Benarkah Lindsay Lohan Masuk Islam? Ternyata Ini Alasannya

loading...
Benarkah Lindsay Lohan Masuk Islam? Ternyata Ini Alasannya - Terkadang ada kalanya kita merasa kehidupan dunia ini sudah tidak menyenangkan lagi, dan kadang kita merasa sangat rindu dengan cahaya terang yang bisa memberikan ketenteraman jiwa. Jalan yang biasanya akan ditempuh oleh manusia adalah dengan semakin mendekatkan diri kepada sang pencipta, yang merupakan jalan yang paling terbaik dan mulia.

Benarkah Lindsay Lohan Masuk Islam? Ternyata Ini Alasannya

Hidayah memang bisa datang kapan saja dan kepada siapa saja yang di kehendaki-Nya. Salah satu berita yang masih hangat adalah sosok aktris cantik Lindsay Lohan yang dikabarkan menjadi mualaf (masuk agama Islam). Dugaan ini tentu tidak muncul begitu saja, ternyata dugaan ini muncul setelah beredarnya foto Lindsay Lohan yang membawa kita suci Al-Quran saat hendak pergi bekerja.

Di suatu pagi, aktris Lindsay Lohan terlihat sangat terburu-buru. Dia terlambat dua jam di hari pertamanya melakukan pelayanan sosial di Brooklyn, New York yang ia dapatkan sebagai hukuman dari pengadilan. Yang menjadi perhatian awak media dari pelayanan sosialnya, bukan bagaimana Lindsay Lohan bekerja, melainkan tangan kirinya yang memeluk sebuah kitab tebal berwarna hijau dengan huruf Arab di sampul depannya, seperti Al-Quran.

Lantas, Benarkah Lindsay Lohan Telah Menjadi Mualaf?


Mengenai kebenaran kabar tersebut memang belum dapat di konfirmasi, karenanya sang artis belum memberikan keterangan resmi terkait isu yang menyebutkan dia telah masuk Islam. Dalam lingkup keluarganya Aktris keturunan Irlandia-Italia ini dibesarkan dalam sebuah keluarga yang menganut katolik, saat ini ia dikabarkan tengah melakukan dekotsifikasi spiritual. Lindsay Lohan ingin terlepas dari kecanduan Alkohol yang selama ini menjadi permasalahan dalam kehidupannya.

Ini bukan pertama kalinya Lindsay menunjukkan minat pada agama-agama diluar Katolik. Selama puncak karirnya sebagai bintang remaja, ia sudah mengenakan gelang dengan benang merah Kabbalah yang biasa dipakai sekte Yahudi itu. Pada 2012 dia dilaporkan bergabung dengan kelompok kajian agama Buddha.

Tahun lalu Lindsay menggambarkan dirinya sebagai 'orang yang sangat spiritual' dalam wawancaranya dengan Oprah Winfrey. "Aku orang yang sangat spiritual dan aku menjadi lebih spiritual seiring berjalannya waktu," katanya.

Ia menyukai kontemplasi secara spiritual. "Aku benar-benar terhubung, apakah itu dengan berdoa atau meditasi. Ada begitu banyak kekuatan yang lebih besar dariku di dunia ini. Aku merasa diberkati dan cukup beruntung telah diberikan hadiah untuk berbagi dengan orang lain," katanya.

Baca juga:
Fakta Fakta Dibalik Pernikahan Bella Sofie dan Suryono
Koleksi Mobil Mewah Artis top Indonesia
Kimberly dan Natasha Rider Sangat Kompak Sebagai Kakak Adik
Sekarang Lindsay berada di Brooklyn untuk memulai pelayanan masyarakat yang diperintahkan pengadilan di Pusat Anak Duffield, di lingkungan Fort Greene. Dia menyelinap dari pintu belakang pusat komunitas agar terhindar dari wartawan dan penggemar yang sudah berkumpul di pintu depan.

Ivonne Lopez, selaku direktur pendidikan anak usia dini di pusat pelayanan tersebut,  mengkonfirmasi kepada wartawan. "Dia melakukan pekerjaan administrasi dan di beberapa titik dia akan memiliki kesempatan untuk terlibat dengan anak-anak," kata Lopez.

Lindsay, pada hari yang sama menulis melalui akun Twitter-nya yang mengatakan dia 'sangat senang akhirnya bisa membantu anak-anak di WeAreBCS.' "Saya hanya berharap bahwa saya dapat membuat perbedaan bagi kehidupan mereka," tulisnya.

Lindsay harus menjalani 125 jam pelayanan sosial berdasar putusan pengadilan untuk kasus hukum yang menjeratnya pada 2012. Dia dituding mengemudikan mobil secara sembrono di bawah pengaruh alkohol yang menyebabkan kecelakaan dan berbohong kepada polisi.

Benar atau tidak kabar tersebut hanya Lindsay dan Tuhannya yang mengetahui secara pasti, yang jelas setiap orang berhak memiliki agama apapun yang dia yakini.
loading...

0 Response to "Benarkah Lindsay Lohan Masuk Islam? Ternyata Ini Alasannya"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.