Kisah Pria Tanpa Lengan dan Paru-Paru Kiri yang Hobi Fitnes

loading...
Kisah Pria Tanpa Lengan dan Paru-Paru Kiri yang Hobi Fitnes -  Sebuah kisah hidup yang akan memberikan kita banyak pelajaran berharga tentang semangat dan perjuangan hidup. Sungguh beruntungnya kita yang sejak lahir ke dunia sudah memiliki segala kesempurnaan. Sebuah kisah yang mengharukan dari seorang pria bernama Luke Ericson yang terlahir tidak sempurna.

Pria tanpa lengan dan paru-paru sebelah kiri


Luke Ericson adalah satu dari sekian banyak orang di dunia yang lahir dengan kondisi fisik tidak sempurna, semenjak lahir dia tidak mempunyai tangan dan paru-paru sebelah kiri. Ke tidak sempurnaan fisik yang dimiliki Luke, tidak menjadikan ia malu dan takut untuk menjalani hidup ini. Justru sebaliknya dengan segala keterbatasan dirinya mampu membuktikan bila ketidak sempurnaan fisik tidak bisa menghalangi seseorang untuk berbuat yang baik bagi semua orang.

Baca juga:
Tidak lulus kuliah kedokteran pria ini sukses usaha cuci mobil
Gaji 24 Juta kakek ini malah tidur di warnet
Pesona Angelina Jolie Saat Masih 18 Tahun
Dia rutin berolahraga setiap harinya, melatih otot dengan latihan angkat beban dan sit-up di Gym.  Sempat didiagnosis mengidap skolisis dan diabetes tipe satu. Luke tetap ingin membuktikan bahwa dalam kondisi apapun ia tetap bisa melakukan berbagai hal seperti orang lain yang mempunyai fisik yang sempurna.

Pria tanpa lengan dan paru-paru sebelah kiri


Ericson tidak pernah absen fitness ke gym untuk melakukan latihan angkat beban atau sit-up dan push-up untuk membentuk otot tubuhnya.

Pria tanpa lengan dan paru-paru sebelah kiri

"Sejak kecil saya terbiasa melakukan apapun sendiri, mulai dari berenang, surfing, panjat tebing, hingga CrossFit," ujar Ericson.

Agar bisa menginspirasi orang lain yang mungkin masih ragu untuk berolahraga, ia dan rekannya, Andrew Rizer, berniat membuat sebuah video pendek.

Pria tanpa lengan dan paru-paru sebelah kiri

Video tersebut berisi mengenai aktivitas rutinnya dalam melakukan beragam latihan di beberapa lokasi. Latihan ini dilakukan dalam rangka persiapan untuk mengikuti Wodapalooza Fitness Festival di Miami.

Pria tanpa lengan dan paru-paru sebelah kiri

Tidak akan pernah ada kata malu, takut, bahkan pesimis, di dalam setiap perkataan Luke Ericson. Luke sering berkata kepada orang-orang jangan biarkan rasa takut mengatur apa yang Ingin Anda capai dalam hidup. Dengan segala yang telah di lakukan-nya, Luke berharap mereka yang berada di luar sana yang sedang berurusan dengan rintangan dan kemunduran, tidak pernah merasa takut. Terlebih bagi mereka yang mempunyai kesempurnaan fisik. Ia ingin agar dirinya jadi contoh yang menginspirasi banyak orang, bahwa tidak ada halangan dan rintangan apapun untuk mencapai impian. Segala kekurangan yang di milikinya, ia ingin memberikan contoh kepada semua orang bahwa dengan segala keterbatasan ia bisa melakukan sesuatu, menggapai impian dan cita-cita, apalagi bagi orang-orang yang terlahir sempurna tidak ada alasan untuk takut dan pesimis dalam mewujudkan impian.

Berikut ini adalah video Luke Ericson yang diambil dari Youtube, semoga kisahnya bisa menginspirasi bagi kita semua.

loading...

0 Response to "Kisah Pria Tanpa Lengan dan Paru-Paru Kiri yang Hobi Fitnes"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.