleh dosen berusia 28 tahun tersebut mampu menenangkan seisi ruangan kelas hingga para siswanya bisa belajar dengan tenang dan fokus pada apa yang ia ajarkan.

Sebenarnya Hyun Sun berasal dari Korea Selatan, tetapi saat ini dia tinggal di negara Vietnam dan mengajar di sana. Walau usianya sudah hampir menginjak kepala tiga tetapi dia masih tetap mempesona, apakah operasi plastik?

Guru cantik yang gambarnya menyebar di Internet juga pernah terjadi pada pengajar bahasa Inggris di China bernama Lin Xuewei. Dosen di Universitas Guangdong jurusan bahasa asing ini tersohor dengan panggilan Saudara Para Dewi-Dewi oleh banyak penduduk Ibu Kota Beijing. Juga dilaporkan para mahasiswanya jadi semangat dan tak pernah melewatkan kelas bahasa Inggris jika dia hadir mengajar.

Huang Xin Ibu Dosen Cantik Dengan Pinggang Aduhai Bikin Mahasiswa Betah di Kampus


Huang Xin Ibu Dosen Cantik Dengan Pinggang Aduhai Bikin Mahasiswa Betah di Kampus

Kali ini dari China, dia adalah seorang dosen muda yang bernama Huang Xin di Universitas Jilin, China. Dirinya telah mendapatkan penghargaan gelar kehormatan sebagai guru paling cantik sejagat dari semua mahasiswanya. Dia dikatakan sangat cantik karena memiliki pinggang yang sangat indah.

Semenjak foto-fotonya beredar luas di jagat maya, kini banyak pengguna internet yang mendukung gelas yang terbilang unik tersebut, seperti yang dikutip dari Asia One, Jumat (26/12). Rupanya Huang mengkhawatirkan muridnya tidak bisa mengikuti ujian akhir hingga dia memaksakan diri masuk mengajar sambil memakai tongkat. Diketahui Huang baru saja mengalami cedera pada pinggangnya akibat kecelakaan mobil.

Nah, karena kesetiaannya itu membuat para mahasiswa tersentuh dan memberikan dia gelar yang unik tersebut. Seorang netizen mengatakan bahwa dirinya tidak akan pernah bolos ke kampus bila memiliki guru secantik Huang.

Guru Biologi Cantik Ini Jadi Viral di Kalangan Pelajar Cina


Foto Deng Yuanyuan

Hal yang sama pula dialami oleh guru asal China lainnya, dia masih muda memiliki wajah cantik dan saat ini dia mengajar Biologi. Guru tersebut bernama Deng Yuanyuan yang menjadi perbincangan dan menjadi heboh di situs Weibo sebuah media sosial yang terkenal di China. Kecantikan wajahnya dan juga gaya busana saat dia mengajar ternyata menyita banyak perhatian dari para netizen di seluruh China bahkan dunia. Deng Yuanyuan merupakan seorang guru biologi yang mengajari di sekolah SMP kota Jinlin Sebelah timur laut China.

Usianya belum diketahui, berdasarkan informasi yang beredar dia sudah mengajar di sekolah tersebut sejak tahun 2012. Banyak netizen yang merasa terheran-heran bagaimana bisa seorang wanita cantik dengan tinggi 180 cm tersebut bisa terdampar menjadi seorang guru. Para pengunjung situ rocketnews menilai bila Deng lebih pantas menjadi seorang foto model, karena memiliki bodi yang sangat indah.

Dari beberapa foto yang banyak tersebar di internet, Deng terlihat sedang mengajar praktikum. Dengan rok mini yang dia kenakan dia lebih terlihat seperti seorang gadis promo yang sering kita temui di mal. "Bila seperti ini pasti tidak akan ada murid yang tidur di kelas" ujar salah seorang komentator.

Situs berita Sina Weibo menceritakan beberapa kisah soal popularitas Deng di jagat maya. Media tersebut menyebutkan bahwa gadis ini berasal dari provinsi Sichuan. Dan dia lebih populer di kalangan murid-muridnya. Selain parasnya yang rupawan, gaya mengajarnya pula sangat asyik dan guru ini memiliki otak yang pintar.

Lee Nayeong Guru Muda Cantik di Korea Jadi Perbincangan


 Lee Nayeong Guru Muda Cantik di Korea Jadi Perbincangan

Selanjutnya ada kisah dari seorang guru muda yang bertugas di sekolah khusus putra (STM) Korea yang telah heboh di internet. Seperti yang nampak dari foto diatas kecantikan dari seorang guru muda ini memanglah luar biasa, menurut pengakuan dari para muridnya kecantikan sang guru serta keindahan bentuk badannya bukan hanya bisa menggetarkan jantungnya tetapi juga bisa membuat siapapun yang melihatnya langsung jatuh hati kepadanya.

Ibu Guru muda nan cantik ini bernama Lee Nayeong dikatakan oleh para netizen lebih cocok untuk menjadi seorang artis daripada menjadi seorang guru. Selama ini kecantikan wanita Korea sering dipandang sebelah mata karena kegemaran mereka melakukan operasi plastik.

Tetapi berbeda dengan kebanyakan artis Korea, Nayeong telah dianugrahi kecantikan alami sejak dia masih kecil. Bahkan saat dia masih berkuliah dia berhasil lolos ke babak penyisihan untuk kontes kecantikan Miss Korea. Kecantikan dan bakat Nayeong sebagai model telah membuat SMA dia mengajar menjadi terkenal.

Ibu Guru Cantik Dari Bulgaria yang Bikin Heboh Dunia Maya


 Ibu Guru Cantik Dari Bulgaria yang Bikin Heboh Dunia Maya

Kisah guru cantik yang terakhir datang dari seorang guru sekolah dasar dari Bulgaria. Dengan gaya yang khas artis Hollywood guru tersebut menuntun murid-muridnya untuk masuk kelas. Hal tersebut langsung menghebohkan dunia maya dan menjadi viral di Bulgaria.

Foto guru cantik tersebut berjudul "Guru SD di hari pertama sekolah di Bulgaria" pada awalnya di unggah di situs 9gag pada bulan September 2013. Menjadi luar biasa karena setelah beberapa di sebarkan foto itu langsung mendapatkan 14 ribu lebih like dan mendapatkan lebih dari 230 ribu komentar dari 7.600 pengguna internet.

Sebagian netizen mengatakan bila sang guru cantik tersebut mirip dengan Kim Kardashian. Mereka juga mengatakan bila ayah para murid pasti bersedia mengantarkan anak mereka ke sekolah bila gurunya secantik itu. Bahkan sebagian komentator mengatakan bila dirinya langsung ingin pergi ke Bulgaria. Banyak warga Bulgaria yang langsung sesumbar mengatakan bahwa mereka memiliki seorang guru yang paling cantik di dunia.
loading...

0 Response to "5 Guru Cantik Ini Bikin Heboh Internet"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.