7 Dosa Besar Presiden Korea Utara Kepada Rakyaknya

loading...
7 Dosa Besar Presiden Korea Utara Kepada Rakyaknya - Kamu pasti sudah kenal Kim Jong Un, ya minimal pernah mendengar namanya lah. Dia adalah seorang pemimpin Korea Utara yang dikenal dengan kekejaman nya. Dalam kepemimpinan nya dia tidak akan merasa segan untuk menembak mati siapa saja yang membangkang perintahnya atau melakukan kesalahan. Baik itu pejabat negara dan orang penting maupun rakyat biasa.

Sebagai serong kepala negara yang kejam Kim Jong Un juga dikenal dengan kehidupan mewahnya. Memegang status sebagai orang nomor satu di Negara Korea Utara, dia memiliki gaya hidup yang tergolong sangat mewah dan glamour. Apapun barang yang dia inginkan dapat dengan mudah dibelinya. Tetapi gaya hidup mewahnya tidak dibarengi dengan kesejahteraan rakyat yang dipimpinnya.

Saat rakyatnya banyak yang menderita kemiskinan dan kelaparan Kim Jong Un tidak perah ragu untuk berbelanja barang-barang mewah untuk memenuhi gaya hidupnya. Dari laporan beberapa waktu kebelakang dikabarkan bahwa Korea Utara tengah mengalami kekeringan terburuk sepanjang satu abad terakhir, dan itu bisa menjadi ancaman krisis pangan di negri itu.

7 Dosa Besar Presiden Korea Utara Kepada Rakyaknya

Berikut ini informasi seputar 7 Dosa besar Presiden Korea Utara Kim Jong Un kepada rakyatnya


1.Membangun Resor ski Masikryong

Pembangun tempat itu menyedot banyak biaya dari anggaran negara Korea Utara dan ditujukan untuk meningkatkan industri pariwisata di Korea Utara. Mengingat kondisi negara itu jarang sekali mendapatkan salju, maka pembangunan resor ski "bertaraf internasional" itu tergolong cukup aneh.

Kim sering menghabiskan waktunya di reseor tersebut walaupun sedang tidak turun salju. Bahkan tempat itu akan ditutup khusus untuk liburan sang pemimpin. Pada saat itu terjadi maka tidak ada seorang pun yang akan diizinkan masuk.

2.Membeli Minuman 4lk0h0l impor

Seperti sang ayah Kim junior juga seorang penggemar minuman ber4lk0h0l. Ada dua jenis minuman yang sangat ia gemari yakni w1sk1 dan c0gn4c. Dia membeli semua jenis minuman itu dari berbagai negara dengan cara impor untuk memenuhi kegemarannya.

3.Membeli Yacht 7 juta dollar AS

Kim juga dikabarkan telah menghabiskan sebesar 7 juta dolar Amerika untuk membeli satu unit yancht. Kapal tersebut adalah kapal yang paling mewah yang pernah di produksi sepanjang sejarah yang pernah di bangun Princess, salah satu produsen yancht terkemuka di dunia. Memiliki panjang 100 kaki yancht tersebut telah dilengkapi dengan salon pribadi untuk sang pemimpin muda tersebut. Kim sering menggunakannya untuk mengunjungi bagian barat negerinya sambil melihat warganya yang tinggal di pesisir pantai.

4.Membeli Makanan Impor

Setiap dia ingin makan sesuatu, Kim akan dengan mudah memerintahkan untuk mengimpor makanan itu. Saat pemimpin muda tersebut 'ngidam' daging babi, maka akan diimpor langsung dari Denmark. Saat dia ingin makan kaviar, makanan tersebut harus didatangkan langsung dari Iran dan bukan dari negara lain.

5.Koleksi Mobil-Mobil Mewah

Berdasarkan rumor yang beredar Kim sudah di izinkan oleh sang ayah, Kim Jong II untuk mengemudikan mobil sejak dia masih berusia 7 tahun. Sejak itu dia menjadi penggemar berat kendaraan beroda empat, dan mendapatkan jenis mobil apapun yang dia inginkan. Saat ini jumlah koleksi nya diperkirakan telah lebih dari 100 unit mobil mewah. Mobil-mobil dengan merek Mercedes Benz adalah yang paling dia sukai.

6.Koleksi Piano Kim Jong Un

Siapa yang menyangka dibalik sosok pemimpin brutal yang sepanjang jabatannya telah mengeksekusi mati 70 orang pejabat adalah seorang penggemar piano. Jika sebagian dari kita umumnya hanya memiliki satu dua buah piano saja dirumah, maka Kim Jong Un memiliki lebih dari 20 buah piano yang tersebar di sejumlah tempat tinggalnya.

Apakah Kim seorang pemain piano yang hebat? Tidak ada yang mengetahui jawaban pasti untuk pertanyaan ini. Setiap kali berbelanja piano, dia selalu ditemani pekerja yang sepertinya bertugas untuk menyenangkan hati Kim Jong Un dengan selalu memuji sang presiden adalah pemain piano terbaik di dunia saat memainkan jari-jarinya.

7.Memiliki Bioskop Pribadi

Mungkin kita hanya akan mengundang beberapa orang saja untuk nonton Home Teater di rumah, secara spektakuler Kim mampu mengundang sebanyak 1.000 orang untuk nonton di bioskop pribadinya. Bioskop ini secara khusus dibangun untuk Kim Jong Un.

Pemimpin yang diperkirakan kan berusia 33 tahun ini menghabiskan dana sebesar 200.000 dollar Amerika untuk membangun Bioskop di kediamannya. Sejumlah petugas khusus untuk menyiapkan popcorn juga sudah tersedia disana. Para pekerja ini tentu sangat tertekan berada disana, karena satu biji popcorn saja jatuh maka bisa jadi itu adalah akhir dari hidup mereka.

Itulah sedikitnya dari 7 Dosa Besar Presiden Korea Utara Kepada Rakyaknya. Menjadi seorang pemimpin negara memang boleh-boleh saja membeli apapun yang dia inginkan. Tetapi satu hal yang pasti seorang pemimpin haruslah bisa memberikan kesejahteraan untuk rakyat yang ia pimpin.
loading...

0 Response to "7 Dosa Besar Presiden Korea Utara Kepada Rakyaknya"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.