Foto-foto Puspa Richwary : Pemain Sinetron Popcorn

loading...
Foto-foto Puspa Richwary : Pemain Sinetron Popcorn - Puspa Ritchwary Ananda atau yang lebih populer dengan nama Puspa Ricthwary merupakan seorang aktris muda asal Indonesia. Dia lahir di Jakarta, 27 Oktober 1995. Gadis cantik yang kini sudah berusia 20 tahun adalah seorang muslim. Mulai aktif di dunia entertainent sejak tahun 2011 silam.
Foto-foto Puspa Richwary : Pemain Sinetron Popcorn
Meskipun sudah lama berkecimpung di dunia modeling tepatnya sejak tahun 2009. Tetapi namanya baru dikenal publik akhir-akhir ini. Dia mengawali karirnya dengan mengikuti ajang pemilihan GADIS SAMPUL tahun 2009. Kemudian dia meneruskan karirnya dengan menjadi pemain sinetron, sinetron pertamanya berjudul ISkul. Dalam sinetron ini dia bermain sebagai Puspa.

NSG Star, Kevin Leonardo , TJ,Hannah Al Rasyid, Tamara Tyasmara, Claresta Ravenska-Tata, Bayu Risa, Willy Winarko, dan Alia adalah sederet aktor dan aktris yang juga ikut beradu akting bersama Puspa dalam sinetron yang tayang di RCTI tersebut. Saat itu mereka semua berhasil menyuguhkan tayangan yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia.

Kini Puspa kembali bermain dalam sebuah sinetron terbarunya yang berjudul Popcorn. Dalam sinetron yang tayang di SCTV ini, Puspa bisa sukses bermain sebagai Rena. Sinetron ini mengisahkan kehidupan anak-anak sekolah SMA Unggulan, bukan hanya soal kisah percintaannya tetapi juga seputar prestasi mereka. Mulai dari prestasi di bidang musik hingga bidang olahraga. Bukan hanya menampilkan romansa percintaan tetapi juga ada unsur komedian yang semakin mewarnai cerita dari sinetron ini.

Seorang gadis bernama Cinta yang sejak kecil telah memiliki cita-cita menjadi seorang atlet softball nasional. Akhirnya Cinta bisa masuk ke sekolah SMA Unggulan yang memiliki eskul softbal yang sangat terkenal. Dia juga ingin mengikuti eskul tersebut disana. Sementara Raka seorang remaja yang sangat mencintai dunia musik. Namun hobinya tersebut tidak mendapatkan dukungan dari ayahnya. Untuk tetap bisa menyalurkan hobinya Raka menyamar menjadi Rama seorang pengamen jalanan. Dirinya menyamar menjadi Rama dengan penampilan rambut gondrong.

Ketika dalam penyamarannya sebagai seorang pengamen Raka bertemu dengan gadis bernama Cinta. Cinta mengenal Raka sebagai Rama, keduanya memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi, mereka mengajar anak-anak jalanan di pos kosong. Cinta tidak sedikit pun mengetahui jika Rama ini adalah Raka.

Pada suatu hari mereka bertemu di sekolah SMA unggulan tempat Raka bersekolah. Ternyata Raka adalah ketua dari klub softball di SMA tersebut. Anehnya ketika di sekolah karakter Raka sama sekali berbeda dengan Rama. Tanpa alasan yang jelas Raka menolak Cinta untuk masuk ke klub Softball sekolah. Tetapi Cinta tidak putus asa. Demi mendapatkan impiannya untuk masuk klub softball, Cinta sampai rela dibully dan di tes berat. Dia tidak sedikit pun menyerah dan tetap percaya diri demi mencapai impiannya menjadi pemain softball.

Melalui sinetron ini pula nama Puspa menjadi semakin tenar bersama dengan para pemain lainnya seperti Arbani Yasiz, Zulfa Maharani, Ina Marika, Zsa Zsa Utari, Arsya, Naufal Samudra, Puspa Ritchwary, Luna Shabrina, dan masih banyak lagi. Mereka juga sukses memerankan tokoh masing-masing dengan sangat baik.

Biodata Lengkap Puspa Richwary :
Nama Lahir : Puspa Ritchwary Ananda
Nama Lain : Puspa Ritchwary
TTL : Jakarta, 27 Oktober 1995
Umur : 20 tahun
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Aktris
Tahun Aktif : 2011 – sekarang
Agama : Islam
Twitter : https://twitter.com/pusparitchwary
Instagram : https://instagram.com/pusparitchwari/

Sinetron :
ISkul
High School Love Story (2015)
Popcorn (2016)

FTV :
Lurah Dihatiku
Cinta Terlarang Cowok Serigala (2015)

Kumpulan Foto Cantik Puspa Richwary :

Kumpulan Foto Sexy Puspa Richwary

Kumpulan Foto Mengap Puspa Richwary

Kumpulan Foto Cantik Puspa Richwary

Kumpulan Foto Cantik Puspa Richwary

Kumpulan Foto Sexy Cantik Puspa Richwary
 
Demikianlah, Foto-foto Puspa Richwary : Pemain Sinetron Popcorn. Share juga sama teman kamu ya...^_^
loading...

0 Response to "Foto-foto Puspa Richwary : Pemain Sinetron Popcorn "

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.