Gemar Minum Pil Diet Gadis Ini Hanya Berbobot 25 Kg Saja

loading...
Gemar Minum Pil Diet Gadis Ini Hanya Berbobot 25 Kg Saja -  Setiap wanita mendambakan tubuh yang langsing dan berat badan yang ideal. Mempunyai tubuh langsing dapat meningkatkan rasa percaya diri untuk kaum wanita. Selain itu memiliki tubuh langsing serta berat badan yang ideal dapat membuat seorang wanita tampak cantik dan s3ksi dimata para lelaki.

Demi mendapatkan tubuh yang langsing pastinya membutuhkan sebuah usaha yang tidaklah mudah. Rajin berolahraga dan mengatur pola makan adalah salah satunya. Tetapi sekarang ini telah banyak orang yang lebih memilih jalan yang pintas untuk memperoleh tubuh langsing. Tidak sedikit wanita yang menjalani diet dengan cara yang salah yakni dengan cara minum 0bat pelangsing.

Gemar Minum Pil Diet Gadis Ini Hanya Berbobot 25 Kg Saja

Padahal meminum 0bat pelangsing (pil diet) tidak disarankan oleh dokter. Mengkonsumsi pil diet secara berlebihan bisa memberikan efek buruk bagi untuk kesehatan tubuh, lebih dari itu tubuh akan menjadi lemah, nafsu makan pun jadi menghilang. Tak sedikit para wanita yang harus kehilangan nyawa seusai mengkonsumsi pil diet yang tidak disarankan oleh dokter.

Dikutip dari Dailymail, seorang gadis bernama Amber Girling dari Cahttam, Kent baru-baru ini telah berbagi pengalamannya saat mengkonsumsi pil diet hingga akhirnya ketagihan hingga membuat dirinya menderita anoreksia dan hampir terbunuh karenanya.

Bahaya Pil Diet Untuk Kesehatan Tubuh:


Gadis berusia 20 tahun itu mengatakan bahwa dirinya minum pil diet saat masih berusia 17 tahun. Kala itu ia masih duduk di bangku sekolah menengah atas, dia memiliki tubuh yang agak gemuk. Karena memiliki tubuh gemuk, banyak dari teman-temannya di sekolah yang mengejek dan menghinanya.

Merasa kecewa dan sakit hati, Girling memutuskan untuk menjalani program diet. Bukannya diet alami yang ia tempuh, Dia malah memilih jalan pintas yang mudah. Ia mengkonsumsi pil diet sudah dibelinya dari apotek terdekat. Setelah beberapa hari minum pil diet, tubuhnya bisa menjadi sedikit langsing. Dan teman-temannya tak lagi menghinanya bahkan mereka mengatakan kagum pada Girling.

Terlena dan merasa bahagia, ia lantas melanjutkan minum pil diet bahkan menaikkan dosisnya. Gadis ini minum 4 jenis pil sekaligus dalam sehari dan setidaknya ia minum 2 sampai 3 kali sehari. Dalam seminggu, ia mengaku bahwa dirinya bisa menghabiskan 90 butir pil diet yang dibeli dari apotek di dekat rumah ataupun pil yang ia beli secara online.

Sayangnya, karena kebiasaan buruknya itu, dia jadi ketagihan atau k3c4nduan pil diet. Sampai beberapa bulan minum pil diet, berat badan Girling dikatakan hanya seberat 25 kg dan mengalami anoreksia. Merasa kasihan dan tidak ingin hal buruk terjadi pada Girling, pihak keluarga mencoba menghentikan kebiasaan gadis ini dan membawanya ke rumah sakit setempat untuk melakukan perawatan medis.

Gadis ini masih beruntung, setelah 5 bulan mengikuti perawatan di sebuah klinik spesialis setempat, kondisinya berangsur membaik. Semenjak peristiwa ini dan keluar dari rumah sakit, gadis cantik ini mengaku tak akan lagi menyentuh apalagi mengkonsumsi pil diet.

Agar tubuhnya pulih dan kembali sehat, ia mengaku tengah berusaha membiasakan diri dengan menerapkan pola hidup sehat. Ladies, apa yang menimpa Girling tentu dapat jadi pelajaran berharga untuk kita semua.

Baca juga:
Manfaat yang baru terungkap dari bermain game action
Tips menjaga kesehatan mata
Antibiotik alami yang mudah ditemukan
Meskipun pil diet mampu dengan cepat menurunkan berat badan seseorang, pil diet juga dapat berubah jadi obat yang berbahaya serta membahayakan kesehatan bila dikonsumsi terlalu berlebihan.

Jadi, rajinlah berolahraga dan mengatur pola makan sehat, supaya tubuh Anda tetap langsing dan berat badan Anda tetap terjaga.

Demikianlah, Gemar Minum Pil Diet Gadis Ini Hanya Berbobot 25 Kg Saja. Share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Gemar Minum Pil Diet Gadis Ini Hanya Berbobot 25 Kg Saja"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.