Kumpulan Foto Agelina Jolie Saat Masih 18 Tahun yang Begitu Mempesona

loading...
Kumpulan Foto Agelina Jolie Saat Masih 18 Tahun yang Begitu Mempesona -  Sebagai seorang pesohor dunia yang sudah banyak bermain dalam berbagai peran dan berbagai judul film, bakat, kualitas, dan kecantikan Angelina Jolie tak perlu di diragukan lagi. Banyak fans yang tersebar di seluruh dunia sangat mengaguminya, bahkan nama Angelina Jolie masuk dalam jajaran perempuan yang paling di kagumi di dunia.

Membicarakan tentang pesona kecantikan dari istri Brad Pitt ini tak perlu dipertanyakan lagi. Kecantikan yang dimiliki Angelina Jolie begitu sempurna. Saat ini dalam usia yang tak lagi muda, Angelina Jolie selalu berhasil mencuri perhatian dunia dari berbagai penampilan yang luar biasa di berbagai kesempatan.

Tetapi tahukah Anda, karier gemilang dari Angelina Jolie jadi selebriti top dunia sudah ia awali sejak masih remaja, atau tepatnya saat masih berusia 18 tahun Angelina Jolie mulai debutnya di berbagai bidang mulai dari model dalam pemotretan untuk sebuah majalah, hingga melakukan debut akting pertama dalam film "Cyborg 2" pada tahun 1993 Silam.

Baca juga:
5 Guru yang bukan cuma pintar tapi juga CANTIK
5 Putri Cantik Konglomerat Indonesia
Si manusia karet dari India
Pastinya untuk fans yang sangat mengidolakan Angelina Jolie Anda semua pasti penasaran dengan penampilan Angelina Jolie saat masih muda, Apakah Angelina Jolie tampil seksi seperti sekarang. Berikut ulasan singkat dari Pesona Kecantikan Angelina Jolie Saat Usianya masih 18 tahun.

Kumpulan Foto Agelina Jolie saat masih 18 tahun yang begitu mempesona:


Angelina Jolie Remaja Saat Menjadi Model Majalah Look tahun 1993


Angelina Jolie Waktu Remaja 18

Ketika baru meniti karir dalam industri hiburan, Jolie pernah jadi model pemotretan untuk sebuah majalah Inggris yang tidak terlalu dikenal luas. Foto itu dirilis untuk pertama kalinya ini menampilkan aksi bintang film 'Salt' itu saat melakukan pemotretan untuk majalah Look.

Angelina Jolie Remaja Menjadi Model Busana Debenhams


Angelina Jolie Waktu Remaja 18

Agelina yang kala itu berusia 18 tahun memang sangat luwes berpose di depan kamera. Dengan mengenakan busana dari Debenhams dan Miss Selfridge, dia menampilkan beragam ekspresi. Pose yang ditampilkannya di foto ini misalnya, memperlihatkan keseksian bibir yang menjadi ciri khasnya.

Agelina Jolie Remaja: Honeychild


Angelina Jolie Waktu Remaja 18

Foto diatas adalah pemotretan yang dilakukan Jolie dengan majalah Look pada 1993. Majalah tersebut kemudian memperlihatkan foto-foto istri Brad Pitt itu dengan judul headline Honeychild. Saat itu Jolie belum terlalu populer. Bahkan majalah Look pernah salah menuliskan namanya menjadi Golie.

Angelina Jolie Remaja Menjadi Model Profesional di Usia Masih Muda


Angelina Jolie Waktu Remaja 18

Jolie mencoba menjadi model atas saran dari ibunya Marcheline Bertrand. Kemudian dikontrak oleh agensi model Nina Blanchard. Nina merupakan pendiri agensi model ternama di Los Angeles.

Angelina Jolie Remaja Memulai Debut Akting Pertama untuk Film Cyborg 2


Angelina Jolie Waktu Remaja 18

Di tahun yang sama dia tampil dalam majalah Look, Jolie juga melakoni debut aktingnya sebagai pemain utama sebuah layar lebar. Dia membintangi film 'Cyborg 2'. Dalam film tersebut aktris 39 tahun itu berperan sebagai robot yang diprogram memiliki emosi seperti manusia.

Di usia yang sudah tidak lagi muda, Jolie tetap mempesona dan memiliki karis yang terus menanjak:


Angelina Jolie Waktu Remaja 18

Sudah puluhan judul film dibintangi Oleh Jolie. Selain sebagai seorang aktris, dia juga mulai mencicipi profesi sutradara. 'Unbroken' menjadi layar lebar karya Jolie sebagai sutradara yang cukup sukses.

Sukses terus Buat Angelina Jolie..

Sumber Artikel: Daily Mail
loading...

0 Response to "Kumpulan Foto Agelina Jolie Saat Masih 18 Tahun yang Begitu Mempesona"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.