5 Hal yang Paling Sulit untuk Pria Ungkapkan Pada Wanita

loading...
5 Hal yang Paling Sulit untuk Pria Ungkapkan Pada Wanita - Kepercayaan dan keterbukaan dalam suatu hubungan suatu hubungan harus menjadi hal yang paling dijaga. Ketika hubungan dijalani tanpa adanya rasa saling percaya tidak maka hubungkan tersebut tidak akan bahagia. Selalu akan ada masalah yang timbul saat kepercayaan diabaikan. Maka bila kita menginginkan mendapatkan kebahagiaan dalam menjalani hubungan bersama pasangan, kepercayaan adalah kunci utama yang harus menjadi nomor satu.

Selain kepercayaan, keterbukaan kepada pasangan juga sangat penting untuk selalu dijaga. Bila kita terbuka kepada pasangan maka pasangan kita pun akan mengerti pada apa yang kita inginkan, begitu juga sebaliknya. Namun terkadang juga ada pasangan yang (tertutup) tidak mau mengungkapkan kepada pasangannya padahal ia sangat mencintainya.

5 Hal yang Paling Sulit untuk Pria Ungkapkan Pada Wanita


Contohnya seorang pria biasanya akan selalu terlihat cuek dan santai ketika menjalani sebuah hubungan asmara dengan pasangan wanitanya. Bersikap tertutup seolah tidak ada masalah yang ingin diungkapkan. Ini bisa membuta pasangan wanita anda menjadi tidak nyaman. Tetapi sebenarnya pria pun memiliki hal-hal yang ingin diungkapkan kepada wanitanya, tapi pra sangat ragu dan mungkin takut untuk mengatakannya.

Baca Juga:
Video Wanita ini Gegerkan YouTube
7 Tipe wanita suka belanja, kamu tipe yang mana?
Artis yang era 90-an yang kini mengenakan hijab
Alhasil banyak para pria yang memilih untuk tidak mengungkapkannya dan memendamnya sendiri di dalam hati. Nah buat Anda para wanita sebaiknya wajib tahu akan hal-hal apa saja yang sebenarnya diinginkan pria dari pasangan wanitanya :

1.Pria butuh 'Me Time'

Pria menghabiskan waktunya dari senin hingga jumat untuk bekerja, dan di akhir pekan biasanya pasangan mereka akan meminta untuk menemaninya. Terkadang di akhir pekan, mereka butuh 'me time' untuk relaksasi atau sekedar tidur seharian di rumah tanpa bertemu kekasih. Tetapi karena tidak ingin mengecewakan kekasihnya atau membuat pacarnya ngambek dan marah, pria tidak akan mengatakan hal tersebut. Maka dari itu, terkadang anda perlu untuk menawarkan padanya untuk tidak bertemu dan saling memiliki waktu 'me time'. Memiliki waktu sendiri sangat dibutuhkan dalam hubungan karena membuat pikiran dan tubuh menjadi lebih segar. Otomatis berpengaruh juga pada kesehatan dalam hubungan asmara itu sendiri.

2.Pria Ingin Wanita yang Mandiri

Hanya membuat kehidupan pasangan anda tanpa bersosial dengan orang lain, bisa menjadikan pacar kamu merasa bosan dengan sikap kamu. Pria lebih senang dengan wanita yang mandiri dan bisa mengerjakan banyak hal sendiri. Mereka menilai, wanita yang punya kehidupannya sendiri merupakan tipe wanita s3ksi. Namun terkadang ada juga pria yang ingin melakukan berbagai hal secara bersama dengan pasangannya.

3.Pria Ingin Dihargai

Seperti wanita, Pria sebenarnya makhluk yang sensitif saat dia merasa tak dihargai maka ia pun dapat merasa sedih. Oleh karenanya, saat para pria sudah mencoba menyenangkan hati Anda, jangan sampai lupa mengucapkan terima kasih. Jangan lupa juga memberikan pujian atas usahanya itu. Kata-kata manis dari Anda bisa membuatnya menjadi pria yang lebih baik lagi untuk kekasihnya.

4.Kadang Pria Ingin Wanita yang Menjadi Pemimpin

Sudah jadi bawaan alamiah laki-laki diberi kelebihan untuk menjadi pemimpin. Hal ini berlaku pula dalam rumah tangga, dimana para pria yang menjadi kepala rumah tangga. Tetapi sekarang sudah berbeda, tak sedikit pria yang berharap supaya kekasihnya bisa jadi pemimpin dalam suatu hubungan. Dalam artian tidak selalu dia yang mengambil keputusan. Anda bisa yang memutuskan untuk menentukan tempat kencan atau memberikan solusi untuk masalah hidupnya.

5.Dia Ingin Tahu Bahwa Dia Mencintai Anda

Sudah menjadi hal yang umum, banyak sekali para pria yang malu untuk mengungkapkan perasaan hatinya. Sebagian besar pria sangat canggung dan malu saat harus menyatakan "Aku Cinta Kamu". Tapi, walau jarang atau bahkan tidak mengungkapkannya, pria ini ingin kekasihnya tahu bahwa dia begitu mencintai sang kekasih. Sebagai seorang wanita, Anda harus bisa menangkap dari sikapnya dan bahasa tubuhnya. Misalnya menggandeng tangan, membukakan pintu mobil atau memberikan kejutan. Tak ada salahnya, Anda yang memulai untuk mengatakan kalimat sakti (aku cinta kamu) tersebut.

Nah bagaimana ladies, apakah kamu sudah paham apa yang diinginkan oleh pasangan kamu. mulai dari sekarang silahkan mulailah membiasakan diri dan mulai melakukan hal yang sangat disukai pasangan pria kamu. Agar hubungan asmara Anda dengan kekasih anda lebih bahagia dan jauh dari rasa yang tidak diinginkan.

Demikianlah, 5 Hal yang Paling Sulit untuk Pria Ungkapkan Pada Wanita. Semoga bermanfaat.
loading...

0 Response to "5 Hal yang Paling Sulit untuk Pria Ungkapkan Pada Wanita"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.