Aneh Wanita Ini Memiliki 2 Rahim, dan Kejadian Ini Sangat Langka

loading...
Aneh Wanita Ini Memiliki 2 Rahim, dan Kejadian Ini Sangat Langka - Wanita yang memiliki 2 rahim dan 2 v4g1n4 Dia bernama Cassandra Bankson, seorang wanita muda berwajah cantik yang adalah seorang aktris terkenal di situs youtube. Ia memiliki lebih dari 700.000 pengikut yang selalu setia menonton acara Youtube nya dengan judul Diamond and Heels 14.

Tetapi siapa sangka, dibalik kecantikan dan ketenaran nya sebagai seorang aktris, ternyata Cassandra memiliki rahasia yang selama ini belum pernah diungkapkan oleh siapapun. Cassandara memiliki kelainan pada tubuhnya, dia mempunyai 2 rahim dan 2 alat k3l4m1n (v4g1n4) dalam satu tubuh.

Aneh Wanita Ini Memiliki 2 Rahim, dan Kejadian Ini Sangat Langka

Pada mulanya Cassandra juga tidak percaya pada apa yang terjadi di tubuhnya tersebut. tetapi dia mulai percaya bahwa ia memiliki 2 alat kelamin dalam tubuhnya setelah melakukan pemeriksaan ke dokter di tempat ia tinggal. Dara cantik berusia 22 tahun tersebut melakukan USG, MRI dan tes darah. Apa hasilnya? Dokter yang memeriksa dia menyebutkan bahwa Cassandra memiliki 2 v4g1n4 dan dua rahim dalam tubuhnya.

"Ketika saya mendapat hasil tes lab, dokter mengatakan saya memiliki dua vagina namun hanya memiliki satu ginjal. Saya pikir ini mungkin kelebihan yang tak terduga. Menurut dokter, kondisi ini dikenal sebagai uterus didelphys yang menyebabkan pemisahan vagina menjadi dua rongga yang berbeda," ucap Bankson, yang dikutip dari Medical Daily, Minggu (3/5/2015)

Sedangkan mayo clinik mengatakan bila pembentukan rahim dalam tubuh dimulai dengan adanya dua tabung kecil dan bergabung menjadi satu di ujungnya. Tapi untuk kasus yang dialami oleh Cassandra terbilang lain dan berbeda dengan apa yang sudah disepakati bersama. Tabung kecil pada rahimnya tidak bergabung sehingga berkembang menjadi 2 buah v4g1n4.

Kondisi Uterus didelphus yang dialami oleh Cassandra sering dikaitkan dengan kelainan organ ginjal. Semenjak remaja Cassandra sering mengalami kelainan pada masa-masa haidnya, ia ia mengalami menstruasi (haid) yang cukup lama dalam satu bulan, yakni 23 sampai 28 hari.

Memiliki kelainan atas rahim dan alat v1t4lnya, ternyata menyebabkan kehidupan Cassandra terus tersiksa. Dia mengaku memiliki 2 rahim dan 2 v4g1n4 ternyata dapat menimbulkan sakit yang mendalam. Bahkan sering kali karena kelainan tersebut Cassandra bisa berganti suasana hati menjadi buruk dan cepat.

Dokter lain juga memberikan pernyataan  walaupun Cassandra terlihat hidup normal dengan dua v4g1n4, Dia bisa saja mengalami masalah dengan kehamilan. Kondisi rahim ganda dapat memicu kemandulan, keguguran bahkan kelahiran prematur. Namun juga tidak menutup kemungkinan baginya untuk hamil di waktu yang sama di kedua rahimnya.

Sementara itu dikatakan Dr Dana Harris yang berbasis di New York mengungkapkan ada banyak wanita di dunia ini yang tidak tahu kondisi rahim mereka sampai mereka hamil. Meski sangat langka, Cassendra yang memiliki dua v4g1n4 masih memiliki kemungkinan untuk hamil.

Pada tahun 2011 silam, seorang wanita dari India yang memiliki v4g1n4 ganda. Wanita pemilik nama lengkap Rinku Devi telah berhasil melahirkan bayi kembar dengan jeda waktu yang berbeda. Wanita 28 tahun ini merasakan beberapa keluhan saat hamil, meski begitu bayi yang dilahirkan sangat sehat dan normal.

Baca Juga:
Artis Indonesia yang Pindah Agama dan Jadi Heboh
Munculnya paus raksasa bikin netizen heboh
Wanita Buruk Rupa yang Memberi Inpirasi Kepada Dunia
Kembali pada kasus yang dialami oleh Cassendra Bankson, dokter mengungkapkan bila apa yang terjadi pada Cassendra hanyalah satu dari 100 wanita di seluruh dunia yang memiliki uterus didelphys. Walau lahir dengan 2 v4g1n4, bintang youtube itu terus menjalani hidupnya dengan normal dan senang berkomunikasi dengan para penggemarnya di youtube. Pengalaman hidupnya ia bagi melalui video di yotube dengan judul 'I Have Two Vaginas: The Story Of How I Found Out,'

Biar anda tidak penasaran silahkan saksikan video Youtube Cassenda Bankson dibawah ini:


loading...

0 Response to "Aneh Wanita Ini Memiliki 2 Rahim, dan Kejadian Ini Sangat Langka"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.