Wajah Wanita Ini Jadi Kadaluwarsa Setelah Operasi Plastik

loading...
Wajah Wanita Ini Jadi Kadaluwarsa Setelah Operasi Plastik - Setiap orang terutama wanita selalu ingin tampil menarik di hadapan orang lain. Memiliki penampilan yang cantik dapat meningkatkan rasa percaya diri bagi wanita. Maka tak heran bila banyak perempuan rela menempuh berbagai cara untuk mendapatkan penampilan yang sempurna.

Jalan pintas yang umum ditempuh para wanita yang ingin mendapatkan penampilan ideal dalam waktu singkat adalah operasi plastik. Yap, operasi plastik memang merupakan cara ter mudah untuk para wanita untuk merubah penampilannya. Sekarang ini banyak wanita yang telah melakukan berbagai operasi plastik terhadap tubuhnya.

Wajah Wanita Ini Jadi Kadaluwarsa Setelah Operasi Plastik

Tetapi banyak dari wanita yang melakukan tindakan operasi plastik tidak mengetahui dan tidak sadar akan risiko yang bisa mereka peroleh. Banyak wanita yang lebih memilih menutup mata dari segala kemungkinan buruk yang dapat terjadi dari efek operasi plastik. Operasi plastik memang termasuk cara yang mudah dan instan. Tapi anda juga harus tahu segala sesuatu yang sifatnya instan tidak akan bertahan lama.

Itu pula yang dialami oleh seorang model cantik bernama Li Ying Zhi, setelah melakukan operasi plastik memang penampilannya berubah total, namun beberapa bulan kemudian wajah dan kecantikan model ini malah menjadi bahan ejekan banyak orang.

 Li Ying Zhi pada mulanya memiliki wajah khas oriental yang lembut dan manis. Tetapi profesinya sebagai seorang model menuntutnya untuk tampil cantik dan s3ksi. Salah satu cara yang ditempuh wanita ini adalah dengan melakukan 'permak' pada bagian wajah dan p4yud4ra.

Tetapi beberapa tahun yang lalu, media menyoroti dagu-nya yang tampak ganjil. Sementara itu, beberapa waktu lalu, Li Ying Zhi diwawancarai dengan wajah yang kelihatan mulai berubah. Operasi plastik yang sudah dia jalani beberapa tahun lalu ternyata mulai menunjukkan efek kemunduran.

Baca juga:
Ibu Termuda Sepanjang Sejarah Dunia
Jenis-jenis pelukan dan berbagai maknanya
Benarkah Lindsay Lohan Masuk Islam?
P4yud4ra Li Ying Zhi juga menunjukkan perubahan bentuk seperti semakin memperlihatkan bahwa ia melakukan operasi p4yud4ra untuk membuatnya lebih berbentuk. Dilansir dari Stomp, sebuah media China bahkan menyebutkan bahwa penampilan Li Ying Zhi berubah dibanding tahun 2012 lalu akibat oplas yang mulai 'kadaluwarsa'.

Hanya dalam kurun waktu 2 tahun, wajah, p4yud4ra dan tubuh Li Ying Zhi berubah sangat dramatis. Stomp memberikan saran kepada siapa saja bahwa sebaiknya kita berpikir 2 kali sebelum membuat keputusan untuk melakukan operasi plastik setelah melihat perubahan artis yang tergolong masih muda itu.
loading...

0 Response to "Wajah Wanita Ini Jadi Kadaluwarsa Setelah Operasi Plastik"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.