Pacaran di Mesdsos? Kamu Harus Tahu 4 Aturan Ini

loading...
Pacaran di Mesdsos? Kamu Harus Tahu 4 Aturan Ini -  Media sosial untuk sebagian besar orang bagaikan tempat untuk berbagi dan bercerita. Orang yang sedikit tertutup di dunia nyata terkadang sebaliknya di dunia nyata mereka akan jadi lebih terbuka saat telah berada di media sosial. Media sosial pula kini banyak digunakan oleh mereka yang tengah menjalin cinta atau berpacaran. Mereka yang berpacaran selalu memperlihatkan kemesraan dan keharmonisan melalui beberapa status dan foto yang mereka unggah di media sosial.

Tetapi untuk Anda yang telah mempunyai pacar, ada saatnya dimana media sosial akan menjadi bumerang dalam kehidupan kisah kasih Anda. Bila Anda tidak memanfaatkan media sosial dengan benar, maka hubungan asmara Anda pun tidak akan berjalan dengan baik dan lancar.

Pacaran di Mesdsos? Kamu Harus Tahu 4 Aturan Ini


Untuk itu bila memang sudah memiliki komitmen untuk menjalani hubungan yang serius dengan sang kekasih, aturan-aturan berpacaran dalam media sosial berikut ini harus Anda pahami. Kesalahan kecil yang Anda lakukan di media sosial misalnya perilaku yang kurang baik di media sosial bisa jadi pemicu retaknya hubungan jalinan cinta dengan pasangan Anda.

Nah berikut ini beberapa aturan pacaran di media sosial yang harus Anda pahami dan mulai lakukan dari sekarang agar hubungan pacaran dengan kekasih tetap berjalan harmonis:


Jangan PDA (public display affection)


Buat kebanyakan orang bila sedang dimabk cinta, biasanya dia akan mengumbar-mengumbar kebahagiaan-nya di media sosial. Seperti menuliskan hal-hal yang berlebihan pada status yang ditampilkan atau yang lainnya. Hal seperti inilah yang jadi pemicu hubungan asmara Anda tidak berjalan dengan Baik. PDA (public display affection) sering dilakukan pasangan yag sedang dimbuk asmara dan tidak berfikir panjang bahwa dia sedang ada di ruang publik. Ia adalah pria yang sangat baik dan menyayangi Anda. Tetapi tidak perlu semua orang tahu atau melihat segala hal manis yang ia lakukan, hanya untuk sekedar menunjukkan jika Anda sedang menjalin hubungan yang bahagia dan mesra. Memamerkan kemesraan di media sosial bukan hal biasa dilakukan oleh pria. Tetapi saat pasangannya melakukan hal itu secara berlebihan, tak menutup kemungkinan ia akan merasa jengah dan terganggu oleh hal tersebut.

Jangan Mengumbar Kemarahan di Media Sosial


Dalam suatu hubungan terkadang ada ketidak cocokan hingga akhirnya menyebabkan pertengkaran, saat bertengkar, banyak wanita yang mengumbar kekesalannya di media sosial. Mungkin berniat untuk memberikan tanda ke pasangannya yang tidak peka, tetapi bukanlah hal yang bijak membiarkan semua orang tahu tentang hal pribadi seperti itu. Tidak perlu banyak orang yang melihat ketika Anda bertengkar atau 'drama-drama' akan bermunculan. Jangan pernah gunakan media sosial hanya untuk memaki dan memarahi pasangan Anda.

Menghapus Foto Mantan di Media Sosial


Hal ini adalah hal biasa tetapi banyak orang yang mengabaikannya. Media sosial tidak akan pernah lepas dari yang namanya Foto, foto apa saja selalu ada di media sosial, dan terkadang kita cuek tanpa pernah memfilter foto-foto apa saja yang ada di akun media sosial kita. Saat pasangan atau pacar Anda sedang melihat foto-foto di media sosial kemudian dia menemukan gambar mesra anda dengan sang mantan di masa lalu, maka hasilnya sudah bisa ditebak. Yah bisa jadi pasangan Anda saat ini akan marah besar kepada Anda. Foto dan kenangan masa lalu bersama mantan selalu jadi bumerang dalam hubungan asmara saat ini. Untuk menghargai hubungan yang ada sekarang, tak ada salahnya untuk mulai menghapus segala foto atau hal lain berbau mantan di media sosial Anda.

Mematikan Handphone


Tidak selamanya Handphone atau Gadget memiliki manfaat baik bagi kita. Ada masanya tidak gadget dalam tangan kita memberikan suasana dan kesenangan dalam hidup. Hargai setiap momen yang terjadi dalam hidup Anda dan pasangan saat ini. Jangan sia-siakan dengan hanya karena sibuk berkutat dengan gadget untuk mengecek media sosial. Buat peraturan untuk menjauhkan handphone saat sedang menghabiskan waktu dengan pasangan agar hubungan makin intim dan berkualitas.

Baca juga:
5 Hal yang paling ingin pria ungkapkan kepada wanita
Cara memaafkan kesalahan dari sang mantan
Wanita ini memiliki dua rahim di tubuhnya
Mungkin itu saja setidaknya 4 Aturan Pacaran Di Media Sosial. Waktu yang paling berharga antara anda dan pasangan adalah saat kalian bertemu secara langsung dan bukan di media sosial. Hargai waktu yang anda miliki dan jadikan dunia nyata lebih berarti daripada dunia maya.
loading...

0 Response to "Pacaran di Mesdsos? Kamu Harus Tahu 4 Aturan Ini "

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.