Gadis Dengan Lidah Terpanjang Di Dunia

loading...
Gadis Dengan Lidah Terpanjang Di Dunia - Memiliki bagian tubuh yang tidak biasa yang tidak seperti orang kebanyakan terkadang merepotkan. Orang yang memiliki kelainan pada fisiknya sering kali menjadi bahan ejekan orang disekitarnya. Tetapi tidak sedikit pula yang merasa bangga akan kelebihan yang dimiliki. Terkadang kelainan yang ada dalam tubuh seseorang telah membuat ia jadi terkenal.

Salah satunya adalah kisah gadis yang bernama Andrianne Lewis, dia mendadak terkenal di media sosial karena memiliki panjang lidah yang tidak biasa. Gadis cantik yang kini berusia 18 tahun tersebut memiliki lidah dengan panjang 10 cm. Luar biasa!!!

Adrianne Lewis mulai menjadi trending topik yang banyak dibicarakan orang,  saat dirinya memposting fotonya sendiri di dunia maya sambil menjulurkan lidah panjangnya. Lidah yang disebut Adrianne bak ular tersebut bisa menjulur hingga menyentuh dagu, hidung, siku, bahkan mata gadis itu dengan sedikit bantuan.

Gadis Dengan Lidah Terpanjang Di Dunia

Karena memiliki panjang lidah yang tak biasa, Adrianne ingin agar kelebihannya tersebut bisa masuk catatan Guinness World Records. Jika Mamar berhasil menggeser Nick Stoeberl sebagai pemegang rekor kategori lidah terpanjang. Sebelumnya, Nick tercatat memiliki lidah dengan panjang 7,6 cm.


Baca juga:
Seorang Nenek Lincah Bermain Pole Dance
Tips Sederhana untuk Mencintai Diri Sendiri
Gara gara gemar minum pil diet gadis ini kekurangan berat badan
Bahkan saat masih duduk di bangku SD, Adrianne tak sungkan melibaskan lidahnya ke wajah teman-teman yang mengganggu dia. Sehingga, si teman pun kapok mengganggu Adrianne. Saat berusia 13 tahun, gadis yang tinggal di Michigan ini sebenarnya sudah mendaftarkan diri ke Ripley Believe It Or Not tetapi ia ditolak bahkan sampai tiga kali.

Dua tahun silam, Adrianne mulai membuat akun youtube, di sana ia menampilkan semua kemampuan lidahnya. Video yang ia unggah pertama kali bahkan sudah dilihat oleh 250 orang pada hari pertama. Kemampuan unik Adrianne juga membuatnya dikagumi banyak remaja lain, tak hanya di Michigan tetapi juga di Colorado bahkan hingga Afrika.

Banyak teman-teman baru yang mengunggah foto saya di iFunny, kemudian mereka mengirim surat untuk saya dan sekarang kami bersahabat. Meskipun, di samping itu banyak juga pengguna internet lain yang memberi komentar negatif untuk Adrianne.

Karena, tidak sedikit orang yang meragukan kemampuan yang dimiliki Adrianne sampai sering menganggap bahwa video yang dibuatnya sudah diedit terlebih dulu. Ada pula yang berfikir kalau lidah Adrianne palsu. Kekasih Adrianne, Tim Hegedus juga mengaku jengkel dengan komentar seperti itu. "Lidah Adrianne nyata dan saya pikir tidak ada salahnya kita mencoba untuk menghargai kelebihan yang dimiliki orang lain," katanya.
loading...

0 Response to "Gadis Dengan Lidah Terpanjang Di Dunia"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.