Kemunculan Paus Raksasa yang Tertangkap Kamera Hebohkan Dumay

loading...
Kemunculan Paus Raksasa yang Tertangkap Kamera Hebohkan Dumay - Seperti yang diketahui lautan memiliki luas yang lebih luas dari daratan. Banyak hal yang tersimpan didalam lautan tak sedikit yang masih jadi misteri hingga saat ini. Lautan juga menjadi tempat tinggal hewan terbesar di dunia. Baru-baru ini para warga dumay (dunia maya) tepatnya pengguna Facebook dibuat heboh dengan sebuah foto yang diunggah oleh pengguna bernama akun Arlen_Perlez di forum online Reddit.

Kemunculan Paus Raksasa yang Tertangkap Kamera Hebohkan Dumay


Alren Perlez mengunggah sebuah foto yang tidak biasa yaitu sebuah foto yang memperlihatkan kemunculan seekor paus berukuran raksasa yang tengah berenang di bawah sebuah kapal di lautan. Tidak ada keterangan dimana lokasi lautan tersebut. Tetapi foto tersebut diberi caption bertuliskan "the ocean can be terrifying" atau dalam bahasa indonesia-nya berarti "samudra atau lautan bisa jadi sangat menakutkan".

Sontak foto tersebut menuai kontroversi di reddit. Banyak orang yang memberikan komentar tidak percaya akan foto penampakan ikan Paus raksasa tersebut. Bahkan beberapa netizen berkomentar bahwa foto tersebut adalah hasil sebuah photoshop.

Pemilik akun yang berkomentar dengan nama TommBomBadil menuliskan “Paus itu terlalu besar, seakan akan besarnya 30 kali lebih besar dari paus biru terbesar yang pernah ditemukan di laut. Dan saya rasa itu hasil photoshop.”

sedangkan pemilik akun bernama boundone memberikan komentar, “saya rasa gambar paus ini berasal dari poster film adaptasi dari novel karya Moby Dick yang berjudul In the Heart of the Sea. Dan setelah dibandingkan, gambar tersebut memiliki bentuk ekor yang berbeda dengan yang tertera di poster film tersebut. Tapi saya yakin bahwa tidak ada binatang seperti itu dan itu hanya hasil dari potoshop".

Kemunculan Paus Raksasa yang Tertangkap Kamera Hebohkan Dumay


Pendapat tersebut semakin dikuatkan oleh komentar yang ada di group Science, yaitu dari pemilik akun facebook Shane Stokley yang berkomentar bahwa gambar adalah bagian dari materi promosi film yang diperankan oleh Chris Hemsworth yang berjudul In the Heart of the Sea.

Masalah benar atau tidaknya foto "penampakan ikan paus raksasa" tersebut yang pasti foto itu sudah membuat para netizen terkejut dan bahkan merasa sadar betapa misteriusnya lautan yang selama ini hanya di ketahui bagian permukaannya saja.

Jadi ternyata masih banyak hal yang belum bisa diungkap dengan ilmu pengetahuan tentang apa saja yang ada di lautan..

Sekian, Kemunculan Paus Raksasa yang Tertangkap Kamera Hebohkan Dumay. Share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Kemunculan Paus Raksasa yang Tertangkap Kamera Hebohkan Dumay"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.