6 Artis yang Bikin Heboh Karena Pindah Agama

loading...
6 Artis yang Bikin Heboh Karena Pindah Agama - Sesungguhnya agama merupakan hak asasi bagi setiap orang. seseorang terlahir dengan mewarisi sebuah agama dari orang tuanya. Tetapi seiring dengan berjalannya waktu agama seseorang bisa saja berubah. Disetiap peristiwanya selalu ada protes yang membuat orang berganti agama.

Masalah keterbukaan agama bagi masyarakat kita memanglah sangat sensitif, lebih dari itu masalah agama di Indonesia adalah masalah yang selalu menjadi isu sensitif setiap harinya. Apalagi kalau sudah menyangkut orang yang memilih untuk berpindah keyakinan. Pastilah hal ini akan menjadi tabu dan banyak dipergunjingkan.

Namun kenyataannya tidak sedikit dari masyarakat kita yang memilih untuk berganti agama. Tidak terkecuali Para Artis Indonesia yang Pindah Keyakinan. Para selebriti ini memilih untuk berganti keyakinan karena beberapa faktor. Mulai dari mencari kedamaian, kebahagiaan hingga karena dipengaruhi oleh orang-orang di sekitarnya.

6 Artis yang Bikin Heboh Karena Pindah Agama


1.Lukman Sardi

Lukman Sardi Pindah Agama

Akhirnya Lukman Sardi berani mengungkapkan perpindahan agamanya dari Islam ke Kristen. Di memberikan kesaksian di hadapan para jemaat di salah satu gereja di ibu kota. Kesaksian Lukman Sardi itu pun pula diupload di Youtube.

Dia mengaku kalau dirinya sudah masuk ke agama Kristen sejak 6 tahun silam. Diakuinya pula bahwa tidak mudah untuk menjadi umat Kristiani. Dia mengatakan banyak mengalami pergumulan dengan perasaan dan hatinya sebelum dia akhirnya memutuskan untuk mengambil keputusan penting dalam hidupnya.

"Ini bukan hanya soal pindah agama dari Islam ke Kristen, tapi lebih dari itu. Yaitu bagaimana saya bisa percaya Yesus dan yakin akan kehadiran Yesus dalam hidup saya," ujarnya.

2.Asmirandah

Asmirandah Pindah Agama

Cinta memang bisa membutakan siapa saja, demi cintanya kepada Jonas Rivanno. Asmirandah memilih untuk berpindah keyakinan. Andah begitu sapaan akrabnya, memberikan keterangan bahwa dia enggan untuk mengungkapkan status agama yang dianutnya saat ini. Beberapa waktu yang lalu telah diyakini bahwa Andah telah masuk Kristen mengikuti Vanno, setelah foto saat dirinya mengikuti kebaktian beredar luas.

"Untuk keyakinan saya, itu urusan saya sama Tuhan. Saya mohon dari masyarakat maupun media untuk lebih bijak menanggapi berita," kata dia.

Mengenai cibiran masyarakat terkait dirinya yang lebih memilih cinta dari pada agamanya. Andah tidak mau ambil pusing dengan memikirkannya. Saat ini dia hanya ingin hidup bahagia bersama pujaan hatinya yang kini telah menjadi suaminya.

3.Angelina Sondakh

Angelina Sondakh Pindah Agama

Menurut Agus Abu Jahar Alhabsy, penasihat spritual Agelina Sondakh (Angie) terungkap fakta mengejutkan bahwa Angie kini telah berpindah agama.

"Alhamdulillah berita gembira Angelina Sondakh telah mendapat hidayah dari Allah,,"tutur dia.

Dikatakan oleh Alhabsy tidak mudah bagi Angie untuk mengambil keputusan besar ini. Setidaknya butuh setahun bagi Angie sebelum memutuskan untuk menjadi seorang mualaf.

4.Jessica Iskandar

Jessica Iskandar Pindah Agama

Jesicca Iskandar memang mengalami perjalanan hidup yang tidak mulus. Beredar kabar bahwa Jesicca sendang belajar mendalami agama Islam. Tetapi kenyataannya hingga kini Jessica masih belum memutuskan untuk menjadi seorang muslimah.

Wanita yang sering di panggil Jedar ini memang dilahirkan dari keluarga yang berbeda keyakinan. Keluarga pun memberikan kebebasan kepada dirinya untuk memilih agamanya sendiri. Sebelum memutuskan menjadi serang muslimah, terlebih dahulu Jessica ingin mendalami agama Islam.

5.Nafa Urbach

Nafa urbach Pindah Agama

Nafa Urbach adalah serong artis yang memiliki darah campuran Jerman. Pernah menikah dengan pesinetron Zack Lee. Mereka melangsungkan pernikahan pada 16 Februari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat.

Sebelum memilih untuk menikah dengan Zack Lee Nafa pernah berpacaran dengan Primus Yustisio yang kini telah menjadi suami dari pesinetron Jihan Fahira. Demi Primus Nafa pernah memilih untuk masuk Islam.

Dia juga menggemparkan dunia hiburan tanah air dengan kabar perpindahan agamanya kembali ke Kristen setelah putus dari Primus.

6.Chelsea Olivia

Chelsea Olivia Pindah Agama

Belakangan Chelsea Oliva yang kini berusia 22 tahun dikabarkan akan segera berpindah agama dari Protestan ke Katolik. Kala itu Rumor ini datang saat menjelang hubungannya yang semakin sering dengan dengan Glen.

Banyak yang kemudian membuat orang bertanya tanya akan kebenaran kabar tersebut. Tetapi sekarang kamu sudah tidak perlu penasaran lagi, pasalnya Chelsea telah memberikan konfirmasi dalam sebuah wawancara.

"Pindah ke Katolik cuma dari KTP aja. Saya nggak pindah keyakinan. Tuhan saya masih Yesus," tutur Chelsea saat ditemui di kawasan MNC Plaza, Jakarta Pusat pada Jumat (9/1).

Chelsea pun menyadari bahwa kabar ini akan menimbulkan pro kontra dikalangan masyarakat. Walau demikian Chelsea telah yakin dan mantap dengan keputusannya ini. Ia juga menegaskan kalau keputusannya ini bukan karena Glenn Alinskie.

"Bukan karena Glenn. Keluarga aku juga banyak yang Katolik," jelasnya. Sebelumnya, baik Chelsea maupun Glenn memang memiliki keyakinan yang berbeda. Chelsea memeluk agama Protestan, sedangkan Glenn memeluk agama Katolik.
Demikianlah, 6 Artis yang Bikin Heboh Karena Pindah Agama. Meskipun menimbulkan pro dan kontra, memang agama adalah pilihan yang datang dari hati, tetapi lingkungan turut memberikan pengaruh terhadap agama yang kita anut, apalagi dihadapan orang-orang yang telah melihat kita sebagai orang yang alim dan taat dalam beragama, tentunya akan membuat mereka terheran-heran saat kita berpindah agama.
loading...

0 Response to "6 Artis yang Bikin Heboh Karena Pindah Agama"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.