5 Mobil MEWAH Selebriti Top Indonesia

loading...
5 Mobil MEWAH Selebriti Top Indonesia - Sebagai seorang pesohor yang hidup dalam puncak popularitas juga kemapanan semua yang diinginkan hampir selalu bisa didapatkan. Gaya hidup super mewah pun seakan menjadi suatu kebutuhan yang dilakukan oleh seorang selebritis. Apalagi lagi untuk para selebritis yang memiliki pengaruh besar di masyarakat.

Misalnya saja di Indonesia, Sekarang banyak para pesohor negri ini yang memamerkan kehidupan mewahnya kepada masyarakat. Seakan tak mau kalah dari para selebriti kelas dunia. Selebritis dalam negeri sekarang mampu memiliki dan memamerkan mobil mewahnya sebagai kendaraan pribadinya.

Mobil mewah menjadi simbol suatu kesuksesan dan ketenaran. Karena itulah tidak sedikit para selebriti Indonesia yang mempunyai banyak koleksi mobil mewah di dalam garasi rumahnya. Dengan penghasilan super Wah dari pekerjaannya sebagai seorang publik figur mobil meWah jenis apapun dapat di beli dengan mudah oleh para selebriti ini.

Sebagai hiburan untuk anda berikut ini kami rangkum sebuah informasi yang dikumpulkan dari berbagai sumber tentang:

6 Selebritis Indonesia yang Koleksi Mebil Mewah


1.Hotman Paris

Mobil mewah Hotman Paris untuk putrinya yang berulang tahun

Seorang Hotman Paris tidak pernah lepas dari kehidupan para Artis. Banyak selebritis Indonesia yang mengandalkan kemampuannya dan menggunakan jasa pengacaranya sebagai pengacara pribadi bagi para Artis Indonesia. Selayaknya seorang pengacara kondang Hotman Paris juga dikenal sebagai seorang yang hobi koleksi mobil mewah. Saking cintanya akan dunia otomotif Dia memberi kado ulang tahun anaknya sebuah Lamborghini Gallardo LP570-4 Spyder yang sangat keren. Selain desain keren, mobil ini dipasangi mesin 5.200cc dengan 10 silinder DOHC 4-valve dan didukungan transmisi 6-percepatan manual. Lamborghini ini mampu menyemburkan tenaga 560 hp pada 8000 rpm dengan torsi 540 Nm pada 6.500 rpm. Harga mobil ini berkisar Rp 7 miliar.

2.Judika

Mobil Mewah Judika

Judika telah menjatuhkan pilihan pada mobil Maserati GranCabrio. Mobil ini berada di kisaran harga Rp 3 miliar. Mobil ini dibekali mesin 4.691cc yang dapat mengeluarkan tenaga maksimal hingga 460 hp dan torsi puncaknya 520 Nm. Untuk hal kecepatan, ia memiliki top speed mencapai 285 km/jam dengan akselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 5 detik.

3.Julia Perez

Mobil Mewah Julia Perez

Rasanya itu bukan Julia Perez bila tidak memiliki koleksi barang mewah. Sebagai Artis yang sudah mendapatkan nama besar di masyarakat ternyata menjadikan Jupe memiliki mobil super mewah yang selama ini menjadi impian. Uang sebesar 2 Miliar rupiah pun digelontorkan Jupe untuk membeli mobil yang selama ini jadi mobil impian Julia Perez tersebut. Saking senangnya dengan dunia otomotif, pada tahun 2013 saja, Jupe memberikan kado natal untuk mantan kekasihnya sebuah mobil SUV New Dodge Journey, yang ditaksir harganya Rp 600 jutaan.

4.Nikita Willy

Mobill Mewah Nikita Willy Hadiah Ulang tahun

Nikita Willy sudah sangat terkenal di kalangan anak muda atau remaja Indonesia. Artis yang memiliki sejuta talenta ini ternyata sangat selektif  dalam menenutkan pilihan kendaran pribadinya. Benar saja untuk kegiatan sehari-hari dara cantik ini memilih Mobil Cadillac Escalade ESV berwarna putih yang berbandrol Rp 3,4 miliar. Mobil tersebut termasuk jenis SUV (Sport Utility Vehicle) yang konon merupakan kendaraan ‘wajib’ kalangan artis Hollywood dan cukup tangguh. Interior dan eksterior mobil itu juga mentereng dengan dashboard berbahan dasar eboni dan shale. Mobil ini dilengkapi sistem navigasi kamera di bagian belakang serta Ultrasonic Rear Park Assit yang memeprmudah parkir mundur. Sementara untuk mesin, mobil type Cadillac Escalade ESV memiliki mesin gahar dengan spesifikasi 6.200 cc konfigurasi V dan all wheel drive.

5.Syahrini

Mobil Mewah Syahrini

Selain gaya hidupnya yang super Glamor ternyata dara cantik yang populer dengan nama Syahrini juga sangat gemar mengoleksi mobil mewah. Salah satu mobil super mewah yang sering di kendarainya untuk mendukung kesehariannya adalah Aventador berwarna emas. Seperti yang kita tahu emas melambangkan suatu kemapanan. Mobil yang dipakai Syahrini ini terbilang sangat mahal di Indonesia. Untuk bisa memiliki mobil ini setidaknya harus sedia uang sebesar 12 miliar rupiah. Mobil Aventator milik Syahrini memiliki desain yang mirip dengan pesawat tempur. Mobil ini dibekali mesin 12 silinder, berkapasitas 6.5L dan memiliki tenaga hingga 700 hp.

6.Raffi Ahmad

Koleksi Mobil Mewah Raffi Ahmad

Raffi Ahmad adalah artis yang paling gemar koleksi mobil mewah dibandingkan dengan yang telah disebutkan diatas. Yah Artis kondang yang satu ini memang memiliki kecintaan yang besar pada dunia otomotif bahkan sejak masih kecil. Raffi sangat cinta kepada dunia otomotif mulai dari moge(motor gede) hingga mobil sport. Bahkan dalam garasi rumahnya sudah berjejer beberapa mobil mewah yang sudah dikoleksinya. Mulai dari Mobil Chevrolet Camaro, Lamborghini Aventador, dan dulu punya MINI Cooper. Adapun mobil mewah yang menjadi kendaraan favorit Raffi Ahmad adalah mobil Chevy Camaro yang identik dengan bumblebee, robot dalam kelompok autobots di film Transformers yang berwarna kuning. Harga Chevy Camaro ditaksir sekitar Rp 1,9 miliar. Chevy ini bermodalkan mesin V8 dengan kapasitas 6.2 liter.

Baca Juga:
Manusia karet dunia asal India
Dosa Besar Kim Jong Un pada Rakyatnya
Modifikasi mobil paling aneh di dunia
Mungkin itulah beberapa dari selebriti terkenal di Indonesia yang memiliki hobi koleksi mobil mewah. Mereka dapat mengumpulkan mobil mewah adalah dari hasil karir gemilang yang diraih. Mobil mewah yang super mahal memang seakan telah menjadi kebutuhan untuk para artis terkenal baik dalam maupun luar negeri.
loading...

0 Response to "5 Mobil MEWAH Selebriti Top Indonesia"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.